Advertisements

Cara Block Account Scammers di Facebook & target scammers cinta international


header niko 728 x 90

Salah satu contoh profile Scammers

Salah satu contoh profile Scammers

Seperti janji saya di postingan sebelumnya,  disini saya akan berikan tips eh tutorial cara block account scammers di Facebook, jika tadi sudah menemukan 6 indikasi profile yang invite alias add kita adalah scammers cinta langsung saja lakukan beberapa hal berikut ini :

  1. Jika dia request pertemanan cek dulu sesuai instruksi tips cek profile nya, klik namanya biar masuk di profile nya. Dari tampilan profile si scammers klik kanan bagian atas setting akan muncul Block & Report, nanti coba klik Report karena kalau di Block sudah tidak bisa dia apa apain lagi.

    Cara bloc / report FB Account Scammers

    Cara block / report FB Account Scammers

  2. Setelah klik REPORT masuk ke beberapa pilihan sesuai gambar berikut :
  3. Akan muncul pilihan di report karna apa, ya karena indikasi Fake Account
  4. Lalu akan muncul lagi pertanyaan “what kind of type this account” sisa klik OTHERS
  5. Terus akan muncul tulisan report telah di submit, menunggu hasil verifikasi FB.
Langkah selanjutnya

Langkah selanjutnya

Klik saja submit buat proses reporting

Klik saja submit buat proses reporting

Contoh Inbox Review Pelaporan

Contoh isi the supported inbox 

cek review beberapa laporan saya sebelumnya

cek review beberapa laporan saya sebelumnya

Masih The Support Inbox

Masih The Support Inbox

Nanti di facebook akan ada inbox yang bernama The Support Inbox seperti capture-an diatas,  jadi informasi pada semua account yang pernah dilaporkan, kalau mau tahu account sudah di delete dari FB mudah cek saja tuh scammers coba inbox kalau muncul informasi sudah tak bisa di inbox berarti udah di terminated sama facebook.Biasanya reviewnya lama juga beberapa hari, kayaknya si FB juga punya intel biar pemilik account yang ada di FB itu real semua.

Karena kalau tak di report begini, akun akun palsu ini akan terus menebar jala penipuan buat  target wanita wanita lugu yang masih lajang, target empuk korban  dari scammers cinta ini sebagai berikut  :

  1. Wanita wanita alias TKW yang kerja di Luar negeri, biasanya mereka lumayan punya duit ditabung tiap bulan, biasanya status mereka memang ya janda janda ditinggal suami atau sebagian juga masih single.
  2. Wanita wanita karir yang kesepian alias jomblo, biasanya indicator wanita karir yang habiskan banyak waktu kerja itu susah dapat pacar karena waktunya atau mungkin karena ada gap masalah kemandirian financial,biasanya cowok cowok takut mendekati wanita yang punya jabatan tinggi soalnya si wanita pasti standarisasi cowok idamanya juga tinggi alhasil si wanita akan menjomblo terus habis pria pria ganteng dengan karir mulus biasanya udah di caplok duluan sama cewek cewek beruntung yang dipacari sejak di masa mudanya.
  3. Wanita wanita janda cerai ditinggal suami, biasanya sering galau dan rindu belaian baik itu rayuan sedikit aja sudah klepek klepek buktinya banyak korban scammers tiap hari berarti begitu banyak orang yang mudah dikibulin hanya modal kata kata cinta dan rayuan gombal saja.
  4. Wanita wanita lugu yang gaptek technology, dan baru berkenalan dengan dunia sosmed, ini target empuk, biasanya di sasar dengan di telpon juga berjam jam. Si wanita akan falling in love dalam sekejap. Dan disuruh apa saja mau, sampe rela minjam duit kemana mana demi memenuhi keinginan si scammers.
  5. Wanita wanita yang banyak mendaftar di situs pacaran, situs jodoh international, bahkan si scammers rela mendaftar sebagai member paid loh biar bisa menipu lebih efektif dibanding gratisan. Hati hati dengan beragam website international dating site disitu penuh profile scammers. Contoh indonesiancupid.com, www.muslima.com, www.singlemuslim.com
  6. Wanita wanita pengusaha dengan kedok kerjasama bisnis bisa dikerjain dengan beragam modus.
Target wanita bidikan scammers cinta via FB

Target wanita bidikan scammers cinta via FB

Kalau situs pertemanan yang mengarah ke mencari pasangan ada www.scout.com www.Tagged.com ini site full scammers disini. Mungkin masih banyak situs situs dating lainnya yang di penuhi scammers jadi mbak mbak diluar sana hati hati ya kalau daftar situs biro jodoh.

Postingan lainnya akan saya ulas masalah scammers local dengan beragam modusnya. Untuk postingan terkait tips mengenal profile scammers cinta di FB bisa dilihat disini, dan postingan modus baru scammers bisa disini, postingan apa itu scammers cinta disini dan bahkan modus via call centre pun ada disini ulasannya.

banner 300 kuliah;

Advertisements

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: