WOW I am Still Shining


kisah topeng super hero ku

cerita topeng super hero ku

Karena kalian sudah pada bosan tulisan birokrasi saya yang bertubi tubi, mari kita selingi dengan prestasi saya hari ini, sekali kali mengabadikan moment walau mungkin bagi yang lain itu Cuma hal kecil, biar semangat berprestasi dan bersinar kembali lagi ke jiwa saya, yang sempat dalam karir prestasi beberapa waktu lalu sedang di titik jenuh berkepanjangan.

Tiga hari ini saya mendapat amanah di suruh ikutan training, judulnya “Grow and Be Great” secara sebuah perusahaan pasti ada  program buat para pekerjanya agar otak, semangat dan jiwanya tetap kinclong dan bisa di produktifkan, saya rasa misi utamanya demikian.

Awalnya lihat nama saya kok nomor satu di kepesertaan dari 24 orang peserta lainnya yang beragam lokasi kerja, saya mulai rada curiga, hmmm secara nilai patokannnya apa? Usia akhh masih banyak yang lebih senior dan super senior dari saya, secara level akh sama semua kok band nya. Hm apa saya super membangkang?? Hmmm tidak juga saya termasuk karyawati  yang masih produktif kok dan ukuran diri saya anggap saya sangat patuh dan hormat atasan mencoba menjadi terbaik di setiap kerjaan saya. Ya sudahlah saya positif saja bahwa ini training bagi yang sudah lama di posisi yang sama biar refresh otaknya.

Saya tuh termasuk yang senang ikutan training, apalagi kalau training sales, marketing, karakter manusia dkk. Senang sekali. Entah kenapa dari dulu. Ternyata menarik materinya. Saya ikutan sangat antusias. Hari terakhir disuruh pakai atribut super hero, kan kita ini semua super hero di lokasi kerja masing masing.

Semalam saya sempat singgah di Mall mencari kaos super hero buat dipakai hari ini, ternyata tak ada, capek saya keliling mall, malah jadinya beli hijab hahaha dasar  perempuan yaaahhhh tak bisa saja melihat barang diskonan…

Karena merasa menghargai perintah trainer untuk hari terakhir saya pun  tetap mencari dan akhirnya pencarian ku terpaksa berakhir dengan membeli topeng seperti foto diatas dan yang saya pakai di beberapa foto dibawah ini.

Cuma itu yang ada di jual, sudah malam pula saya sudah tak sanggup melangkah ke toko lain mencari setidaknya saya sudah berniat dan mencoba dan melakukan effort terbaik saya.

Ke esokan harinya, semua peserta rata rata pakai kaos super hero sih, saya sendiri yang bawa topeng hahahhah  dan trainer juga sangat appreciate. Dan kejutan terindah hari ini adalah  saya dapat hadiah buku  dari fasiliator training dan saya dinobatkan peserta terbaik 1#kibasjilbab, hahhhhhhhhh kaget juga saya, memang sih saya lumayan aktif dan banyak bertanya dan antusias bagaimana tidak semua yang di materikan sangat terkait dengan kerjaan saya sehari hari. Walau Cuma buku saya sudah sangat bahagia, ternyata    WOW otak ini masih bisa shining ya seperti jaman sekolah dulu. Saya di SD dari kelas 1 sampai kelas 6 pernah duduk di Rangking 1 maklum SD nya di kampung makanya yang  saingannya dikit kali ya. Tapi itu masa yang indah yang tak akan terlupakan.

Tiap hari big bos saya selalu meminta kami menuliskan di grup LINE “prestasi hari ini” untuk terkait sales daily, biar semangat dan semua team menelorkan ragam prestasi sales harian, nah kalau saya beda, saya posting foto tersebut sebagai prestasi saya hari ini, bagi saya prestasi tak selalu melulu masalah angka tapi ragam ilmu yang didapat  atau hal kecil sudah menjadi bagian dari prestasi saya hari ini, nah gimana dengan kalian ayoo mana prestasimu ?

Duo super hero, jawara 1 dan 2

Duo super hero, jawara 1 dan 2

Team Juara, Team Grow , Great and Sexy hahahha

Team Juara, Team Grow , Great and Sexy hahahha

Super Hero Dapat Buku

Super Hero dapat hadiah, maaf pak Bos terpotong crop-ing nya… !

header 728 x 90 3

 

Tagged: , , , ,

5 thoughts on “WOW I am Still Shining

  1. denaldd September 16, 2015 at 9:22 pm Reply

    Selamaattt *tepuk tangan. Training menyangkut marketing dan SDM aku juga suka. Prestasiku akhir2 ini sudah mulai meningkat ilmu memasaknya haha. Soalnya sudah PD bikin kue tart buat ulangtahun.

    • siti September 17, 2015 at 2:29 am Reply

      mantappp mbak, saya prestasi masak menurun hahahha tak pernah uji coba lagi…. teruskan hobby nya yahhh…

  2. Arman September 17, 2015 at 4:23 am Reply

    selamat ya! 🙂

    • siti September 17, 2015 at 12:51 pm Reply

      Terima Kasih Mas Arman…
      lama tak main ke blognya sibuk sibuk nyanda kata org Manado bilang lol

  3. gegekrisopras September 18, 2015 at 7:44 am Reply

    Saya juga senang mbak training2 gitu biasanya isinya out-of-the-box bgt dan pembicaranya menarik 🙂 sehingga mau belajat ilmu baru pun ga susah.
    Anyway selamat yah mbak 🙂

Leave a Reply

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

