Advertisements

Libur Natal


Yeeaah asiknya libur di tengah week end dan diselingi musim hujan tanpa henti. Wah niat hari ini kami mau liburan sih, mau ke taman hiburan atau ke luar kota cuma karena pertimbangan cuaca yang membuat jalanan licin dan berair jadi sangat berbahaya bepergian untuk beberapa hari ini. Tadi malam sempat mau planning hari ini mau ke Malino, tujuan wisata yang bersuhu sejuk dengan jarak 1, 5 jam dari Makassar namun apa daya saat ini jalan menuju kesana menjadi licin dan berair apalagi melewati pegunungan. Jadinya kami berakhir di rumah saja hari ini. 

Tidur ternyenyak bagiku ketika tahu besok tak akan masuk kantor padahal bukan week end, maklum kuli kantoran deh begini bawaanya. Tadi sempat bangun pagi solat subuh saja dan lanjut lagi tidurnya sampai jam 10-an. Dan terbangun masih hujan deras, Mr Big tetap sibuk donk dengan mainan barunya Si Tablet putihnya. Jadi autis deh sejak beli kemarin.

Jadi akhirnya saya buat brunch deh seadanya yang ada di kulkas, belum sempat belanja bulanan nih, menunya tak bertema seadanya saja. Dan setelah makanan siang kami menikmati mangga kiriman ibu dan lanjut nonton Film nya Bruce Willis  A Good Day to Die, saya selalu suka nonton film Bruce Willis dari “Die Hard 1- 4” dan lanjutan terbarunya ini. Cuma karena ngantuk saya sempat ketiduran dan terbangun di sofa karena ributnya suara adegan tabrakan mobil di filem ini, yaah secara ada 132 mobil yang hancur pada pembuatan filem ini, adegan tembak dan kejar-kejaran mobil di jalan raya yang memenuhi adegan filem. Sempat baca review nya tadi. Soalnya penasaran tuha adegannya hancur-hancurkan mobil terlalu banyak deh.

Terus makan pop corn dan selesai nonton filem, udah di BBM tetangga depan rumah yang beragama nasrani dapat undangan makan siang ke rumahnya. Satu dari dua tetangga yang beragama nasrani. Sudah sahabatan sejak kami pindah kesini. Menghabiskan waktu 2 jam cerita disana lalu sore menjelang maghrib kami pun berangkat ke rumah tante bawakan titipan oleh-oleh mangga dari ibuku.

Karena ibuku tahu Mr Big suka makan mangga jadinya dikrimlah 1 dos besar mangga manis hasil panen dari sekitar rumah orang tuaku di kampung. Ini kiriman kedua kalinya loh, sampai saya mesti bagi-bagi ke tetangga soalnya kami berdua tak sanggup habiskan.Terus sehabis pulang dari rumah tante, kami lanjut deh nonton filemnya kesukaan Mr Big, James Bond tapi versi jadul jaman tahun 60-an. Suka perhatikan filem ini lihat gadget jaman dulu yang sangat jadul. Dan sayang besok mesti kerja lagi nih. Kok liburannya cuma serasa singkat begini yaa….. dan waktunya bobo deh….

Demikian rangkuman libur natal tahun ini………………….

Roti Mantao Pare-pare, roti canai dan itu ubi rebus dan omlet, brunch yang aneh yaa !

Roti Mantao Pare-pare, roti canai dan itu ubi rebus dan omlet, brunch yang aneh yaa !

Advertisements

Tagged: , ,

4 thoughts on “Libur Natal

  1. kayka December 25, 2013 at 2:24 pm Reply

    yang putih2 tiga biji mirip tahu ya, jadi kepengeeen….

    salam
    /kayka

    • siti December 25, 2013 at 2:25 pm Reply

      itu roti mantao pare pare mbak…yang saya steam…bisa dibakar atau di oven sebenarnya atau bs langsung makan cuma saya suka di steam dan makannya pakai sambal..

  2. cerita4musim December 29, 2013 at 10:50 pm Reply

    mangga hasil kebon pasti enakkkknyooo

    • siti December 30, 2013 at 12:42 am Reply

      mangga dari sekitaran rumah ortu di kampung…. gratisan dan manis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: