Best Fren Forever


Ini alkisah per-sua-an  antara aku dan sahabat ku dari SMP setelah 7 tahun terpisahkan oleh kerasnya hidup*alay.com, Jeng Intan P DJ, saya tak akan pernah lupa nama lengkapnya, kan dulu se-kelas. Dulu kami bentuk gank kecil beranggotakan lima orang yang rumahnya berdekatan, kalau tak salah saya sama intan kasih nama gank tersebut “D’ Cavell Kids” wakakakakk, namanya aneh kan. Kok pakai Kids segala ? yaaa karena jaman itu kayaknya masih ada euphoria New Kids On The Block. Walau dijamanku sudah tak terkenal lagi.

Saya masih ingat arti dari nama tersebut, D nya itu asalnya dari kata “The”  biar gaya gitu hahahhahahah dasar Anak-anak labil lah kami waktu itu. Cavell itu kalau tak salah diambil dari bahasa Latin atau Inggris ya, saya sudah lupa-lupa ingat, tapi Neng Intan ini lah yang tugasnya nyari-nyari nama dan dialah yang usulkan dan saya setuju, ada sih member lainnya gank tersebut, aku lagi coba ingat nama -nama mereka, ada Nurlina, entah dimana dia sekarang ada Nunik Ndut, karena dia sangat montok dan gendut saya ingat suka ke rumah dia terus disuguhi roti bakar, rotinya sisa beli sih di warung dan kita bakar lagi biar setengah hangus, rasanya enakkkk dan wangi hihi, makanya saya dulu suka sekali singgah dirumahya….., terus kayaknya kami cuma ber empat ya…. dan kami suka pakai sepatu keds kalau keluar, kan sebenarnya kami bentuk gank tersebut sebagai gank basket. Namun kami latihannya jarang. Karena nebeng-nebeng lapangan, lama kelamaan kita mau belajar naik sepatu roda, karena waktu itu demam sepatu roda nya desy ratnasari dalam filem Olga & Sepatu Roda ya…*maaf kalo salah, terus saya sempat belajar walau tak sempat memiliki sepatu nya. Dan karena kita keburu tamat SMP dan masing-masing masuk SMU yang berbeda jadinya D Cavell Kids pun bubar jalan.

Namun saya dan Neng Intan yang ternyata sampai sekarang masih sangat  langsing, perasaaan dulu dia beratnya 39 kg, kemarin siang sempat  waktu ketemuan kayaknya berat badannya 40-an deh, tetap langsing singset dengan rambut pendek, reunian yang mengharukan setelah mungkin 7 tahun tak bersua padahal kita tinggal sekota, baru 3 tahun ini sih saya balik ke kota ini. Bukannya saya tak mencari, waktu aku nikah tahun lalu aku ada undangan buat dia, namun karena alamatnya tak lengkap kurir gagal membawa undangan tersebut. Nomor telpon nya kan pasti sudah berubah. Namun alamat rumah nya saya juga gak hafal. Saya search di FB atau media sosmed lainnya pun hasilnnya nihil.

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu saat hadiri pengajian tetangga ku yang polisi, kebetulan ada anaknya yang kerja di perusahaan BUMD tempat Neng Intan juga bekerja. Saat sibuk bergosip sama Pak Polisi Si Kiky putri Pak Polisi tiba-tiba ngomong kalau dia satu kantor sama Neng Intan sahabat ku di SMP. Nah langsung saya minta nomor HP nya. Malam nya saya coba sms dan telpon tak diangkat. Takutnya salah sambung, makanya tadi baru sempat main ke kantornya kebetulan saya juga ada urusan kantor di kantor tersebut. Dan kutemukanlah gadis langsing ini di sudut ruangan kantor pemerintahan yang penuh pegawai lalu lalang berseragam coklat kehijau-hijauan. Dengan menggunakan masker sibuk depan laptop, entah dia main game atau main Facebook an….hahhahahahha !

Dan akhirnya saya bersualah dengan Si Intan, setelah terakhir saya masih kontak-kontakan saat dia kerja di dinas Pasar dekat kantor lamaku, dan setelah itu kami kehilangan kontak, sibuk dengan dunia kerja dan dunia masing-masing. Dulu saya ingat, saya suka nebeng sama bokap intan kita diantar nonton filem dengan menggunakan tiket gratisan dari bokapnya. Gratisan memang selalu indah, saya juga suka dulu marah2in dia kalau dia telat atau apa, Neng Intan ini termasuk sangat sabar, dan saya ingat sekali dulu kita pernah berbisnis kecil-kecilan, jadi ide si intan sih, buat parcel ukuran mini, isinya kalo gak salah permen dan snack dan dibungkus lalu diantarkan ke teman-teman yang pesan…. seru jugaaaaaa ya, capeknya minta ampun untung nya per paket cuma 2 ribu, dan antarnya jauhhhhhh, …………..benar-benar pengalaman seru…………….!

Jiwa bisnis kami memang klop, tapi tadi sempat menggali kegiatan dia, wahhh cuma ngantor saja, akhh akhirnya sepakat nanti week end aku mau bawa Mr Big juga silaturrahmi ke rumah nya, sekalian belajar trading bareng, saya mau ikutkan dia kelas saham deh..biar ada kegiatan dari pada dia cuma main internet di kantor atau main game tak ada kegiatan…wihh gemes saya dengan aktifitas kantor pemerintah yang kayaknya staf nya selalu kebanyakan dibanding kerjaanya akibatnya, kantor penuh sesak dan adegan terjadi di dalam kayak pasar deh, ada yang catok rambut, ada yang main game dengan HP, ada yang merokok padahal itu ruangan ber AC loh, ada yang bergosip, ada yang makan bakso di meja nya…………pokoknya stressss deh…. !! Makanya saya bilang ke Neng Intan supaya ber kegiatan, dikantor kan dia bisa trading, blogging, dan bisnis online…. !!! Ujung-ujungnya bisnis donk…………anyway biarpun kita baru bersua tetap donk ” Best fren forever” 🙂

Intan ohhh Intan…. inilah dia si anak hilang .. Intan Permata DJ

Mantan personil D Cavell Kids !!!!

Mantan personil D Cavell Kids !!!!

Tagged: , , , ,

6 thoughts on “Best Fren Forever

  1. Messa March 7, 2014 at 9:42 am Reply

    “gemes saya dengan aktifitas kantor pemerintah yang kayaknya staf nya selalu kebanyakan dibanding kerjaanya akibatnya, kantor penuh sesak dan adegan terjadi di dalam kayak pasar deh, ada yang catok rambut, ada yang main game dengan HP, ada yang merokok padahal itu ruangan ber AC loh, ada yang bergosip, ada yang makan bakso di meja nya…………pokoknya stressss deh…” –>> pajak yang kita bayar untuk gaji mereka lho mbak 😀 yahh inilah Indonesia. Mudah2an teman mbak itu kerjanya bener ya 🙂

    • siti March 7, 2014 at 9:58 am Reply

      iya makanya aku tanyain tadi kerja apa, dia bilang lagi melototin dekstop cuma baca-baca karena memang tak ada kerjaan, job desc nya tak jelas juga yang penting absen datang dan ada di tempat terus jam pulang langsung pulang. Saya tuh miris kalo kunjungan ke kantor2 pemerintah, gemes saja melihat timpangnya saja keadaan kami yang kerja di swasta ini mesti kerja baru dpt hasil, mereka santai saja dan dapat gaji dan jumlahnya banyak lagi..

      • Messa March 7, 2014 at 10:00 am

        iya bener mbak.. 😦

      • siti March 7, 2014 at 10:01 am

        kan kemarin ada artike di FB yang membahas tentang ini.. apakah di luar negeri pegawainya juga begitu ya?? jadi penasaran atau cuma di sini saja

      • Messa March 7, 2014 at 10:10 am

        kalau di film2 sih kayaknya pegawai pemerintahan mereka rajin kerjanya ya hahahaaa. nggak tau deh kalau aslinya bagaimana 😀

      • siti March 7, 2014 at 2:45 pm

        kalo saya dah makanan sehari hari melihat mereka, saya sering visit kantor pemerintahan jadi sudah tahu gimana kondisi keseharian disana..

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

