Advertisements

Cerita dari Amerika Part 4 ( Minnesota State Fair 2014 )


???????????????????????????????

Denah lokasinya lumayan luas dan tak semerawut, teratur rapi!

Denah lokasinya lumayan luas dan tak semerawut, teratur rapi!

Kenapa jadwal kami kesini di bulan Agustus? jawabannya hanya karena di bulan ini ada Minnesota State Fair. Salah satu event tahunan terbesar kedua di US setelah Texas Fair.  Makanya kami schedulkan jadwalnya di Agustus.  Event ini diadakan tiap tahun di musim summer, soalnya dalam 12 bulan setahun state ini sekitar 7 bulanan bersalju yang hangat cuma musim panas, perkiraan Juni, juli, Agustus dan tahu sendiri sekarang perubahan iklim yang drastis, sempat saya cek di internet kalau menurut history dalam 12 bulan salju turun dalam 6-7 bulan sisanya ya hujan dan hangat…..atau mendung. Berarti event outdoor beginian cuma bisa di summer time donk yang jatuhnya juga pas hari libur anak sekolah kalau di MN liburnya berakhir di Awal September. 

Kami berangkatnya naik van MIL yang bisa muat apa saja, lalu kita ke sebuah perusahaan yang rela lokasi nya di tempatin parkir buat orang yang mau ke MN fair dan disediakan 3 bus panjang buat melayani kami ke lokasi fair. Jadi kami parkirnya gratisan, kalau bayar parkir di MN Fair kayaknya Usd 20/seharian. Kebetulan bus yang antar jemput ini melayani sampai jam 10 malam bolak balik, dan bisa di akses whell chair. Kebetulan MIL hari itu kita dorong aja pakai whell chair karena kalau dia pakai crane atau walker akan sangat lama jalannya jadi kita dorong saja kemana mana biar cepat, ihhh berat loh makanya MB yang dorong saya tak sanggup MIL beratnya lebih 100 kg-an deh. Kita berangkat jam 10an, Pulangnya jam 7 malam. Melelahkan tapi seru.

Event ini sudah di mulai sejak setahun berdirinya state MN, yaitu 1859, jadi ini MN fair yang ke 155 tahun. Udah lama ya,  dan pastinya ramai.Banyak permainan outdoor kayak di dufan, wahananya lumayan ekstrim juga, dan bayarnya bikin dompet ringsek saya cuma sempatin naik skyride. Cuma 500 meter bolak balik buat lihat dari atas segitu ramenya dan luasnya nih fair. Masuk ke cable car gitu muat 3 orang, bayarnya USD 6/orang………padahal cuma 10 menit PP. Opening day tanggal 21 Agustus kemarin makanya kita datang hari pertama dan bukan week end biar gak bejubel pengunjungnya. Berakhir tanggal 1 September saat summer berakhir dan sekolah mulai beraktifitas kembali.

Terus mau main  yang lain MB tak mau malah suka jajan junk  food, dan explore tenant tenant seru, ada satu gudang di dalamnya beberapa binatang yang lagi melahirkan, ada  video segala nih bagi anak anak modern yang tak pernah lihat binatang ternak, ihhh bau sih makanya aku cepat cepat keluar, lalu kita ke tempatnya kuda, ada juga indoor buat para jockey bereaksi dengan kuda yang namanya aneh aneh……..! Terus lihat kandangnya dan triophy yang pernah di terima si kuda, kuda bule beda ya sama kuda ras Makassar ahhahha bongsor bongsor kayaknya kudanya juga doyan makan makanan bule. .  Terus kita masuk ke Bazaar makanan, ya sana sini MB ngemil mulu katanya makanan dia waktu kecil lah dll, saya aja lihat mereka makan sudah kenyang.

Saya cuma tertarik mau makan corn roast, enak dan manis, harga USD3 per jagung, jagungnya juga bongsor loh beda sama jagung kita disana.Langsung dikasih garam bubuk or pepper baru di gigit, beda kalau saya beli jagung di Makassar dikasih lombok ditumbuk sama garam sisa di elus elus tuh ke jagung, lebih nikmat memang kalau ada cabenya.

Lalu, ekh ada mini donat sekantong kecil isinya 12 kali harganya USD 8. sama aku makan nasi ala ala Mexico gitu, deluxe chicken apa gitu namanya, nasinya dicampur ayam iris iris dan ayamnya lebih banyak dari nasinya. Nasinya rasanya aneh saja, saya bahkan tak bisa habiskan dan tugas MB membantu saya buat gak ada sisa makanan terbuang. Harga sepiring nasi itu berapa ? Usd 8.5 karena aku pakai kupon disc 1,5 dollar ya lumayanlah. Tetap aja mahal kan.

Lalu lalu MB makan apa saja, ahaha banyak, pertama ikutan makan jagung sama aku, lalu dia beli Turkey Leg, Penampakannya besar amat nih paha ayam, panjang lagi, aku coba gigit dikit lalu silahkan MB makan semuanya.Dan harga Turkey Leg sebiiji ini Usd10 hahahaha  bisa beli 4 ekor ayam tuh di Indonesia.Cuma dapat paha ayam sebiji disini. Rasanyapun biasa saja kali malah daginngnya keras, heran ya ini enaknya apanya.

Kalau MIL cuma mau funnel cake, yang bentuknya sebesar kuping gajah. Aku coba coba ekh ternyata enak ya, fresh from the oven. Lalu lalu, habis duduk dan minum dan habisin kue lanjut lagi kita. Kita hunting lagi merchandise, dan free stuff, terus biasa ngemil lagi, MB beli flowering onion, ada ada saja snack disni, bawang bombay dibentuk kayak bunga baru di goreng dengan tepung baru makan pakai saos, makanan aneh. Harganya Usd 6. Kita makan bertiga samping air mancur ngadem soalnya panas cuaca hari itu. Terus karena MIL pengen yang segar segar kita ke bagian stand makanan lagi donk dan beli watermelon yang udah di potong potong kecil cuma sepiring harganya Usd 5 ahhahahahah kebayang gak harga segitu bisa beli 3 buah semangka besar kalau di Indonesia.Ini aja cemilan sehat kita hari itu dan seperti biasa minuman soda lagi soda lagi kalau aku sudah bawa minum sendiri sisa ngisi di kran air minum deh. Sehat ….!!!

Lalu lalu kita lihat lihat saja sih, kelihatan semua penduduk MN datang dari berbagai wilayah dengan tampilan unik, mau lihat cewek bongsor penuh tatto juga ada dari kaki sampai leher, ada penyandang cacat naik kursi roda juga gak kalah penuh tato biar perempuan, kalo tatto bagian maaf dada mah sudah tak terhitung, ada yang gak pake baju, ada yang tampilan kayak personil kuburan band, hahahahah ada yang penuh tindikan, ada yang renta renta tapi pakai tanktop book, ada tiba tiba berdiri hadap hadapan langsung ciuman kayak nyatakan cinta gitu biasa ABG Labil…hihi, ada yang bawa anak sampai 3, ada yang bawa baby baru beberapa minggu kali di gendong ihhh rapuh lihatnya, emaknya kecentilan kali ya, ada yang sewa electric chair terus bawa anak sisa gas saja..sewa gituan gak murah juga sekitaran USD 30an / seharian. Sewa kursi roda juga ada, atau sewa wagon buat si kecil juga bisa jadi anaknya sisa masukin kedalam wagon dan dorong. Sisa duitnya aja yang dibawa banyak banyak.

Ada bazar international juga loh, beberapa stand dari Philipina, India, terus negara Amerika latin, saya cari dari Indonesia tak ada. Tapi barang barang kita banyak di handycraft toko negara lain, kayak sarung bali disini di jual Usd 12/buah. Kalau di Bali pasti lebih murah yaa… Jadinya tak beli apa apa soalnya tak ada yang sreg di hati & harga

Seru deh, aku 2 tahun lalu cuma dikirimin gambar gambar MN Fair dari MB waktu itu yang masih calon suami, ekh ternyata saya tahun ini berkesempatan melihat dengan mata kepala sendiri event seru ini. Alhamdulilah ya…………….berkah yang luar biasa……………. tiketnya buat masuk kesini Usd 10/ per orang.Untuk sehari, kalau mau datang lagi yaaa beli tiket lagi.

We had a great time in MN Fair…thanks to MIL for all 🙂 we love you

Angkutan khusus untuk pengguna whell chair, gratis dan parkir pun gratis!!

Angkutan khusus untuk pengguna whell chair, gratis dan parkir pun gratis!!

Nunggu bus jemputan, 1 bus muat 4 -5 whell chair maksimal dan sekalian keluarganya !

Nunggu bus jemputan, 1 bus muat 4 -5 whell chair maksimal dan sekalian keluarganya !

Untuk whell chair dalam bus tetap aman karena lengkap dengan pengaman !

Untuk whell chair dalam bus tetap aman karena lengkap dengan pengaman !

Tiket Masuk !

Tiket Masuk !

Naik wahana? beli tiket lagi donk !!

Naik wahana? beli tiket lagi donk !!

Banci foto sama sign / marka apa saja :-D

Banci foto sama sign / marka apa saja 😀

Episode anak saleh !

Episode MB jadi  anak saleh, sayang Mami !

Pengen naik ini tapi MB tak bisa, over BB !!

Pengen naik ini tapi MB tak bisa, over BB !!

Pengen deh naik kereta itu jadi sisa duduk manis dan di dorong juga..lol

Pengen deh naik kereta itu jadi sisa duduk manis dan di dorong juga..lol

Disini mah semua Bangkok, si Pingky ini aja super bongsor :-D !

Disini mah semua Bangkok, si Pingky ini aja super bongsor 😀 !

Kita bertiga disini main Bingo loh, bawa kertas dari rumah sisa tanda silang apa yang kita temui disana, yang cepat buat garis lurus ya menang taruhannya menang di belikan camilan !

Kita bertiga disini main Bingo loh, bawa kertas dari rumah sisa tanda silang apa yang kita temui disana, yang cepat buat garis lurus ya menang taruhannya menang di belikan camilan !

Episode elus elus domba, kan di Makassar tak ada :-)

Episode elus elus domba, kan di Makassar tak ada 🙂

Bayi masih merah gitu sudah dibawa jalan dan tanpa kaos kaki & sepatu dan digendong gitu lagi !Kalo di Bugis anak merah gitu di balut sarung dan tidur manis dalam kamar!

Bayi masih merah gitu sudah dibawa jalan dan tanpa kaos kaki & sepatu dan digendong gitu lagi !Kalo di Bugis anak merah gitu di balut sarung dan tidur manis dalam kamar!

Ngantri Chese Curds, Makanan khas  favorit MB!Keju di goreng, eneg deh akh!

Ngantri Chese Curds, Makanan khas favorit MB!Keju di goreng, eneg deh akh!

Ini deh mahluk bernama Cheese Curds, keju di goreng dan di cocol saos, rasanyaaa hmm aneh tapi lama lama suka!

Ini deh mahluk bernama Cheese Curds, keju di goreng dan di cocol saos, rasanyaaa hmm aneh tapi lama lama suka!

Makanan ronde kedua, flowering onion, bawang bombai di goreng lumuri tepung pakai alat khusus makanya bentuknya cantik gitu. Saya cuma suka tepungnya karena garing #Makanananeh.com!

Makanan ronde kedua, flowering onion, bawang bombai di goreng lumuri tepung pakai alat khusus makanya bentuknya cantik gitu. Saya cuma suka tepungnya karena garing & harga nek 8$  #Makanananeh.com!

Funnel cake pilihan MIL yang mirip kuping gajah, semacam donat yang bentuknya aneh dibubuhi gula bubuk, lumayan masuk akal di lidahku!

Funnel cake pilihan MIL yang mirip kuping gajah, semacam donat yang bentuknya aneh dibubuhi gula bubuk, lumayan masuk akal di lidahku!

Nih namanya Turkey Leg, gede amat nih paha Turkey, sebesar otot bisepku, keras pula, harga 10$ dan tak enak pula!

Nih namanya Turkey Leg, gede amat nih paha Turkey, sebesar otot bisepku, keras pula, harga 10$ dan tak enak pula!

Akhirnya nemu nasi deluxe chicken ala Mexican Food, nasinya cuma di bawah dikit amat kebanyakan tomat sama bawang bombay dan ayam!

Akhirnya nemu nasi deluxe chicken ala Mexican Food, nasinya cuma di bawah dikit amat kebanyakan tomat sama bawang bombay dan ayam!

Jagungnya pun Bangkok, camilan selanjutnya!

Jagungnya pun Bangkok, camilan selanjutnya!

Masih juga sempat debat politik sama senator apa gitu!

Masih juga sempat debat politik sama senator apa gitu!

Ajang Fair sorganya anak-anak !

Ajang Fair sorganya anak-anak !

Handycap disini alatnya canggih-canggih !

Handycap disini alatnya canggih-canggih !

Ada yang haus !

Ada yang haus !

Ternyata grup band ini sudah expansi jual makanan toh :-D

Ternyata grup band ini sudah expansi jual makanan toh 😀

Tatto dimana mana ...!!

Tatto dimana mana …!!

Biar gaek tetap seksi donk :-P

Biar gaek tetap seksi donk 😛

Handycap pun bertatto ...

Handycap pun bertatto …

Nonton atraksi kuda..!

Nonton atraksi kuda..!

Nonton parade, karena kita datang pada saat opening day !Tuh Miss Minnesota melambai lambai!

Nonton parade, karena kita datang pada saat opening day !Tuh Miss Minnesota melambai lambai!

Tiap beberapa jam nih mobil lalu lalang mulu, pantas ya no debu !

Tiap beberapa jam nih mobil lalu lalang mulu, pantas ya no debu !

Nemu 10 orang pasti 9 bertatto !

Nemu 10 orang pasti 9 bertatto !

More Tatto.. bahkan ada yang seluruh tubuh sampai kepala segala, gambar tatto nya punya cerita dari kaki sampai ujung kepala !Sayang fotonya kabur!

More Tatto.. bahkan ada yang seluruh tubuh sampai kepala segala, gambar tatto nya punya cerita dari kaki sampai ujung kepala !Sayang fotonya kabur!Ibu ibu tua, anak ABG Cewek tatto paha sama depan dada dah biasa! Luar biasa 

Bisa sewa skuter ini seharian 50$ bagi yang malas jalan !

Bisa sewa skuter ini seharian 50$ bagi yang malas jalan !

Pindah tema ke warna rambut, semua warna ada deh disini !

Pindah tema ke warna rambut, semua warna ada deh disini !

View dari atas  !

View dari atas !

Banyak kaum si berat disini!

Banyak kaum si berat disini!

Mother & son

Mother & son

Ada bazar International juga !

Ada bazar International juga !

Tongsis pun bereaksi !

Tongsis pun bereaksi !

Naik skyride kita.........

Naik skyride kita………

Fotonya sudah kebanyakan, sebenarnya masih banyak tapi dah capek sortir ini sudah cukup jadi memory abadi buat anak cucu nanti, see next year in MN Fair, semoga rezeki tetap terlimpah biar tiap tahun bisa visit MIL & MN :-)

Fotonya sudah kebanyakan, sebenarnya masih banyak tapi dah capek sortir ini sudah cukup jadi memory abadi buat anak cucu nanti 🙂

see you next year in MN Fair, semoga rezeki tetap terlimpah biar tiap tahun depan bisa visit MIL & MN 🙂

 

Advertisements

Tagged: , , , , , ,

45 thoughts on “Cerita dari Amerika Part 4 ( Minnesota State Fair 2014 )

  1. Arman August 27, 2014 at 4:50 am Reply

    iya kalo summer di seluruh penjuru US ada fair semacem gini. kalo disini per county. jadi ada LA county fair, Orange county fair… isinya ya sama2 aja… rides nya sama, ada cable car/skyride juga, ada bagian binatang2nya, dan banyak stand jualan turkey leg. hahaha.
    seru emang… kita so far pernah sekali aja ke OC fair. males mau kesana lagi karena rame banget. hahaha.

    • siti August 27, 2014 at 4:53 am Reply

      kalau fair disana belum pernah ikutin? iya rame karena kayakna orang lokalan pada datang semua deh……. sekali kali bawa emma dan andrew kayaknya seru deh…kasih lihat binatang-binatang..tuh kayaknya komplit anak anak senang itu…kalau saya lihat lihat aja…seru seru soalnya beda dengan di Indonesia.

      • Arman August 27, 2014 at 4:54 am

        pernah sekali aja… taun lalu kita ke OC fair. 🙂

      • siti August 27, 2014 at 4:57 am

        terus MIL ku cerita tuh yang penjual di Fair itu kan juga pindah pindah ke Fair state lainnya..mereka dari tahun ke tahun kerjanya gitu aja tinggal di RV ya namanya waahhh kayaknya asik ya…tinggal di RV dan lintas state…….kalau di Indonesia tak ada lahan buat markir tuh RV…sebenarnya perbedaan mendasar dari sisi infrastruktur jalan dan wilayah……coba jalan jalan di Indonesia seluas disini kan enak bawa kendaraanya…………

      • Arman August 27, 2014 at 5:02 am

        betul banget. venodr2nya itu dari fair ke fair. makanya sama semua di fair dimana2. hehehe.

      • siti August 27, 2014 at 5:05 am

        tapi makanannya mahal mahal ya..masa chcolate cookies se ember 15 dollar lagian kalau ukuran perut saya itu se ember biisa habis 3 hari ..disni orang makan berapa jam dah habis dehh

  2. Crossing Borders August 27, 2014 at 4:59 am Reply

    Kenapa Sit.., pengen ditato juga ya😝😝😝

    • siti August 27, 2014 at 5:00 am Reply

      wakakakak kagak cin… saya kalau tatto pakai henna ditangan…kalo tattto beneran tidaklah.. aneh aja lihat disini semua orang kayaknya ada tatto deh….

      • Crossing Borders August 27, 2014 at 5:12 am

        😝😝😝 Siapa tahu jadi berminat stlh sering lihat.. Di Oz juga sama tuh, soal tato dan orang2 besar.. Aku serasa langsing deh kalo lagi di sana, pdhl kalo lagi di Indo disebut gendut melulu😫

      • siti August 27, 2014 at 5:15 am

        tidak lah..tatto kan haram dalam agama, MB saja ada tatto saya sudah laser waktu di mks sekali masih mau di laser pelan pelan biar rapi terhapus, maklum dulu jaman ABG juga labil ikut2an budaya sini..

      • Crossing Borders August 27, 2014 at 5:19 am

        Kalo buatku, haram atau halal, gratis atau bayar Hell No To Tattoo! Bikin kulit tampak jelek dan kotor..

      • siti August 27, 2014 at 5:23 am

        iyaa sama lah…kesannya dah jelek mau sekeren apapun tuh tatto.. !

      • Crossing Borders August 27, 2014 at 5:27 am

        Betul banget!

      • siti August 27, 2014 at 5:27 am

        toss lagi kita kalau gitu…………..

      • Crossing Borders August 27, 2014 at 5:49 am

        ✋👍😄

    • nyonyasepatu August 27, 2014 at 8:20 am Reply

      kayaknya siti pengen juga sekalian warnain rambut ya SIti 🙂

      • Crossing Borders August 27, 2014 at 9:28 am

        Cat warna pirang mungkin..? Atau pelangi aja sekalian😝😝😝

      • siti August 27, 2014 at 12:51 pm

        eits jangan salah tetangga apartment MIL ku samping ada ibu tua warna rambutnya kayak elang loh 3 warna atasanya blonde bergerigi kayak bentuk kepala burung model cat nya ada saya foto waktu makan ice cream dibawah muka tampilan gothic gitu ya ampun dia PD aja donk dan tak ada yang cela aku aja dlm hati yang shock

      • Crossing Borders August 27, 2014 at 12:53 pm

        Jadi gimana..? Mau tato atau cat rambut..hahaha…!!! Kabur ah..

      • siti August 27, 2014 at 12:55 pm

        mau duit aja kaleeee

      • siti August 27, 2014 at 12:49 pm

        warnain rambut gak perlu non, adanya warnain jilbab aja semprot pakai cat hihihi………..

  3. sapienzadivita August 27, 2014 at 5:06 am Reply

    Kalo di sini namanya pasar malam… Ada Tong Setan, ada jajanan tradisional yang ngangenin (gulali), sirkus ala kadarnya…

    Kalo soal entertainment, emang warga sana tiada lawannya… Apa aja dicoba… Udah budaya dari lahir, semua hal dieksperimenkan… Hihihi

    • siti August 27, 2014 at 5:07 am Reply

      iya seru aja dan ortunya kayaknya cuek bebek ya..gak marahin anaknya kalo tatto dah kayak baju dibadan…………*gegerbudaya

      • sapienzadivita August 27, 2014 at 5:34 am

        Bagi mereka itu seni mbak. Kemarin sempat lihat video, untuk healing pasca breast cancer surgery, ada yang trauma mengingat kondisi dulu, so mereka milih bagian payudara mereka ditato… Saya pernah tato juga, kan banyak tuh hadiah dari permen karet… atau permen pewarna lidah [apasehnamanya-bolehnyebutmerekgakya?] 🙂

      • siti August 27, 2014 at 5:35 am

        jagoan..Nxxx ahahhaha ya itu boleh lah kalo tattto atau tatto henna kan bisa warna warni dan 1 minggu hilang

  4. Allisa Yustica Krones August 27, 2014 at 7:17 am Reply

    Seru yaaa…fair yang kayak gini. Di sini aja bisa jadi seru, apalagi kalo di sana yang fasilitas publiknya udah mumpuni banget yah..

    Itu yang bagian aneh tapi lama-lama suka bikin aku ketawa. Memang lidah ini bisa menyesuaikan dengan kondisi, apa yang gak kita suka kalo dibiasain lama-lama jadi suka juga. Aku dulu gak pernah suka masakan sumatera karena ngerasa lidahku lidah Sulawesi. Lah, begitu udah lama tinggal di sini ternyata sekarang masakan Sumatera jadi salah satu favoritku juga 😀

    • siti August 27, 2014 at 12:47 pm Reply

      iya mbal lisa, memang pepatag ala bisa karena biasa itu benar adanya… awal awal aja komplain lama lama terpaksa makan juga ekh ternyata nanti suka juga…

  5. eda August 27, 2014 at 7:44 am Reply

    kereeeeen mbaaaa…. suka sama senyummu…ada sumur di pipinya..hahaha

    • siti August 27, 2014 at 12:48 pm Reply

      sumur apaan mbak wkwkkwk, gimana kabar rinso matic nya? aku gak nemu loh disni haahha

  6. titintitan August 27, 2014 at 9:10 am Reply

    Mba siti cantiiiik ^^

    eh, banyak banget yah yg bongsor2 gituh. dan pakaiannya seragaman gituh. sekseh semuwaah 😀

    • siti August 27, 2014 at 12:49 pm Reply

      hahhhaa banyak yang lebih mini aku gak foto sudah capek………..

  7. cerita4musim August 27, 2014 at 1:08 pm Reply

    Emang genetik nya besar ya keluarga nya MB sit, atau berubah krn gaya hidup & makanan?

    • siti August 27, 2014 at 1:18 pm Reply

      Genetik iya + makanan, soalnya adiknya kurus sekali karena memang perokok..

  8. rianamaku August 27, 2014 at 2:57 pm Reply

    Kenapa di sana berasa besar semua ya mbak…
    berarti aku di sana termasuk kecil ya hahahhahah,

    • siti August 27, 2014 at 3:03 pm Reply

      pastinya……….. disin beraneka ragam orang deh akh…. bongsor semua…book

      • rianamaku August 27, 2014 at 3:16 pm

        Padahal aku di indo itu dah kaya raksasa di sana aku malah biasa aja…

        Tapi memang pada big semua ya cos dari makanannya aja juga super duper ya

      • siti August 27, 2014 at 4:37 pm

        iya, pertama genetik nya, pola makanan dan zat makanan yang mereka makan dan cuaca..dingin buat pengen makan terus beda kayak indo yang panas sepanjang tahun dan makanan kita seger seger kan… dan berkeringat terus …

  9. kayka August 27, 2014 at 8:30 pm Reply

    keju goreng enak lagi sit apalagi kalo dalemnya mozarella #yummy

    salam
    /kayka

    • siti August 27, 2014 at 9:58 pm Reply

      hahhaha saya bukan pencinta keju mbak jadi belum terbiasa makan beginian…………..

  10. keluargahussein August 28, 2014 at 4:15 am Reply

    Onion gorengnya kayaknya enak tuh mbak hehhe 🙂 summer di sana sampe brapa mbak suhunya? keliatannya kok pada kepanasan ..

    • siti August 28, 2014 at 4:19 am Reply

      summernya 24 celc .. bagi saya dingin dan sejuk bagi bule panas hahahaha

  11. yuni August 28, 2014 at 4:56 am Reply

    Wah seruuu dan observasinya detail n lucuu komen2nya hehee. Itu sehari cukup emangnya mbak, ngiter2? Oh iya, aku dah lama baca, tp baru komen skrg 🙂

    • siti August 28, 2014 at 5:13 am Reply

      Makasih mbak Yuni, seharian cukup sih karena kan tak semua wahana kita naikin cuma cuci mata n lihat jualan apa saja terus kalau ada atraksi kita nonton..sama cari gratisan he he seru deh 8 jam kaki gempor pulangnya

  12. HeniPure August 28, 2014 at 5:12 am Reply

    waduh jeng… orangnya gede2 banget ya di amrik, aku pasti ga kliatan kalo di sono. LOL. secara aku kecil mungil, kutilang darat (kurung tinggi langsing dada rata) LOL LOL…

    • siti August 28, 2014 at 5:43 am Reply

      ada kok yang kecil yg pendatang dari asia atau imigran dari negara negara perang……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: