Happy birthday for me ( 2014 )


with my besties cheche & Sri !

With my besties cheche & Sri !

Tanggal 28 kemarin alhamdulilah dikasih kesempatan untuk menginjak umur yang ke 17 ekh 17 + banyak deh wah sudah berasa gimana gitu, berasa umur makin berkurang walau dari sisi angka bertambah. Semoga di sisa hidup saya ini hidup semakin berkualitas dan bisa jadi manfaat bagi orang lain. Aamin YRA…. ! Malam Ulang tahun sama seperti biasa, tak ada sama sekali yang heboh, kami memang dari dulu bukanlah tipical yang lebay merayakan ultah dengan kue tart ย dan lilin angka… hahaha seingatku saya cuma sekali di belikan kue tart kecil sama salah satu rekan kantor di Manado dulu dan diberi kejutan kecil di sebuah resto di Mall, itupun yang lakukan adalah salah satu staf Customer Service pria ganteng nan berhati melow, memang cowok-cowok kategori ini selalu lebih care dibanding pria maskulin, hatinya selembut salju. Tingkat kepeduliannya juga sangat tinggi, alay gitu deh.. Nah malamnya sebelum balik dari kantor saya singgah di supermarket beli beberapa kue enak buat aku, kue tiramisu, sebelum jam 12 saya sudah sibuk deh buat teh hangat dan buat juice avocado sendiri yang berakhir dengan hasil yang pahit, hahha kurang gulanya. Makanya pahit… !! MB sendiri seperti biasa jadwal tidurnya tepat jam 10. Jadilah saya depan TV duduk manis menikmati beberapa snack yang sudah saya beli tadi… dan berdoa donk pastinya, beberapa resolusi terwujud tahun ini. Terima kasih untuk umur yang sudah diberi. Dan masih ingatkan ulasan kemarin tentang birthday list saya kemarin di postingan ini, mari kita bahas satu persatu ya…………………yang terkabul mana dan yang tidak mana biar yang lain bisa ngasih maksudnya ๐Ÿ˜€

Tongsis OK

  • Sebuah buku tentang saham, sudah dibelikan MB, dan saya beli sendiri yang satunya jadi buku tentang sahamku udah buanyak sisa dibaca saja.Dan dapat sebuah buku dari kantor biasa setiap tahun kalau karyawan/ti ultah dapat buku dengan stiker ucapan dari EVP dan ditanda tangan walau cuma sign di stiker ya kami sudah senang ๐Ÿ™‚ ini buku ke 7 saya di kasih perusahaan. Dan dalam waktu sejam sudah habis saya baca.
Buku atas pesanan saya ke MB dan yang bawah dari kantor !

Buku atas pesanan saya ke MB dan yang bawah dari kantor !

  • Tas, sudah deh, baru 1 sih..itupun udah beli sebelum ultah aja.
  • Neck Pillow, nih belum sempat beli juga, jadi PR nya MB deh..
  • Lulus haji, maaf yang ini gagal karena di hari H nya saya telat masuk test, jam test dari jam 11 sampai jam 1 siang, karena sibuk bantuin dua teman lain ujian saya lupa waktuku terbatas dan saya cuma sampai di soal ke 86 dari 105 soal test yang diberikan. Walhasil saya gak lulus ๐Ÿ˜ฆ ini kali ketiga jatah gagal sudah tiga kali, semoga tahun depan lulus, insya Allah akan siapkan secara matang.
  • Cuti besar di approve, alhamdulilah sudah ๐Ÿ™‚ keajaiban terjadi.Sekarang sudah apply visa nih sisa wawancara di Kedutaan surabaya. PR ku masih panjang, tiket ke US, urus MERP MB dan perpanjang KITAS MB. Waktu semakin mepet deh!
  • Sehat wal afiat, alhamdulilah semoga nikmat sehat ini senantiasa mengiringi dalam hidup kami berdua..
  • Dapat kejutan lagi ternyata tanggal 1 Juni saat janjian sama 2 sahabat terbaik mau makan-makan di Mall soalnya satunya dah pernah saya cerita sudah resign dari kantor dan satunya promosi ke Papua namun ada kunjungan kesini jadi waktunya jalan bareng dulu, ekh ternyata saya dapat kado beberapa produk ย Bodyshop dan Kue Ultah dari Sis chelien yang lengkap pakai lilin segala, lucunya awalnya di kasih lilin sesuai umur sekarang ekh pas Bapak Armando salah satu teman juga pada saat mau pasang lilinya ekh patah tuh lilin jadi suruh dia ย ganti deh belinya yang 17 tahun aja biar youth !! haaah dan ternyata tongsis berguna juga deh nanti foto-fotonya dibawah ya, soalnya ini kali pertama dapat kue ultah seenak dan sebesar ini jadi biar ter record mau di tulis di blog aja…
Thanks sis Sri untuk hadiahnya !!

Thanks sis Sri untuk hadiahnya !!

Sebelum ultah pun saya sebenarnya beli beberapa barang yang saya anggap early birthday present untuk saya salah satunya smartphone sederhana android buat nge Line dan sosmed lainnya dan paling penting sih untuk day trading saham ku tiap hari belinya dari voucher hadiah dari kantor dan nombok sedikit duit. Dan beberapa baju karena saya termasuk orang yang jarang beli baju. Benar benar perlu baru beli. Jadi alhamdulilah sih saya selalu harus bersyukur walau tak ada yang sesuatu yang special atau wah…..!!! Keesokan hari di hari H saya tetap kerja dikantor walau hari kejepit, dan malamnya kita dinner date dengan MB karena adikku ikutan jadinya kita ngevote makan dimana , ekh ujung-ujungnya MB sama King mau makan pizza, yaaaa berakhir malam itu deh kita dinner di Pizza Hut! Image

.ย Birthday dinner

Dinner date + King :-)

Dinner date ย & King ๐Ÿ™‚

Karena lilin usia asli patah di ganti sama lilin yang ada haha jadinya kembali Youth nih!!! Thanks sis cheche for the cake!

Karena lilin usia asli patah di ganti sama lilin yang ada haha jadinya kembali Youth nih!!! Thanks sis cheche for the cake!

Alay - alay nih lucu deh !1

ย Gaya alay ย ABG nih lucu deh !

Foto narsis lainnya di next posting aja ya….!!!

Tagged: , , , ,

22 thoughts on “Happy birthday for me ( 2014 )

  1. nyonyasepatu June 1, 2014 at 4:14 pm Reply

    Happy bday yaaa Siti

    • siti June 2, 2014 at 12:37 am Reply

      makasih Non ๐Ÿ™‚ Happy bday to Matt too n friends

  2. Puji June 1, 2014 at 4:14 pm Reply

    Selamat ulang tahun mba Siti, yang ke 17 ya? ๐Ÿ˜€ semoga selalu mendapatkan keberkahan dalam hidup. Amin

    • siti June 2, 2014 at 12:38 am Reply

      iya mbak ke 17 tahun + 10an wkwkwk ..makasih doa nya..,

  3. Arman June 1, 2014 at 6:40 pm Reply

    happy birthday yaaaa… happy sweet seventeen! hehehe.

    wah asik dah dapet tongsis. kita juga nitip tongsis nih dari indo.. lagi nunggu dibawain kemari. hauahaha.

    • siti June 2, 2014 at 12:38 am Reply

      emang disana gak ada tongsis ya? ntar aku bawa banyak deh buat di jual disana lumayan buat nambah duit jajan disana

      • Arman June 2, 2014 at 3:37 am

        gua gak tau ya sekarang ada gak.
        tapi sebenernya sekitar 2 th yang lalu justru ada temen indo yang belinya dari sini. dulu di indo belum ngetop. dia malah bawa dari mari (beli di amazon). eh sekarang malah ngetopnya di indo, disini enggak. hahaha. mungkin gua rasa sih ada lah beli disini tapi pasti lebih mahal daripada beli di indo ๐Ÿ˜€

  4. Firsty Chrysant June 2, 2014 at 3:02 am Reply

    met ulang tahun yaaaa… ๐Ÿ™‚

    • siti June 2, 2014 at 4:17 pm Reply

      makasih say………….:-)

  5. ceritaikha June 2, 2014 at 4:53 am Reply

    happy birthday kak siti…
    semoga selalu happy

    • siti June 2, 2014 at 4:17 pm Reply

      makasih say…………….same to u too yaa..

  6. oppie83 June 2, 2014 at 5:35 am Reply

    Happy birthday siti ๐Ÿ™‚ many happy returns !!

    • siti June 2, 2014 at 4:17 pm Reply

      makasih mbak oppie… ๐Ÿ™‚

  7. titintitan June 2, 2014 at 6:48 am Reply

    barakallah fii umriik mba Sitiii ^^
    smoga makin makin kereen semuanya. dunia akhiraat tentu ^^

    • siti June 2, 2014 at 4:07 pm Reply

      makasih say………Aamin YRA doanya..

  8. kayka June 2, 2014 at 7:59 pm Reply

    happy belated birthday siti ๐Ÿ™‚

    salam
    /kayka

    • siti June 3, 2014 at 9:13 am Reply

      makasih mbak kayka ๐Ÿ™‚

  9. eda June 3, 2014 at 4:27 am Reply

    happy b’day mba sitii… smoga selalu diberkahi Allah yaa… pinjem dong tongsisnya #eh

    • siti June 3, 2014 at 9:14 am Reply

      makasih doa nya ya………..boleh silahkan diambil ๐Ÿ™‚

  10. Allisa Yustica Krones June 3, 2014 at 7:49 am Reply

    Happy birthday, Siti! Semakin banyak berkat di usia yang baru ini yaaa….

    Btw, tes haji itu tes apa? Tes buat naik haji ya?

    • siti June 3, 2014 at 9:14 am Reply

      makasih ya… mbak,..iya test buat naik haji… saya gagal terus nih.. kurg belajar

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

