Menang GA kartu pos dari Amerika !!!


Yippiee senangnya pulang kerja udah ada kartu pos dari Noni yang baru pulang dari kampung si Matt yaa..dan saya termasuk yang menang GA nya yang hadiah dapat kartu pos dari Amerikahhh, wah pertama kali menang GA memang happy nya selangit biar cuma kartu doank, biar semangat kumpulin pundi-pundi biar bisa nengok mami mertua juga………..*berharap juga ada yang kirim tiket gratisan…

https://americanindonesian.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gifKartu pos nya dah lengket manis deh di kulkas biar fokus dan tiap hari dilihatin, biar mimpinya cepat terwujud…!!! Ngomongin soal GA sih memang saya juga jarang ikutan kecuali GA nya cukup mudah saya jawab atau memang bisa, kalau cuma langsung GA nya suruh komen he he saya pasti bisa soalnya kan untuk semua blog yang saya follow dah langganan by email jadi kalau ada postingan baru pasti langsung aku bacain, cuma kalau comment kadang mesti login ke WP apps dan ribet jadi mesti buka di laptop biar enak

Makasih ya Non, semoga doa di kartunya terkabul....aamiin YRA !!

Makasih ya Non, semoga doa di kartunya terkabul….aamiin YRA !!

Jadi pengen jadi GA Hunter deh, cuma kadang sih terlewat kalau kuli kerja kantoran begini waktu benar-benar terbatas untuk di manage untuk nulis, tapi tetap mesti siapin waktu buat bw ( blog walking ) ke teman-teman blogger. Oh ya saya pernah terkena euphoria ikutan kuis apapun via internet, via FP Fb, blog contest, GA, ternyata tak semudah yang saya bayangkan, beberapa kali saya ikutan menuis artikel tentang produk perusahaan tertentu, kirain pesertanya sedikit ternyata banyakkk boo, persaingan sulit, artikel yang dibuat oleh kompetitorku bagus-bagus loh, dan banyak juga kuiz yang tak valid, cuma penipuan  makanya saya jadinya malas deh,  putus asa hahahha terus nyari artikel atau nyusun artikel tak mudah butuh semalam suntuk atau berhari-hari buatnya padahal sudah PD bakalan menang biar pun cuma juara kedua atau ketiga atau juara harapan …. ya makanya mending banting setir cari GA yang mudah deh, nyuruh komen or jawab pertanyaan yang ada dalam postingan adalah favoritku… !!

Non makasih ya kartu pos nya dah sampai nih, ayooo yang lain buat GA donk misalnya hadiahnya tiket gratis *mulaingayal.com !!!!

Gedungnya kece yaaaa *norak.com

Gedungnya kece ya apalagi kalau ada aku berpose di depannya *mulaingayallagi.com

Tagged: ,

3 thoughts on “Menang GA kartu pos dari Amerika !!!

  1. nyonyasepatu February 11, 2014 at 11:38 am Reply

    ahh akhirnya udah nyampe. Bikin GA kartu pos gini aku udah 2 kali, ada banyak yang gak nyampe juga jadi sedih hiks. Moga2 kamu beneran bisa ke US ya taon ini hehe

    • siti February 11, 2014 at 4:54 pm Reply

      hahah iya Non, aku aminkan deh doa nya…..semoga terkabul…. !!

  2. siti August 16, 2014 at 6:33 am Reply

    ternyata doa ini terkabul ya Non baru nyadar tadi pas lihat ini postingan lama…………..thanks sudah mengsinspirasi……………& bantu doa……………………sekalian bantu doa lagi ya recovery ekonomi habis liburan…………

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

