Advertisements

Hidup adalah Hadiah


Life is a present, kata – kata ini terngiang dari tadi saat dalam perjalanan ke kantor memutar radio kesayangan dan di jam tertentu akan ada siaran motivator tentang hidup ( secara saya sangat hobby mendapatkan pencerahan ). Dan itu selalu menjadi bagian favorit saya, walau sedih kalau sudah mesti parkir dan artinya radio mesti dimatikan. Padahal siaran ini sangat menginspirasi. Mau berbagi sedikit saja biar saya bisa tulis juga apa yang baru saja saya dapat di jumat yang indah ini 

Life is a Present, Hidup adalah hadiah, jadi menurut sang motivator kita harus membuat hidup ini sebagai ajang bertukar hadiah, bukan tukar kado ya, artinya dalam segala hal buatlah menjadi menarik dan penuh kesyukuran, beliau contohin, ketika suami or istri melakukan kewajibannya terhadap kita misalnya masakin sarapan atau siapkan perlengkapan sebelum kekantor, jangan anggap itu sebagai kewajiban dia namun berilah appreciate lebih bahwa sang istri / suami yang juga kemungkinan bekerja juga telah memberi effort untuk melakukannya. Mesti bangun lebih pagi, mesti urus ini itu, jadi sebagai suami ya mesti berterima kasih dan sangat bersyukur untuk hal tersebut karena sang istri telah bertukar hadiah untuk anda. Dapat intinya gak ya? hehe kusut kalo tidak, artinya saya belum bisa mencontek Marshanda nih yang tiba-tiba jadi motivator secara saya juga suka dari kecil ikutin seminar, beli buku dan kaset dari berbagai versi motivator.

Pic Taken from Google

Jadi hidupku adalah hadiah bagi Mr Big dan Mr Big adalah hadiah buatku, jadi mesti di jaga baik-baik, dengan segala kelakuan yang kadang buat darah tinggi serta berbagai kebaikannya yang juga tak terhitung saya harus bisa menghargai lebih dan tidak serta merta hanya menganggap hidup kami ini hanya sebagai hak dan kewajiban, biar hidup lebih berwarna dan penuh kebahagian. Jangan cuma berterima kasih untuk segala hal tapi lebih dimaknai dengan kesyukuran. #cieeehhh dalam sekali ceramah saya di pagi yang cerah di mana bos-bos pada terbang jauh ke timur jadinya kami bebas lepas tanpa meeting hari ini YESS!!!

Advertisements

Tagged: ,

2 thoughts on “Hidup adalah Hadiah

  1. pursuingmydreams November 8, 2013 at 8:57 am Reply

    para Boss terbang jauh juga merupakan hadiah dong ya buat para karyawan 😀 .

  2. siti November 9, 2013 at 1:34 pm Reply

    iya mbak malah sudah hampir dua minggu ini bos2 pada sibuk deh, jadi kami bagai kan burung yang lepas dari kandang hihi tapi siap-siap deh senin besok…:-) bakalan dapat hadiah pertanyaan deh “ngapain aja selama 10 hari kemarin” lol…..!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: