Advertisements

Happy 5th Months Me & Mr Big


Karena pernah baca beberapa blog teman-teman yang tiap bulan rayakan ulang bulan pernikahan mereka, ya menurut saya benar juga adanya,  hidup ini terlalu singkat untuk di lewatkan begitu saja walapun saya bukan yang banci perayaan tapi sebagai remindir buat kami juga untuk tetap saling menyayangi dengan sikon apapun yang kami hadapi. Lagian umur kan tak ada yang tahu, biar merasa masih muda ya tetap saja takut yang namanya mati, kok jadi horor ya..! 

Dan perayaannya tak mesti  pakai kue tart  sama lilin lah, cuma makan malam sederhana saja, saya pun baru ingat tadi pagi saat berangkat kantor, ternyata hari ini tanggal 29! Untuk saya 29 ya akhir bulan, ya berarti gajian, saatnya uang masuk dan lewat begitu saja ke postingan yang sesungguhnya, sedikit bahagialah kami diakhir bulan dibanding tengah bulan 😀 jadi bisalah eating out!

Tadi siang, aku ajak Mr Big makan siang di kantin gedung kantor, mau coba ikan bakar di dekat kantor tapi saya malas jalan kaki jadinya kita tetap di basement dan dia nya makan sendiri sih karena saya sudah makan duluan di pantry kantor. Jadi kutemani saja makan ayam goreng lalapannya. Setelah selesai baru deh dia pergi mengajar. Maklum istri tak bisa masak maksi buat hubby kan wanita karier  Secara saya kuli kantor donk cuma bisa siapkan sarapan itupun seadanya.

Sore-sore nya saya buru-buru pulang, maklum salah satu barkas ku hari ini laku lagi, sepatu diving ku akhirnya ada yang mau lihat namun kita janjiannya di Mall, namun karena keburu magrib ya saya nungguin Mr Big balik ke rumah dulu ambil sepatunya, nanti sekalian bareng  Mr Big kesana nya. 

Lucunya ternyata buyerku ABG berseragam, kayaknya polisi deh, ini ABG labil sudah kuwanti-wanti kalau nomor sepatu itu kecil tapi masih juga minat lihat, ternyata dia butuh no. 40. Ih untung anak ini baik hati dia nelpon temannya ke Kendari, ternyata dia asal Kendari cuma mungkin training atau apalah disini, dan dia nawarkan ke temannya sepatuku tadi dengan harga yang telah kami sepakati, dan akhirnya DEAL!! Yess senangnya hatiku, oh ya pada saat nego Mr Big aku umpetin, suruh ngelayap di toko-toko aja biar menjauh dariku ntar kalau bawa dia, buyerku malah minta harga turun deh. Ntar kita dikira Jutawan soalnya bawa Mister lol

Cuma bicara sebentar dan deal, duitnya aku ambil, sepatu kuserahkan padanya, hikss sedih deh peralatan divingku satu per satu pindah daerah, sepatu terbang ke Kendari, baju ke Sorong. Setelah itu kucari Mr Big dan kita makan malam deh, setiap ditanya mau makan apa, “terserah kamu ” akhhh menu “terserah” itu tak pernah ada deh. 

Akhirnya kami berakhir di “Mama Hot Plate” saja dan Mr Big mencoba Mie Kanton Hot Plate nya, dan saya cuma pesan minum, maklum lagi bermasalah dengan susah BAB ( Buang Air Besar ) jadi makan kukurangi, Stress banget deh, padahal sudah makan buah, dan jus, padahal tadi ngiler mau makan mie hot plate!! 

Kata Mr Big, dia tak suka tuh mie kanton nya, soal nya mie keringnya di campur  jeroan dan hati dia maunya murni daging! Setelah makan sudah kita jalan – jalan sebentar dan pulang ke rumah. 

Summary ulang bulan pernikahan kami sbb :

  • Mr Big menggunakan bahasa Indonesia begitu hancur nian, cuma bisa satu, dua kata, susahnya ya mengajarkan bahasa ternyata tak semudah yang kubayangkan.
  • Berat badannya sudah turun drastis cuma belum mencapai level 90 kg yang paling ideal, padahal makan sudah kukurangi. hmmm mesti di suruh naik sepeda nih kayaknya. PR beli sepeda yang cocok belum dapat nih.
  • Surat-surat sudah beres semua.
  • Jenggotnya semakin panjang, ohhhh kayaknya perlu di trim saat dia bobo ya…..
  • Sekarang dia mulai kangen salju, kangen daging Turkey, kangen Thanksgiving.
  • Sekarang sepakat mau jenguk ibu-nya kalau financial kami membaik
  • Masih suka jengkel dengan orang yang suka menatap tajam dan memanggilnya mister padahal dicuekin saja kan aman.
  • Masih suka berkeringat, tetap pakai kipas angin biar hujan.
  • Pertama kali pakai mantel tadi pas pulang ngajar saat naik motor dia kena hujan deras, dan sampai rumah dia excited sekali bilang “Bajuku tak basah lo” hahahha ya iyalah itu kan watreproof !! 
  • Paling anti pakai jaket atau lengang panjang! 
  • Suka menuangkan kecap ke nasinya, aneh ya….. 
  • Tetap suka sekali minum kopi 3 in one, sekarang favoritnya merk  “Indocafe”
  • Tetap rajin ke masjid, subuh, maghrib dan  Isya itu solat wajib bagi dia mesti lakukan di masjid
  • Tidur on time, pukul 9 malam sudah persiapan tidur, saya saja baru tidur paling cepat jam 11 malam.

Demikian perkembangan Mr Big di Indonesia yang mencoba jadi orang Bugis-Makassar ^_^, walau dengan segala aral melintang untuk proses adaptasinya.Kalau yang lain nulisin perkembangan anak, maklum keluarga baru belum ada junior jadi yang ditulis perkembangan adaptasi suami saja yaaahhh buat bacaan wanita pelaku kapur yang mau menghijrahkan suami kesini, saya bisa jadi contoh kok!!

Dan di ulang bulan kelima ini semoga kami diberi kesehatan dan senantiasa di beri kebahagian dalam menikmati setiap proses yang di hadapi untuk visi keluarga kecil kami “selalu menjadi keluarga zakinah mawaddah warahmah” Dan yang pasti hidup penuh manfaat untuk orang lain…aamiin YRA..!!

Mie Keringnya dah mau habis, telat fotoin nya!

Mie Keringnya dah mau habis, keburu dilahap sama Mr Big

 

 

 

 

 

Advertisements

Tagged: , , ,

11 thoughts on “Happy 5th Months Me & Mr Big

  1. pursuingmydreams November 29, 2013 at 4:06 pm Reply

    Happy 5th months anniversary mbak siti & Mr. Big, berbahagia selalu yaa 😉 . Hehe bener bangett tuh mbak, ko beli2 jangan sampai dilihat pasangankita orang asing, bisa dikira kita jutawan 😀 . Mbak Siti klo susah BAB coba makan roti gandum deh, aku sih jadilancar, roti gandumdisini tebal banget.

    • siti November 30, 2013 at 7:00 am Reply

      Makasih mbak Nel, oh ya roti gandum bisa bkin BAB lancar? wah baru tahu nih…

      • pursuingmydreams November 30, 2013 at 10:02 am

        Iya cuma rotinya lebih mahal dari roti biasa 😀 .

  2. Nisa November 29, 2013 at 5:51 pm Reply

    selamat ya mbx,,semoga kalian berdua selalu diberikan kesehatan,kebahagiaan,rukun selalu dan langgeng,,amin,,amin,,amin,,amin YRA

    • siti November 30, 2013 at 7:01 am Reply

      makasih doa nya mbak Nisa…. gimana nih kabar negeri sakura?

  3. cerita4musim November 29, 2013 at 10:42 pm Reply

    aihh pengantin baruuu 🙂

    • siti November 30, 2013 at 7:03 am Reply

      Makasih Mbak Fe, ya terinspirasi dari kalian loh ini tiap ulang bulan hahahha kayak perkembangan anak-anak aja ya…

      • cerita4musim December 1, 2013 at 12:58 am

        gpp mbakkk, biar kata orang lebay, gak usah pikirin hehehe nanti kan bisa dibaca2 lagi diary perkembangannya, kenangan kadang suka gak details kl diingat di kepala aja 🙂

      • siti December 1, 2013 at 2:36 am

        iya makanya perlu dituliskan 😀 sama dengan apply surat birokrasi yang tetek bengek saya tulis biar kalo lupa mau urus lagi sisa click aja…

  4. sapienzadivita August 19, 2014 at 4:59 am Reply

    Amin….

    • siti August 19, 2014 at 12:42 pm Reply

      makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: