Advertisements

Cerita dari Bali


View salah satu sudut bandara  Ngurah Rai yang masih di renovasi

View salah satu sudut bandara Ngurah Rai yang masih di renovasi

Ini sebenarnya postingan lama yang baru komplit draftnya :-D, baru sempat, koleksi foto pun tak komplit dan sebagian  entah kemana, kayaknya di hard disk External dan entah kabelnya nyasar kemana, perlu waktu memfiling foto-fotoku nih, kebetulan di February lalu,  salah satu acara tahunan divisiku, setelah beberapa tahun diadakan  di Jawa dan sekitarnya akhirnya di buat di BALI terwujud juga, maklum target tahun lalu achieve donk!Jadi akhirnya setelah 4 tahun kami bisa have fun di Bali.

Kalau saya sih mau cerita aja tentang saya dan Bali, karena memang kemarin kami kesana tujuan utamanya adalah awarding nite untuk semua yang berprestasi selama setahun jadi untuk jalan jalan ya tak ada waktu jadi tak ada review lah.

Saya pertama kunjungan ke Bali umur 17 tahun saat masih SMU, kami ada ikutan study tour Jakarta – Bali,  saya ingat saya bangga sekali ada foto bareng bule di salah satu objek wisata, nah untung sang bule itu kagak bilang “No Hijab No Photos please” hehehe,  dan sayang foto itu ada di album di rumah orang tua saya, norak.com dehhh! waktu itu tak pernah bermimpi akan nikah sama bule nantinya.

wihhh keren yaak study tour ku waktu itu, kita naik bus besar dari Jakarta-Ke Bali, singgah di setiap kota, saya sangat menikmati perjalanan itu. lebih dari kunjungan – kunjungan yang sekarang. Sayang foto jaman dulu belum digital jadinya semuanya cuma di album lama, saya ingat kunjungan ke Bali waktu itu kami ke Bedugul naik perahu, ke Kintamani, ke tempat yang banyak monyet nya…kok saya lupa ya namanya. Ke Tanah Lot, ke Pantai Kuta donk yaaa…… dan ke Pasar Sukawati beli oleh oleh, belum ada KHRISNA waktu itu atau sudah ada cuma gak terkenal. Maklum jaman baheulaaa…!

Kunjungan berikutnya setelah bertahun tahun hanya ikutan meeting kantor, biasanya ada undangan untuk pelanggan corporate menghadiri suatu acara nah saya biasanya kecipratan juga menemani ke acara meeting, alhamdulilah yaaa semua gratisan biar kata cuma jabatan mendampingi alias mengkawal. Malah dulu ada teman senior saya yang dampingi pelanggan VIP nya nonton F1 di Singapore. Hiks kenapa bukan saya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………!!!! Nah kunjungan ke Bali waktu itu tahun 2008 cuma sehari kayaknya deh. Meeting perbankan, makan malam dan besoknya pulang.

Terus beberapa kali kunjungan saya batal karena kerjaan padahal niat liburan, nah baru deh honeymoon kemarin kami ke sana. Nginapnya ambil paket Honeymoon, wah kamarnya cantik deh penuh bunga bunga gitu………………., seru saja kita sempat ke pantai olahraga air, mau main jetsky tapi MB gak mau, maunya main paralayang, ekh yang ditarik sama perahu sambil kita melayang diatas gitu. Wihhhhhhhhhhhh cakep deh view nya biar cuma 5 menit diatas indahnya dunia…………….tapi sayang MB karena berat badan diatas 100 kg jadi dia tak bisa ikutan, kita cuma duduk2 di pantai saja dan pertama kali MB naik motor soalnya kita dapat gratisan rentalan motor manual selama di Bali, wihhh ngeri deh pertama di bonceng dia…stress saya dan akhirnya saya ambil alih kemudi kita ke pantai dan rasanya berat sekali.Sempat deg degan takut dia ditilang karena belum ada SIM waktu itu. Kita juga ke tanah lot tapi tak ke Bedugul. Sempat silaturrahmi ke kawan yang tugas di Bali juga.

Dan untuk ke empat kalinya bulan February kemarin pas ada acara kantor kami ke Bali lagi, nginap pertamanya di Hotel kecil lalu pindah ke Discovery Kartika Plaza Hotel, sempat acara gala dinner di KLAPA, dream land.Beberapa foto yang masih ada di HP aku pajang, view nya OK. Sempat juga ketemuan sama mbak Eka Alam Sari, salah satu anggota komunitas kawin campur yang banyak bantuin kami sebelum menikah untuk urusan birokrasi dan  bahkan bantuin jemput MB saat pertama datang ke Indonesia karena waktu itu aku ribet banget deh dengan berbagai urusan persiapan pernikahan, selalu ada orang yang tepat di saat yang tepat untuk bantuin kita. Kebetulan suami nya juga WN USA, jadi beliau banyak memberikan informasi terkait budaya dan lainnya.

Dan  Bali yang dulu hingga sekarang tetap sama, ramai sekali dengan bule dan wisatawan domestik, ya iya lah namanya juga daerah wisata, tanah lot tetap sama, saya sempat melangkah ke tanah lot dan mengingat kunjungan pertama kali kesana, kayaknya masih sama ya, ya perkembangan hotel dan mall pastinya banyak berubah, tambah macet  euy dan yang masih sama logat orang Bali tetap cadel he he he… ! Kalau MB tak terlalu suka suasana  Bali , padahal bule lain pada suka tinggal di Bali.

Oh ya, yang masih penasaran pengen saya coba di Bali adalah Bungy Jumping nya, main di waterboom nya, belum sempat sempat juga,  sama mau ke Zoo, lunch bareng Singa hahahha, mahal book :)D belum mampu, mungkin lain waktu ada kesempatan mencoba, semoga…^_^

View kolam renang ke laut lepas di KLAPA

View kolam renang ke laut lepas di KLAPA

Salah satu tempat kami outbound !

Salah satu tempat kami outbound !

Masih view dream land

Masih view dream land

Foto narsis di Dreamland

Foto narsis di Dreamland

Advertisements

Tagged: , , ,

6 thoughts on “Cerita dari Bali

  1. nyonyasepatu May 17, 2014 at 1:24 pm Reply

    Bali gak ada matinya ya

    • siti May 17, 2014 at 1:27 pm Reply

      hahah iya heran padahal sebenarnya ya gitu2 aja… kan.. dari dulu… malah lebih keren raja ampat…

      • nyonyasepatu May 17, 2014 at 1:28 pm

        Beda tampilan sih ama raja ampat hehehe

      • siti May 17, 2014 at 1:32 pm

        kemasannya yang beda 🙂

  2. ameeeeel May 18, 2014 at 8:26 am Reply

    Iihhhh samaaaaa… study tour Jakarta-Bali naik bis di jaman SMA itu emang nggak ada yang ngalahin serunya! Meski makan nasi kotak mlulu, meski nginep di hotel ala kadar, meski umpel-umpelan di bis, tapi SERUUU 🙂

    • siti May 18, 2014 at 2:13 pm Reply

      iya bener mbak.. saya merindukan masa masa itu………………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: