Advertisements

Diet seminggu


Laporan hari minggu ini kita mau update soal Diet sehat Mr Big dan saya, kalau saya sih dietnya cuma biar sehat donk ya karena berat sudah proporsional dengan tinggi badan pas dengan berat donk ya,   sedang Mr Big masih harus turun sekitaran 15 kg lah kalau timbangan ku ini tak rusak karena kadang tiba-tiba angkanya jadi aneh.

Kemarin adalah hari keenam, seminggu Mr Big dan saya minum susu nutrisi saja tiap pagi dan malam kan hemat 2 x makan 2x  orang hahahha lumayan tuh ya makanya beli susu nutrisinya juga mahal ternyata karena sekotak saja buat tiga hari jadi kalikan 10x  baru bisa dikomsumsi sebulan.Worthed lah dengan harga daripada makan makanan tak sehat dengan mengeluarkan lebih banyak uang. Hemat waktu bikin sarapan yang belum tentu Mr Big suk, hemat uang jajan juga karena sudah rasa kenyang, dan tak mesti  belanja bahan untuk buat sarapan atau makan malam. Happy sekali sang istri tak ribet lagi terkait masalah dapur.Hemat cuci piring pula.

Tadi pagi sebelum dia pergi keluar, tumben hari minggu ini dia berkegiatan tanpa saya, alhamdulilah rasanya bisa punya waktu ME TIME !! Yeeehhh dirumah sendiri serasa sesuatu banget !!!! Jujur serasa punya anak tunggal yang bawel dan rewel deh jadi pas lepas beberapa jam saja sudah happy luar biasa…hihihi.. Sebelum dia berangkat kubujuk untuk nimbang karena minggu lalu kan timbangannya 110 kg. Nah coba tadi cuma sekali 45 kg padahal saya rasa sekarang saya masih 50 kg kok, nah beliau nih pas naik di timbangan kok 105 ya. Trus saya naik lagi ekhhh sekarang normal jadi 51 kg. Nah nih alat timbanganku dah mulai tak waras nih. Kali aja salah tadi mau suruh dia ulang lagi malas soalnya dia bawel.

Iseng donk adegan pelukan sebelum dia pergi sembari bawa meteran hahaha kayak tukang jahit yang mau ukur customer aja lol, aku ukur tadi kok 126 cm. Nah loh kemarin juga sempat ukur segituan deh cuma bingung minggu lalu sebenarnya berapa ya, ini inti diet sebenarnya supaya perutnya rada kempes dikit biar bisa beli celana di INDONESIA, ribet dah cari pakaian buat dia harus jahit. Kalau tak salah minggu lalu pernah ukur cuma dia pas duduk emang ada tukang jahit ukur lingkar perut sambil duduk .  Itu ukurannya 135 cm deh nah saya baru analisa tadi kalau ukurnya duduk ya pasti tak benar soalnya kan kalo duduk lipatan lemak nambah banyak jadi kalo mau dianggap 135-126 = 9 cm waahhhh tak mungkin kali ya, lebay deh…!!! Tapi semoga angka 105 kg itu bener adanya .

Minimal turun 10 kg saja sudah happy deh istrinya biar perut kempes dikit celana ukuran XXL Indonesia bisa terbeli. Ini kerepotan yang luar biasa juga buat pelaku kawin campur nih yang punya suami berukuran besar dalam segala hal, bahkan kalau perlu mobil diganti ke mobil besar cuma tak mampu book pusingnya banyak nih sekarang. Celana yang ada di pasaran ukuran 38 paling besar nah Mr Big awal datang no.44, sekarang celananya dah melorot semua, karena dia kurusan dan butuh celana baru, nah cari ukuran 42-43 pastinya susah cari 40 saja susah.

Sendal saja REPOT nya luar biasa, ukuran kakinya 45 , yang dijual di toko cuma 43 kadang 44 kalau beruntung itupun kesempitan. jadi RIBET lah pemirsaaaah!!!! Mesti pesan deh. Waktu nikah saja selop pengantin warna putih kami pesan ke Jakarta berbekal mbah google nyari tempat untuk pesan selop alhamdulilah bisa jadi dalam 2 minggu dan dikirim sebelum hari H.

Cari celana pendek saja susah, sampai saya rela cari-cari di toko impor barang bekas, yaaaa tetap saja celana pendek besar yang bagi dia sampai dibawah lutut secara dia sangat syar’i dalam berpakaian. Ya sekalian saja pake celana panjang orang Indonesia sudah jadi celana 3/4 buat Mr Big hahaa sayangnya lingkar pinggang pasti tak bisa donk ya.

Jadi balik ke soal diet kita lihat bagaimana hari-hari kami lewati kedepannya ya, semoga kami diberi kekuatan untuk hidup sehat dan hidup damai tanpa konflik berarti. Ya boleh ada benturan budaya tapi semoga saya diberi kelimpahan jutaaan kesabaran untuk bisa hadapi bersama. Aamin…. doa muliaku pagi yang cerah ini.oh ya update dari timbanganku yang aneh tadi berat Mr Big 105 kg. Ntar sore aku cek lagi deh. Dan lingkar perutnya 126 cm.Diet nutrisi mulai tanggal 26 Oktober 2013.

Semoga ada keajaiban-keajaiban kecil di minggu-minggu berikutnya

Advertisements

Tagged: , ,

2 thoughts on “Diet seminggu

  1. pursuingmydreams November 3, 2013 at 7:53 am Reply

    Semoga berhasil ya mbak dietnya Mr. Big 😉 . Memang repot klo orang asing tinggal di Indonesia, sama repotnya orang asia yang imut-imut tinggal di eropa susah cari pakaian ukuran kecil 😆 .

    • siti November 3, 2013 at 11:10 am Reply

      Kalau yang paling repot bagi Mr Big masalah bahasa ternyata kupikir mudah ternyata susaahhhh dan pakaian, mulai dari pakaian dalam sampai kos kaki.Secara kaki 46 tinggi 196 cm aduh mungkin setinggi frank ya ekhh mr big dijamin perut dia lebih besar he he ..

      Jadi semua dijahit ya mahal donk ya dari mulai beli kain terus nyari tukang jahit aduh capek deh…. kalau mbak di eropa beli baju dimana supaya dapat size nya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: