Simcard Error


Selamat Pagi Dunia!!! Mr Big ku pagi-pagi bikin ulah ekhh bukan dia sih yang bikin ulah adalah simcard nya, ceritanya sejak Mr Big sebelum ke Indonesia sudah kusiapak nomor prepaid nomor cantik dan akhirannya mirip donk nomor postpaid saya yang super cantik, mudah di hafal dan hanya VIP yang biasa nya pakai nomor kwartet kayak saya *blushing! 

Nah sejak itu dia pakailah simcard prepaid, kenapa? karena saya suka banyak promo-promonya dan murah meriah donk yang pasti walaupun selalu harus ambil paket tiap pagi. Dan biasanya sebagai asisten yang merangkap segalanya sayalah yang selalu ingatkan Mr Big untuk cek pulsanya, kan ada masa tenggang dan sebagainya. Dia malah sibuk tiap pagi didepan laptopnya. Entah design kartunlah, nonton youtube dll. Terakhir memang seingatku mungkin sebulan lalu saya masih sempat ingatkan inject balance alias isi pulsa, karena sejak dia pakai Iphone dia pakai postpaid di nomor itu dan pelan-pelan di lupakan nomor voice nya.

Kemana-mana dia cuma bawa Iphone nya, HP android di telantarkan, kan beberapa kontak nya ada disitu walau sih temannya bisa di hitung jari. Guru bahasa Indonesianya, teman WN Pakistan suami teman pelaku kapur dan sepupuku dan tentunya teman-teman di WA nya.

Tadi pagi aku nemu HP android tergeletak di meja makan, aku cek, kok simcard error tak ada signal, aku tanyakan udah berapa lama tak isi pulsa ekh dia malah bilang HP itu tak pernah di isi lagi kan pake HP yang satu. ARGHHHHHHHHHHHHHHHHH!! Langsung rambutku yang lurus jadi keriting deh saking darting ( darah tinggi ) . Gemessss banget pengen makan orang pagi pagi.

Bukan  masalah masih dipakai atau tidak, yang bikin saya DARTING tingkat dewa adalah itu nomor jauh-jauh hari sebelum dia datang aku cariin yang pas nomornya cantik, tahu sendiri ya budaya  Indonesia itu rada sangat memperhatikan yang namanya nomor HP, nomor rekening semuanya harus mirip atau senada lah.( atau mungkin saya saja ), dan itu  tiga angkat terakhir sama dengan nomor HP ku yang super cantik itu bedanya saya postpaid dianya prepaid. Sebel deh kalau Mr Big cuek bebek soal pelihara simcard yang nomornya cantik yang makan hati kalau nomornya MATI.

Pagi-pagi berdebat lagi merusak mood hari kamis ku, negeyel saja membela diri tak pernah mau mengalah. Hah sebbel deh. Yang salah siapa? ya yang tak bisa ngurus simcard kan ? ayo simcard punya siapa? ya punya dia soooooo,………………..ya sudah yang dewasa ngalah dah…………

Pagi pagi sampai kantor langsung deh ku cek disistem, ternyatahhhhhhhh pemirsah simcard nya dah expired sejak tanggal 1 NOVEMBER 2013. huhhhhhhhhhhhhhhhhh sebbelnya selangit !!!

Tunggu pembalasanku Mr Big, Nih HP android eike bakal jual saja, sebbel deh, masa simcard aja gak bisa dirawat gimana mau rawat PET ya….yang hidup dan butuh makan…………………….gak nyambung ya.  Apalagi mau pelihara monyet hidup OMG kebayang tidak hewan yang kutuan di pelihara mesti di bersihkan dan lain-lain. Lupakanlah mimpi punya pet deh…………!

 

Tagged: , ,

2 thoughts on “Simcard Error

  1. pursuingmydreams November 7, 2013 at 8:20 am Reply

    Sim card expired bisa diaktifkan lagi ko mbak, pergi ke counter providernya deh. Jangan sering darting ah nanti rambut keritingnya awet loh :lol :.

    • siti November 7, 2013 at 8:57 am Reply

      udah kok mbak, pagi-pagi dikantor aku udah bereskan ternyata expired jadi saya langsung isi pulsa lagi ternyata bisa!! soalnya aku tak pernah ngecek pulsa dia mesti di reminding mulu saya kayak alarm aja jadinya.

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

