Advertisements

kangen terbang


Serasa  burung saja ya terbang pakai sayap, maksud judul diatas ini sebenarnya “kangen bepergian” alias dinas luar kota yang di mana kalau di Indonesia tengah atau timur pasti kaminya harus terbang donk ya, secara kondisi geografis NKRI ini terdiri dari ribuan pulau.

Dulu waktu dinas di Manado, frekwensi dinas ke luar kota itu sangat tinggi, saya pernah menikmati naik chop eh naik helly segala ke daerah tambang di tengah rimba kaya mineral di Halmahera.. ihhh seru deh, dulu nama airline nya lucu “Nyaman Air”, waktu itu ada survey jaringan deh, dan penerbangan itu hanya melayani pekerja tambang dan tamu-tamunya….. uhh kangen dehhhhh jaman-jaman dulu banyak jalannya….

Terus sering ke Ternate, kebetulan area kerja di sana sampai kesana, cuma kalau Ambon ya sudah beda lagi jadinya belum sempat kesana. Terus setelah mutasi ke Makassar 2011 lalu saya sempat bolak balik Kendari, kebetulan dapat amanah incharge setahun di sana tapi remote nya dari Makassar. Sempat juga kunjungan ke kabupaten-kabupaten disana, seru deh kalau dinas di luar daerah, di area lebih kecil, adem deh jauh dari boss hahahha!!

Jaman dulu juga sering ada training, ke Jakarta dan kuanggap sebagai hiburan, bahkan ingat dulu ada training sampai kamis, saya lanjut cuti dan membelok ke Sumatera, main-main ke Palembang…. ihhh seru dehhhhhh.Sekarang trainingku di tahun 2013 di adakan di Makassar, yaaaa amplopppp jadinya saya tak kemana-mana donk yaaa… kusut masae!!!

Dan sekarang tugas di kampung sendiri, outer city nya cuma antar kabupaten, yang dulu naik pesawat mulu, sekarang naik mobil, penuruan kualitas nih!  Malah tahun 2013 ini tak ada dinas antar kabupaten. Hahahaa nelangsa banget ya… Malah ada tugas dadakan antarin customer pun ke Jakarta hanya untuk turnament Golf pun tak diberikan padaku lagi karenaaaaa mungkin bos kira saya sudah terikat . Secara sudah resmi jadi Mrs Big walaupun tak big sama sekali jadinya selalu di pikir ini saya tak bisa pergi-pergi lagi dan sudah jadi emak-emak yang mesti dirumah jam 5 teng dan masak.

Padahal Mr Big tak pernah batasi kerjaan saya, buktinya hari ini saya akan terbang ke Manado setelah 2 tahun saya tinggalkan kota yang adem itu, sebenarnya di Juni di saat hari H pernikahan kami juga ada dinas ke Manado namun saya tak ikut secara our big day !! Jadi baru kembali lagi nih mulai terbang-terbang! Awalnya pengen bawa Mr Big sekalian Honeymoon kedua. Apa daya karena ini rempong dan dinas nya banyak orang yaaaa gak enaklah bawa-bawa ekor, apalagi setelah hitung budget tiket lumayan mahal dan cuma 2 hari ya sudahlah Mr Big jaga rumah aja dulu. Nanti trip berikutnya ikut ya sayang….!!!!

Oh ya, karena resesi jadwal terbangku yang drop jauh dari beberapa tahun terakhir, jadinya kartu ku yang dulu Gold jadi Silver kembali karena mileage nya drop!!  Mari kita nikmati rakor ini jadi liburan yang menyenangkan walaupun ada sesi presentasi yang membuat galau nantinya, secara kerjaan hahahha namanya juga kuli, segala meeting pun walau jauh tetap aja ada beban.

Ntar ceritanya dilanjut ya, masih sibuk nih… lembur dikantor belum ada waktu ngeposting padahal tema dah banyak amat siap di tulis .. 

Foto diambil dari sini  www.123rf.com

Foto diambil dari sini
http://www.123rf.com

Advertisements

Tagged: , , ,

6 thoughts on “kangen terbang

  1. pursuingmydreams December 11, 2013 at 1:07 pm Reply

    Mbak Siti, kudoain ya 2014 dinasnya ke luar kota, klo dinas ke LN ada ga sih? 😀 .

    • siti December 12, 2013 at 1:18 am Reply

      iya mbak, pernah ada ngawal pelanggan VIP nonton F1 di singapore tapi yang pergi bos-bos sama yang achieve target, eike gak kebagian 😦 hikss

  2. nyonyasepatu December 11, 2013 at 1:26 pm Reply

    enak ya dapet tugasnya pergi2 ke daerah hehe apalagi east indonesia kan mahal tiketnya

    • siti December 12, 2013 at 1:19 am Reply

      iya mbak asik, ketemu bupati di daerah -daerah seru, bahkan pernah masuk area tambang n nginap di Villa VIP guest nya…dan dalam hutan lengkap fasilitas nya ternyata ….

  3. cerita4musim December 14, 2013 at 1:04 pm Reply

    dulu aku di bank mandiri jakarta, selain seneng akan perjalanan dinas ke luar kota, yg ditunggu2 juga jatah training tahunan, karena lokasinya kadang di eropa atau amerika hheheee

  4. siti December 15, 2013 at 10:48 pm Reply

    Wah mbak Fe training sampai ke LN, mau donk……. sayang cuma anak 2 Engg yang dulu suka di kasih training ke Eropa sekarang di hemat di SIN aja hahaha.. kalo saya dapat langganan cuma di jkt skrg sudah di Makassar aja tuh trainingnya gak seru hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: