Sold out !!


Tak seru deh rasanya kalau week end aku tak posting terkait keanehan  keceriaan di keluarga kecil kami yang cuma berdua…hehe…, masih ingat postingan lalu terkait cat & kuas, nah mungkin mau update aja kalau sampai sekarang bagian belakang pintu belum di cat loh. Alasannya cat habis dan saya suka protes. Nah hingga sekarang Mr Big tak pernah memberi tahu kalau dia mau beli cat lagi. Saya pun sebagai wanita sok sibuk pun lupa untuk memprovokasi dia untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah dimulai. Kebiasaan yang saya paling benci, tak menyelesaikan kerjaan yang telah dimulai. Nanti kalau sempat aku akan menyelesaikannya sendiri.  Cuma tinggal tunggu waktu ke toko cat buat beli. Dan saya mau menggunakan “Bugis way” pasti tanpa noda di lantai seperti Mr Big way, sampai sekarang nodanya masih ada .

Nah sekarang temanya bukan hal yang darting sih, cuma mau menyampaikan kalau ada tiga barang Mr Big yang saya lego di tokobagus.com laku semua loh. Sedih campur senang padahal bukan punya saya. Ceritanya dia kan punya ipod waktu itu dibawa kesini namun sampai disini juga tak pernah dipakai dia lebih butuh Iphone terbaru. Padahal saya suka sekali hasi gambar Ipod nya. Karena dia maunya barter-an untuk dapat Iphone 5. Dia sih cari website kayak dikampungnya yang bisa barteran, nah disni paling toko online yang ternama yang intinya menjual saja bukan barter, alhasil dimulai perkenalanku dengan tokobagus.com dan berniaga.com dimulai.

Wah sejak itu saya sudah punya hobby baru memposting semua barang yang masih layak jual yang ada dirumah sampai semua teman-teman dikantor saya bantu jualan ( mobil, rumah, sepeda) dan free loh *tepukdada. Senang saja kalau saya bisa jual barang dalam dua hari.

Dan butuh waktu hanya sehari Ipod Mr Big laku loh  dan saya sangat senang transaksi sehari cepat sekali. Ternyata jualan online ini nyata *katro he he . Terus karena dia sebenarnya butuh Iphone terbaru nah duitnya kan tak cukup Mr Big memang niatnya barterin Ipad nya sekalian. Yang lama laku yang Ipad ini barusan tadi pas kami week end di Mall, ada buyer mahasiswa yang datang transaksi dan Cash. Padahal pada saat itu terpaksa Suami istri barteran, intinya Mr Big beli Iphone ku dan uang hasil penjualan Ipod + ipad nya buat saya donk yang akhirnya saya belikan Blackberry terbaru karena Punyaku yang lama rusak pada saat reuni .Namun saya jadinya kompromi sisa pakai satu HP saja.

Sedih juga barang-barangnya pada laris manis berkat jual beli online, Ipod, Ipad, dan kamera pocketnya, karena semuanya memang tak digunakan jadi kami jual saja dananya ditabung atau di belikan barang yang benar-benar dibutuhkan bukan diinginkan .

Cuma tadi sempat saya sedih, lihat Ipad nya pergi maksudnya dibawa buyer, wah harta bawaan Mr Big dari kampung dah  habis nih, sebenarnya berganti sih, cuma gantinya satu dari hasil lego tiga barang.

Mr Big sempat bercanda kalau lihat saya posting di jual beli online foto apa saja, “pls dont put me on SALE  honey” !!! saya langsung shock dan geli mendengarnya…habis saya senang sekali buka website jual beli online dan lihat barang ku di view berapa orang. Bayangkan Di cermati saja bahwa saya baru daftar September lalu, posting total 20 barang dan sudah laku banyak deh, nih detailnya :

  1. Ipod 5 Mr BIG, laku dalam sehari
  2. Wet Suite divingku, ya sekitar 25 hari baru laku
  3. Mobil temanku, saya yang postingkan soalnya dia-nya malas
  4. Sepeda teman juga laku dalam seminggu
  5. Sepeda Motor teman kantor yang kena mutasi ke Jawa dalam 3 hari laku
  6. Ipad Mr Big baru laku 1,5 bulan maklum tak ada dos dll
  7. Modem untuk Internet laku dalam 2 hari

Hebat kan, masih ada banyak yang aku posting deh sampai tanah ber hektar-hektar, lumayan bantuin teman *berharapkomisi. Sampai suatu hari saking semangatnya saya menginspirasi teman-teman group angkatan kampus, buat segera memfoto barang didapur atau dirumah suruh jual saja, he he… senang aja kalau posting jualan dan laku.

Kemarin saat antar Mr Big ke tempat les yang pindah lokasi saya melihat kamera pocket dia dipakai istri guru nya. Ya hasil jualan juga tuh buat bayar uang les nya yang lumayan mahal. Kebetulan saya masih ada kamera lama yang lebih keren. Biar irit yang satu di jual saja.

Tapi sedih juga barang-barang dia kok terjual dengan cepatnya ya. Hm Dont Worry Honey, i will not posting your pic for SALE there, lets try to find my stuff to FOR SALE!!!

Biar saya bisa edit dan centang SOLD !!Nikmat nya tiada tara kalo berhasil SOLD OUT! Maybe that’s another that we called “PASSION”

Happy Week End ya and Happy Selling ^_^

Tagged: , , , ,

5 thoughts on “Sold out !!

  1. sapienzadivita August 19, 2014 at 4:19 am Reply

    Wah, boleh juga ide Mr. Big. Insting beliau ternyata tajam ya. Sebelum mau dijual, udah bilang duluan jangan dijual. Gokil juga Mr. Big. Salut!

    • siti August 19, 2014 at 4:22 am Reply

      hahhahha iya…gokil tapi bawel.. rempong…

      • sapienzadivita August 19, 2014 at 4:24 am

        Itulah budaya yang baik dari Mr. Big. Dari kecil sudah diajarkan kalo tidak suka, utarakan, bukan disimpan kayak kita.

        Yang penting Mr. Big cinta….

      • siti August 19, 2014 at 4:29 am

        iya begitu budaya mereka..speak up ur mind..jangan disimpan…kalo gak suak bilang tidak..

      • sapienzadivita August 19, 2014 at 4:48 am

        Sayangnya di sini masih ada yang belum bisa terima kalo dibilang faktanya. Gegar deh… Hihihi

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

