Gagal Romantis


Ini kejadian dua hari lalu, biar ada kenangan juga jika suka berantem sama Mr Big bisa ingat kebaikan dan keromantisan dia. Biar kehidupan rumah tangga kami tetap adem ayem.Tahu sendiri rumah tangga beda negara rawan konflik *curhat niee! 

Kebiasaan dia kurang detail dan  kuraing lihai dalam mencari tahu apa yang dilakukan sang istri di tempat kerja, dia sudah tahu kalau saya biasa seharian tak mungkin duduk manis terus dikantor kan karena saya ada kewajiban visit dan jam tak tentu. Kadang pagi atau sesudah jadwal makan siang.

Tak ada  angin dan  tak ada hujan tiba-tiba dia PING nanya saya dimana? langsung saya balas saya lagi dikantor, nah loh dia balas lagi aku sekarang ada di depan gerbang, aku disini bawakan nasi goreng buat makan siang bersama. Saya yang baca itu langsung melow dan merona bersemi deh, tapi langsung sedih karena saya sudah makan di pantry di kantor area. Baru beberapa minggu saya pindah meja ke kantor pelayanan. Dia sudah tahu tapi dia tak bilang-bilang dulu baru buat kejutan. Jadi dianya bawa makan siang ke kantorku ketika saya lagi main di kantor area dan sempat makan siang juga disana. Terpaksa deh Mr Big bawa pulang makan siangnya. so sweet tapi bikin sedih juga.

Untungnya dia tak marah, sebagai gantinya malamnya kami tetap makan nasi goreng buatan dia, walau ujung-ujungnya ribut-ribut dulu karena masalah salah paham di masjid saat  sedang lagi  zikir di Masjid dengan Habib, Mr Big marah karena dia masih senang duduk disitu dengar Habib ceramah sedang saya bbm suruh aja pulang karena sudah telat malam dan kita duduk disana sejak habis maghrib, saya kawatir saja dia kelelahan dengan duduk bersila. Lagipula menurutku dia tak ngerti apa arti ceramahnya secara jujur saya juga sudah capek apalagi teman komporin “kan Mr Big tak ngerti kalau bahasanya cepat ” Benar juga menurutku makanya langsun aku BBM suruh pulang saja.

Ekh ternyata dia masih mau duduk manis disitu dan dia sudah lihat BBM ku suruh pulang, alasan dia tak jawab katanya nanti saya marah lagi, ekh mana eike tahu kalau dia masih mau  tinggal lama. Ahh apa sih susahnya jawab BBM bilang :”aku masih mau stay ” aku sih fine fine saja bisa duduk sembari nunggu dia. Jadinya makan malam hasil bikinan dia siang yang gagal romantis kami makan dirumah jadi makan malam dan tetap tak jadi romantis karena ujungnya ribut lagi karena salah paham di Masjid tadi.

Sayang aku lupa fotoin nasi gorengnya yang dimasukkan ke piring terus dibungkus plastik ditambah tiga buah telur dadar hahaha.. saya bilang ke dia lain kali bikin kejutan mesti detail supaya berjalan lancar. #berharapkejutanlainnnya.

Tagged: ,

One thought on “Gagal Romantis

  1. […] Ingat kan kejadian gagal romantis nya Mr  Big  di postingan ini, ya tumben hari ini ternyata saya kerjaanya tak terlalu padat si bos masih sibuk kayaknya deh di […]

Leave a Reply

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

