Mr Big Ngambek


Dari pada rada menggalau lagi sore ini lebih baik posting mepet-mepetan mau pulang nih, aku mau cerita masih ada kaitan dengan postingan tentang kuas & cat kemarin, masih ingat kan pemirsaahhhh !!!, masih update status terakhir gimana nasib empat pintu ku yang sudah di cat Mr Big ? Untuk yang belum update, aku infokan dua pintu sudah di cat bolak balik dengan dua kaleng cat putih, dan kemarin malam saat ke supermarket atas inisiatif saya sendiri karena super galau melihat pintu kamar bagian dalam belum di cat, ada dua pemirsaahhhh.

Tahu tidak alasan Mr BIG tak lanjutkan? ternyata karena saya bawel mempermasalahkan jumlah kaleng dan masalah kuas  kemarin seperti yang dibahas disini. Ekh ternyata aku baru sadar misua ini orangnya kurang stress kayak saya, segala sesuatu mesti beres kalau sudah di mulai, dia nya malah santai-santai serasa tanpa dosa. Makanya sudah beli cat kemarin sampai hari ini belum di cat juga.

Nah tadi malam abangku datang dari kampung ada acara di sini, sekalian deh aku aku manfaatkan jasa dia, secara kerjaan abangku dalam hal memperbaiki apapun terkait rumah, mesin dan otomatif nomor satu deh yang pasti kalau dia yang ngerjain hemat, tak boros dan yang pasti tak bikin kotor kayak Mr Big kalau ngecat banyak noda di lantai.

Tadi siang saat saya sudah dikantor aku sms  abangku suruh selesaikan cat pintu dan gunakan cat yang ada, kebetulan Mr Big lagi sekolah, pas sore hari Mr Big tiba-tiba BBM, marah-marah, katanya kok aku abangku meng-cat segala, itu kan ranah dia, yang harus urusin rumah. Saya bilang, harusnya dia bahagia donk kalo job desc dia berkurang, dibantuin malah ngambek deh. Ujung-ujungnya dia bilang gini ” Next time ask ur brother to fix the roof then too and i wont help him i will only just watch as u dont trust me to do the work “

Hahaha melow sekali ternyata hatimu sayang, gitu aja ngambek! Sejujurnya aku malah memang lebih senang kalau dibantu abangku, mungkin karena terbiasa dengan gaya kinerja ala INDONESIA ya, simple, telaten, bersih, dan IRIT!!! Yang sangat kontroversi dengan kebetulan gaya Mr Big yang cenderung boros dalam hal apapun, addoh bikin menteri keuangan jadi super galau habis.

Contoh kecil aja tadi pagi aku lihat ada kain usang yang pernah dia pakai bersihkan lantai pas dia lagi nge-cat itu ditaro di tempat sampah. OMG! Seumur hidup saya tak pernah lihat ada yang buang kain untuk lap, kan bisa di pakai buat ngelap yang kotor-kotor, kok semua jadinya sekali pakai sih ….Mr Big ohhh Mr Big…!!! Ujung-ujungnya nanti aku ambil lagi tuh lap kusam kan masih bisa dipake. Biasanya kalau kedapatan dengan Mr Big dia cuma geleng-geleng kepala lihat aksi penyelamatanku 😀

Tagged: , , , ,

4 thoughts on “Mr Big Ngambek

  1. pursuingmydreams October 9, 2013 at 12:11 pm Reply

    Hahha cuma bisa ketawa mbak baca ceritamu. Sebagian besar ornag disni kalau ada makan sisa dibuang, karena besoknya masak yg lain lagi. Nah klo aku sayang kan buang makanan, biasanya ku taruh kulkas, buat aku makan lagi 😀 .

    Kain lap iyaa bisa dicuci barang lap juga trus dipakai lagi, klo begituan aku yg biasanya ngurus hehe.

  2. siti October 9, 2013 at 3:19 pm Reply

    iya mbak Nel,suka banget buang sesuatu, misal bajunya kena noda aja tiba-tiba dia bilang ini buang aja, padahal kan masih bisa di cuci kasih detergen khusus bisa kok!atau buang kain lap kotor padahal untuk yang kotor kan kan biasanya pake lap kotor dulu baru yang bersih, akhh beginilah benturan budaya mbak, kalo makanan dia sdh biasa lihat saya suka masukin ke kulkas dan dia sdh ngerti kalo soal makanan sisa. Tapi gitu dia gak pernah mau makan. Jadinya kdgn numpuk deh jadi saya seperlunya aja stock, kalo butuh baru beli.

  3. ayu March 29, 2015 at 2:02 am Reply

    Aduuh mb aku baca baca tulisanya kok semua ngegemesin bikin senyum senyum lucu bangeeeeet deh..lucu romantis deh hehehe.. love it

    • siti March 29, 2015 at 2:05 pm Reply

      yahh gitu deh, bule itu sensitif yang buat pusing pasangannya namanya juga culture shock yaa jadi sebagai tuan rumah mesti mau mengerti .. dan memahami… nasib kawin campur

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

