Advertisements

Benturan di pagi hari


Dari pada bete nungguin jam meeting hari ini dengan client, Mari kita dengar curhatan di pagi yang panas ini

Kemarin pagi saat saya mau ke kantor, ada saja adaegan Lucu mungkin bagi orang lain terjadi di kehidupan pernikahan beda bangsa ini, jadi ceritanya setelah saya selalu komplain terkait mr big suka kotor kakinya karena suka jalan ke teras dan masuk lagi kerumah pasti banyak debu coklat yang nempel dan dia malas cuci kaki. Akhirnya saat belanja saya paksakan dia beli sendal jepit khusus untuk dalam rumah, kalau khusus kamar mandi juga ada dia bawa dari kampungnya.Nah karena teras kami suka banyak debu tebal tiap hari saya larang dia pakai sendal dalam rumah untuk di teras, saat bukakan pintu pagar dia lupa buka dan ganti sendal teras yang bisa kotor dan saya pun langsung teriak dan geleng kepala.

Secara pria biasa egois dan tak mau dipersalahkan karena sudah kesal, saat balik ke depan pintu dia lempar deh sendalnya ke jalan, kanan baru kiri.Istri soleha ini cuma geleng-geleng kepala, dan tetap ada donk adegan cipika baru berangkat. Saat saya sudah pelan-pelan keluar meninggalkan rumah saya lihat di spion mobil dia keluar memungut sendalnya tadi hahhahah…. rumah tangga romantis ya…dan melelahkan….lol

Tadi pagi lain Cerita lagi, pintu pagar rumahku kan dorong pakai roda yang digeser nah sudah beberapa hari roda belakang rusak jadi kalau dorong berat sekali. Sudah di kasih oli dll, tidak mempan, akhirnya Mr Big bilang kita butuh ganti rodanya, saya ngeyel kalau itu bisa diperbaiki dengan memanggil tukang Las yang biasa pakai motor roda tiga di pinggir jalan.Nah saya lupa bahasa inggrisnya Las, jadi saya karena buru-buru sudah di mobil saya bilang pakai bahasa isyarat sembari bunyi mendesis kayak sedang me-las hahhaa slaah sih sebenarnya, dia artikan itu kasih oli semprot ala dia, dan dia bersikeras tida bisa!!!!! Karena dongkol saya akhirnya langsung berangkat kantor saja dengan penuh dongkol sembari komat kamit berdoa.

Setelah cek per cek ternyata roda pagar itu ada di jual ya, setelah saya telpon kakakku, sudah sore ini biar orang INDONESIA saja yang eksekusi pekerjaan ini, kayaknya si AMERIKAH ini bikin onar saja, kadang beberapa kali dia melakukan perbaikan dirumah seperti pada saat drama mnge-cat yang menghabiskan berkaleng-kaleng cat hanya untuk 4 pintu, yang jika aku  atau kakaku yang lakukan bisa cuma saru kaleng, ilmu pengiritan memang handal deh di kita -kita ini.

Ya sutralah postingan ini tadi terpotong dan tiba-tiba terpublish setelah saya keluar dari aplikasi WP di HP, harusnya lebih mudah ya kok HP canggihku ini kurang nyaman ya untuk memposting hiks, padahal ide-ide curhatan biasanya keluar saat senggang di sela-sela aktifitas bukan depan laptop.

PS : Maafkan istilah benturan bukan tertonjok ya tapi benturan budaya

Advertisements

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: