Kurang exist


 

Teman temanku banyak yang protes ke saya nih setelah nikah katanya saya sudah kurang exist alias kurang gaul lagi, nah loh maksudanya apa neeh !! Cek per cek ternyata asumsi diatas terjadi karena dulu kan setiap ada ada account sosmed baru saya pasti daftar dan aktif disana kecuali twitter ya, pokoknya tak ketinggalan deh.

Path juga sangat aktif, Line, whatpps, IG, nah sejak nikah ini pas kebetulan saja sih, dulu saya selalu bawa dua hp, satunya Blackberry satunya smartphone ( Iphone ) dengan alasan efisien mengurus, efisien memegang, BB saya upgrade ke merk terbaru dan Iphone diganti jadi sisa memegang satu HP, sedang semua aktifitas sosmed saya yang sangat exist kan dari Iphone, yang berarti sudah tak aktif dan exist lagi. Teman teman pikir MB melarang saya exist padahal hahahha bukan karena itu.

Alasannya karena saya merasa ribet bawa dua hp di tangan dan suka jatuh -jatuh jadinya lebih aman dengan satu saja dan bawa batrei cadangan atau power bank, nah itulah kenapa saya tak eksis lagi di Path, IG, Line dan berbagai aplikasin lainnya, soalnya BB ku sangat aktif, demi hemat batrei, kan kalau semua aktif jadinya boros sedang kerjaanku wajib HP aktif 24 jam,  jadinya saya tak aktifkan account sosmed kecuali BB dan email kantor dan email penting di BB. Sejak itu account Path saya pun adem adem saja.

Baru beberapa minggu lalu saya beli smartphone android itupun  niatnya buat trading saham saya jika sedang mobile, dan akhirnya mulai deh saya buka account sosmed ku yang lama, walau tak eksis lagi cuma jadi stalker aja disitu, dan asik aja melihat teman teman selalu update status apapun, mau tidur, mau mandi, mau makan, mau masak, mau di operasi hahhahah pokoknya semua di update, kadang ngeri juga sih lihat semua di update, jadinya kayak gimana  gitu!

Saya memilih tetap semacam pengamat status orang saja, saya malas update lokasi, malas di intip kehidupan pribadi, makan  dimana, sama siapa, jadinya risih saja sih, saya lebih memilih memposting sesuai yang penting yang mungkin bisa memancing teman lain untuk mengomentari untuk bersilaturrahmi dengan saya. Untuk status gak penting atau cuma komplain mah itu sudah bukan sesuatu yang mesti diumbar di Path, begitu gampangnya kita lihat orang curhat dengan mudah di Path, bahkan salah satu leader di kantorku suka sekali curcol masalah rumah tangga jadinya saya ilfeel  deh dan hilang respect, wibawa jadi taruhan, masa curcol masalah kontrakan segala. Ada ada saja nih………..!!!

Memang curhat di sosmed beri solusi?, kalau menurutku malah menunjukkan sangat tidak dewasanya seseorang, apapun di umbar, kecuali kita ada lapak dagangan ya, boleh lah update harga atau barang baru, kan penting buat custmers kita 😀 . Kalau kalian suka curhat gak  di sosmed ?

Tagged: , ,

4 thoughts on “Kurang exist

  1. ndutyke May 12, 2014 at 6:23 am Reply

    Suka gak yaaaaa? Gak tau deh hihihi. Yg bs menilai kan orang yg melihat postinganku

    • siti May 12, 2014 at 6:41 am Reply

      Kalau utk mbak tyka wajib update deh…. malah ditungguin update an nya 🙂

  2. dina May 12, 2014 at 6:38 am Reply

    Mbak Siti, samaa deh pendapatnya ama saya…saya disosmed suka jadi pengamat aja…gak seneng saya update status ato curhat di sosmed..biarlah saya tetep misterius dimata kontak2 saya hehe

    • siti May 12, 2014 at 6:40 am Reply

      Bener din, soalnya jadi parno jg kalo path nya suka di visit kayak di stalk deh…apalagi sm bos bos hahhah gak mau deh sy update lokasi

Leave a Reply

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

