Advertisements

Hotel Agri kota Bulukumba


View sawah bertingkat ini banyak ditemui di perbatasan antara Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, bahkan depan hotel pun hamparan hijau hijau tampak walau tak seindah ini tapi bikin adem!

View sawah bertingkat ini banyak ditemui di perbatasan antara Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, bahkan depan hotel pun hamparan hijau hijau tampak walau tak seindah ini tapi bikin adem!

Letaknya agar tersembunyi, bukan di jalan besar ini,  dan masih baru juga, katanya baru dua bulan sih, dapat hotel baru terus nih, siapa tahu nanti ada yang cari hotel kalo ke Bulukumba, maksudnya di tengah kota nya ya, bukan yang di Tanjung Bira nya, siapa tahu saja ada yang butuh referensi hotel, soalnya tadi aku googling hotel kayak gini tak pernah ada di internet kecuali satu atau dua beritanya pada saat launching.

Saya mau deh belajar jadi reviewer hotel, tapi daftar dimana yaak, aku baru tahu ternyata kalau nulis review bisa dapat income yaaa…. ajarin donk yang jago, Ini hotel ketiga yang saya tempati di tiap kabupaten ganti hotel, malah ada 2 hotel waktu di kota Watampone, alamat hotelnya di jalan R Suprato, kota Bulukumba berhadapan dengan kawasan hijau dan beberapa rumah penduduk, berlantai 2 bentuknya memanjang kayak sekolahan, ekh mirip rumah kost lah, tapi fasilitas hotel lah, tarifnya lumayan murah, ya tarif paling mahal lah untuk ukuran hotel di kota Bulukumba. Tarifnya 250 ribu samapi 325 ribu, kalau week end dikasih disc 20 % . Jumlah kamar kayaknya 40-an.

Saya ambil yang superior single dikasihnya di lantai 2 paling ujung, dapat disc karena corporate rate, di kamar luasnya  4×4 meter, di tambah kamar mandi dilengkapi shower dan bahkan ada semacam rak piring di samping wastafel, mirip kamar kos saja nih. Ada balcon nya juga, yang tak ada meja nya padahal aku selalu butuh kalau kemana mana soalnya selalu sama laptop jadi mesti buka or kerjakan tugas ya butuh meja donk, aku merindukan meja di hotel novena Bone deh yang imut dan simple.

Yang buat saya terharu, saat buka lemarinya ada mukenah lengkap dengan sajadahnya, wahhhhhhhhhh seumur hidup barusan dapat hotel siapin mukenah dikamar kayak ini, akhh soleh banget deh yang punya hotel Agri ini. Terus ada TV LCD di dinding namun ketinggian, kalau nonton sembari duduk jadinya sakit nih leher kecuali baring ya.. baru enak.

Lumayanlah karena masih baru juga jadi masih ok lah, untuk para pebisnis atau kaum pekerja yang lagi work trip ke Bone bolehlah coba Hotel  Agri ini. Saya semalam coba pesan makanan, ya lumayan terjangkau menu menu makanannya, kan di daerah  jadi harganya beda donk dengan di kota besar. oh ya jangan salah kota Bulukumba sekarang juga sudah berbenah dan berkembang loh, baru dua bulan kemarin sudah ada KFC disini. Catat yaaa..hahhaha bangga donk penduduk Bulukumba dapat KFC, dan RAMAYANA juga sudah masuk disini, jadi lumayan lah, sudah berkembang pesat deh.Di banding tahun tahun sebelumnya.

Jadi nampaknya disinilah saya menghabiskan dua hari di Bulukumba, sebelum lanjut ke kabupaten berikutnya di Bantaeng.oh ya siapa tahu butuh contact numbernya silahkan di 0413-81820/81474….. !!! Mau ngacir ke Tanjung Bira dulu yaa……………. chiaooooooo!!! reception

Di Hotel ini dilarang nakal yaa... !!

Di Hotel ini dilarang nakal yaa… !!

Single Bed kamar superior nya...!!

Single Bed kamar superior nya…!!

 

Ini kok mirip kamar kost-an ya...!

Ini kok mirip kamar kost-an ya…!

room directory

View dalam kamar

View dalam kamar

view dari balkon lantai 2

view dari balkon lantai 2

Foto kebanggan trip kali ini pose sama Bapak Bupati Bulukumba, ternyata aku lebih tinggi dari beliau, yeaayyy!Ops beliau salah satu pemilik hotel ini juga ya!Bupati sekaligus owner berbagai usaha!!

Foto kebanggan trip kali ini pose sama Bapak Bupati Bulukumba, ternyata aku lebih tinggi dari beliau, yeaayyy!Ops  dengar-dengar beliau salah satu pemilik saham hotel ini juga ya!Bupati sekaligus owner berbagai usaha di Bulukumba hingga Makassar!!

Advertisements

Tagged: , ,

5 thoughts on “Hotel Agri kota Bulukumba

  1. rianamaku March 27, 2014 at 1:15 pm Reply

    seneng deh lihat sawah rasanya adem bener ya mba…

    • siti March 27, 2014 at 2:36 pm Reply

      Iya impianku punya rumah yang ada halaman hijau disekitarnya…

  2. nyonyasepatu March 27, 2014 at 2:31 pm Reply

    kalo liat sawahnya seneng 🙂 bikin adem gitu hehe

  3. Hotel Agri September 8, 2014 at 6:11 am Reply

    Terimakasih atas review dan masukannya. Semua akan kami tampung sabagai bahan evaluasi hotel kami. Kami tunggu kedatangan selanjutnya 🙂

    Reservasi:
    admin@hotelagri.com
    0413-81820/81474

    • siti September 8, 2014 at 11:35 pm Reply

      terima kasih kembali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: