Makassar-Jakarta-Makassar in a day!!


Pertama kali dalam hidup saya harus terbang PP Makassar-Jakarta-Makassar dalam sehari demi sesuatu, ya sesuai resiko yang saya ambil kalau mau design baju jauh-jauh menggunakan jasa designer di Jakarta yang kebetulan rekomendasi teman juga, kualitasnya memang TOP, dengan budget minim dan hasil maksimal bukankah itu yang selalu didengunkan?!*oleh saya maksudanya!

Jauh hari tepatnya 18 Februari lalu  dengan rasa galau dan setelah mendapat lampu hijau dari sahabatku yang siap mengantarku ke alamat yang ditunjukkan wedding designer yang direkomendasikan teman maka aku nekat issued tiket PP dalam sehari berangkat jam 9 pagi dan balik jam 10 malam harinya.

Pengennya nginap sih, tapi apa mau dikata, semua sahabat dekat yang domisili di Jakarta entah pada dinas dimana, ada yang ke luar negeri ada yang masih di Afrika dan ada pastinya yang masih di Jakarta tapi kami berlawanan jenis kelamin jadi tak mungkinlah saya ikut ditempatnya daripada pusing ya saya nekat aja PP.

Jadi dari subuh saya sudah grasak grusuk siap ke bandara, aku bahkan tak bilang ke keluarga, cuma beberapa teman yang tahu dan dipagi hari saya tancap gas ke bandara, dan nitip xilvero di bandara donk. Alhasil tengah malamnya saya memecahkan rekord parkir termahal yang pernah saya bayar dalam satu karcis, emang kecil dibanding di Jakarta ya tapi ukuran Makassar gede lah bisa makan siang untuk dua orang hahahah.

Agenda pertama ketika pertama kali sampai adalah di jemput sama si Aul, sahabat lama yang sudah jadi andalah ekh sahabat-an dari zaman tugas di Manado dan sekitarnya, walau kami dulu kenalnya cuma karena si Aul ini sahabat akrabnya si Adnan sahabat baik juga malah di beberapa moment kehidupan sahabat seeprti inilah yang membantu dikala benar-benar butuh. Karena sebenarnya sih banyak sahabat yang cuma sekedar kenal sebatas bibir saja tapi untuk minta tolong direpotkan serepot-repotnya apalagi menjemput dan mengantar ke tempat tertentu di Jakarta raya ini yang penuh nuansa macet dan luas ini mana ada yang mau ngantar!!, ya untunglah the Angel of the day hari ini Si Aul dan kekasihnya sin  Al, mereka kompakan jemput saya karena si Aul ini jadwal kencan sama si Al hari sabtu dan si Al wajib nemenin si Aul akhirnya mereka berdua jadi my HEROES of yersterday.

Setelah sampai landed di CKG langsung meluncur ke sebuah Mall di Tangerang untuk menemui si Adam, sahabat si Mr Monkey yang sekarang ada di Jakarta bersama istrinya. ini Agenda utama, untunglah dengan bantuan si AL yang hafal jalur masuk tol dan tentunya google map di Iphone akhirnya setelah hampir 1 jam kami bersua lah dengan di Mr. Adam. Kami kemudian foto-foto, lalu serah terima oleh-oleh dariku untuk mereka.

Lalu sebelum dhuhur kami meluncur ke pancoran, menuju apartment sang designer untuk fitting, agenda utama kedua. Perjalanan butuh waktu sejam disana, lalu kami makan siang,karena waktu sudah sore, agenda ke Jatinegara untuk beli wedding souvenir gagal total.Ya nasib belum memihak, akhirnya agenda ketiga ke Mall Taman Anggrek untuk bersua dengan Mr Andang Yuniarto, adek junorku yang sekarang bekerja di building property tersebut, kami pun disana sampai jam 7.30 PM.

Jam 7:30 pm mereka bertiga mengantarku ke bandara, setelah cipika cipiki akhirnya aku pun masuk boarding room dan jam 10.pm saya take off dan mendarat di Makassar pukul 1 pagi, dan dirumah sampai jam 1.45 am.

Rasanya badan ini remuk redam, letih dan ngantuk. Ya demi sebuah gaun indah di hari terindah, semuanya worthed lah. Dan alhasil hari minggunya saya bangun kesiangan.

fotonya menyusul ya….

Tagged: , , , , , ,

2 thoughts on “Makassar-Jakarta-Makassar in a day!!

  1. pursuingmydreams April 14, 2013 at 10:08 pm Reply

    Ya ampunn mbak Siti, jakarta-makassar-Jakarta capekk banget pastinya ya. Oh parkir di bandara ga ada yg tarif seharian?, klo hitungannya per jam ckckck mahalnya.

    • siti October 6, 2013 at 4:02 pm Reply

      iya waktu ceritanya mau fitting kan yang jahit n design bajunya di Jakarta jadinya mesti fitting kesana sekali nanti sisa dikirim kalau dah jadi..alhamdulilah semuanya okay dan kerennnn deh nggak rugi capeknya terbayarkan+harga jadinya mahal tapi worther.. iya kalau jamnya udah lebih 12 jam dihitung sehari mbak..dan saya hitunganya waktu itu sehari ..

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

