Karma Tragedi Kaca Spion


Ini masih terkait postingan  sebelumnya, kali ini soal kaca spion yang membuat drama antara saya dan Mr Big. Ini ceritannya dikaitkan sama karma, kalau saya sih soal karma antara percaya dan tak percaya!  Jadi beberapa hari sebelum kejadian drama Mr Big nabrakin kaca spion ke angkot saya suatu hari kunjungan ke perusahaan seperti biasa diantar driver kantor sebut aja  Mas YK ( Pakai singkatan segala ) soalnya driver ini paling ramah dan service nya okay! 

Kalau biasa lagi visit corp kan biasanya aku pasti ajak bicara si driver saya kan bawaanya friendly ke siapa saja. Nah pas lagi di jalan kami cerita apa akhirnya singgah pada topik kaca spion! Tiba-tiba dia langsung cerita kalau dia baru saja mengganti spion orang 800 ribu. Aku tanya kenapa? dia jawab saat mau markir dan dapatnya parkir mepet sekali akhirnya dia paksakan masuk. Mobil sih pas aman tak ada goresan, nah saat Mas YK ini keluar dari mobil dia dengan santai melangkah hanya menghindari spion mobil dia yang seblah kanan kan ada mobil orang lain yang juga mepet sekali, ukurannya pas dibadan jika menyamping. Ekhh Mas YK ini santai berjalan cuma nyerong 45 derajat dan Bruuukk tiba-tiba spion patah, persih kayak kaca spionku ada saat drama Mr Big nyenggol pantat angkot.

Nah kaget donk yaa si Mas YK kok bisa patah gini, artinya ini pasti KW deh kok lemah sekali. Baru saja dia mau mikir lari saja atau pergi segera menjauh biar aman dari ganti rugi karena panik ekhhhhh tiba-tiba yang punya mobil menurunkan kaca depan sisi spion yang patah! Trengggggg!!!! Ternyata si pemilik ada lagi ngadem di dalam mobil nungguin temannya. Wah Mas YK tertangkap basah deh, akhirnya Si pemilik nuntut ganti rugi karena memang Mas YK sangat baik dan bertanggung jawab ya sudah beliau ya sajah. Tukar identitas dulu biar Mas YK gak lari dari tanggung jawab katanya. Saya yang dengar cerita dalam mobil ngakak sangat happy, bukan mendzolimi cuman aneh bin ajaib saja bukan kecelakaan gesekan antar mobil tapi karena badan dia yang membuat si kaca spion patah, mau klaim asuransi ya tak bisa donk secara ini bukan kecelakaan mobil tapi kecelakaan badan lol.

Mas YK sampai cerita dia akhirnya mencari kaca spion yang sama dan baru dan bisa dijual sebelah karena kalau beli dua muahaaaaaal… sebiji aja 800 ribu. Kata Mas YK istrinya sampe ngomel-ngomel ungkit 800 ribu terus sepanjang minggu. Saya beberapa kali ngakak and cengar cengir diatas derita Mas YK yang sembari bercerita dia juga memvisualisasikan dengan gaya pelawak. Ya pasti saya ketawa sampai sekarang kalau ketemu Mas YK langsung sebut kata kunci “spion”

Ekh tak seberapa lama dari peristiwa itu kejadian kaca spion menimpa saya, walau pelakunya Mr Big, yang beda adalah aku karena kejadiannya gesekan dengan kendaraan aku bisa claim ke asuransiku dan kena biaya claim 200 ribu saja bukan 800 ribu, untung kejadiannya seminggu sebelum asuransi mobil berakhir, Jadi apakah ini termasuk karma? !! Atau saya aja yang lebay kait-kaitkan,…he he !!

Tagged: ,

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

