Annual report americanindonesian.com tahun 2015


Annual report 2015

Annual report 2015

Ternyata sudah akhir tahun teman teman, saya berasa masih januari saja, cepatnya waktu berlalu, tak terasa padahal saya sudah berlari juga bersama sang waktu ternyata sang waktu masih jauh lebih lincah dari saya 🙂

Tadi sempat dapat email dari wordpress terkait annual report 2015 hahah berasa dapat hasil buku rapor waktu jaman sekolah tiap selesai ujian pasti ada pembagian buku itu. Di dalamnya semua nilai yang telah dikerjakan sepanjang periode tiga bulan, enam bulan dan tahunan.

Mau lihat lebih lanjut buku laporan tahunan blog ini mari kita ke tekape disini ya 

Untuk  postingan terheboh masih  viewers diangka 1600-an itupun karena pernah fenomenal di trending topik komunitas lokal dan masuk TV lokal, kisah cinta dari Jabal Rahmah 

header niko 728 x 90

Cerita Kisah Kasih dari Jabal Rahmah pernah jadi trending topic di Makassar

Cerita Kisah Kasih dari Jabal Rahmah pernah jadi trending topic di Makassar

Mereka masuk Kompas TV diwawancara bersama saya, masuk koran lokal dan beberapa media online lokal. Video nya nanti saya share kalau ada waktu 🙂

Nah untuk referrer visitor saya sangat ingin berterima kasih ke beberapa blogger hebat yang pernah linking ke blog saya .

Top Referrer 2015

Top Referrer 2015

  • Ke Mbak Nella alias emaknya Benjamin yang sudah pernah beberapa kali back link ke blog ini, saya ucapkan terima kasih mbak Nella keep posting ya dan mbak Nella adalah inspirasi saya menulis dengan baik dan benar 🙂 dan saya awal awal mendalami dunia blogging belajarnya tuh dari blog nya mbak nella yang tutorialnya super komplit lengkap dengan gambar, upgrade ke premium pun saya belajar dari mbak Nella, wah ilmunya luar biasa terima kasih mbak Nella 🙂 Kapan kapan saya mau lihat kebun nya di Jerman, semoga terkabul suatu hari nanti eaa mulai menghayal lol
  • Mbak Noni cantik,  pernah juga backlink ke blog ini lumayan dapat limpahan visitor, saya suka baca baca blog nya karena MB asalnya sama dengan Matt walau beda kota setidaknya menghadapi cobaan yang sama walau gak persis ya Non..hahah… bedanya Mbak Noni hobby nya traveling kalau saya jam terbang belum bisa masih fokus bangun aset dulu alias cari mesin duit nya buat biaya traveling 🙂
  • Tentunya sama ownernya Facebook, Mas Mark terima kasih ternyata FB juga termasuk referrer terbesar di tahun 2015

Untuk top commented  saya merasa bersalah sebenarnya tahun 2015 saya sangat jarang blogwalking ke blog teman teman yang dulu sering saya lakukan  karena 2015 ini waktunya saya semakin mepet entah karena ketambahan tugas dan rentetang kegiatan saya biasanya cuma bisa baca postingan teman teman dari hp atau tablet cuma kalau koment di hape kan malas jadinya karena malas ketik ketik touchscreen paling enak di laptop. Berasa ada yang kurang Tetap saya mau say thanks to alll of them

Komentator terbanyak di tahun 2015

Komentator terbanyak di tahun 2015

Terima kasih buat mbak Diah dan Mbak Ristan yang jadi top commented di postingan artikel yang paling sibuk di 2014-2015 yaitu tentang membuat visa 317 dan banyak memberi informasi tambahan untuk perubahan birokrasi terbaru dari pengalaman mereka hingga saya harus melakukan editting dan tambahan informasi sesuai informasi dari mereka.

Terima Kasih buat Mas Arman yang ternyata masih setia baca baca postingan ku yang mulai gado gado, saya selalu masih terkagum kagum kalau Mas Arman diantara kesibukannya bekerja juga, jadi kepala keluarga juga yang dengan ragam kegiatan masih bisa posting dengan indahnya di blognya dengan detail menggambarkan kehidupan keluarga kecil harmonis dari Indonesia yang hidup di USA, jadinya saya suka intip intip. Keep posting  ya mas 🙂 tetap saya jadi pembaca setianya kok seru saja lihat tingkah lucu Emma sama Andrew tiap moment dalam postingan.. wah ur little family really inspiring deh

Terima kasih Mbak Puji yang walau super sibuk tetap suka koment di lapak ini, wah sampai sudah traveling kunjungi banyak blogger ya, termasuk saya 🙂 tapi jujur kalau teman teman kebetulan ada ke Makassar kadang bukannya saya sombong atau tak mau ketemuan, karena saya masih terikat kakinya ekh terikat kewajiban bekerja sebagai kuli kantor jadi week days bisa ketemuan cuma malam itupun saya rekomendasi ke tempat kedua saya  berkantor di Be Smart Coffee  atau during weekend nah itu juga kadang saya ada kegiatan lagi,seminar trading lah, komunitas SB1M lah, komunitas arisan kampus lah, ya ada saja lah kegiatan, sok sibuk  pastinya kegiatan bersama MB buat jalan jalan lah atau waktu buat keluarga, tapi semaksimal mungkin saya tetap mau menjalin silaturrahim dengan teman teman semua, asalkan waktunya cocok dan pas 🙂 so di konfirmasi saja ya karena hidup tanpa silaturrahmi itu hambar bukankah pintu rezeki itu salah satunya dari ber-silaturrahmi alias networking bahasa kerennya.

Terima kasih juga buat Winny the traveler sudah setia baca lapak ini, blog nya keren loh, seorang Engineer, Travel-Writer, Blogger, Boru Siregar from Padangsidempuan, foto fotonya juga keren keren, sorry sudah jarang posting, tapi saya tetap semangat kok, cuma memang saya sibuk urus beberapa website dan urusan bisnis dan pekerjaan yang kayaknya terus menerus deh, never ending ehhehhe…

Dan terima kasih tetap kepada semua blogger yang following lapak ini ya, tahun ini cuma posting tak lebih 60 article beda sama tahun sebelumnya , tapi visitornya dua kali lipat berarti lumayanlah, baru tahun ini juga saya berhasil daftar adwords, sejak November kemarin perasaaan saya daftarnya awal tahun tapi alhamdulilah sudah berhasil cek dolarnya masih kecil maklum masih baru semoga nanti bisa nambah nambah buat bayar domain dan hosting.

top most viewed tetap birokrasi

Terbanyak di kunjungi tetap saja birokrasi 🙂

Ternyata kehidupan bule di Indonesia dan  ada banyak wanita indonesia yang sangat mau menikah sama bule tetap jadi pencarian yang tinggi, dan saya malah banyak jadi konsultan di email terkait ini, ada banyak curhatan tentang pacara wna mereka, bahkan saya ada beberapa kali memberi nasehat yang super logis saya tak suka lebay langsung to the point dan nasehat pamungkas saya kalau sudah tingkat berat permasalahan yang mereka hadapi adalah “Mungkin Tuhan beri petunjuk bahwa dia tak cocok untuk jadi pendamping anda dan semua kesulitan birokasi jadi pertanda dari yang diatas untuk MENCARI yang lain yang lebih dekat dan yang pasti pasti saja, yang realistis 🙂 memang keras tapi percayalah padaku, saya sudah banyak pengalaman dan melihat kehidupan pernikahan campur yang sesungguhnya 🙂 “

Maaf jika ada email yang lama saya respon  tapi so far semua email langsung masuk di hape pasti langsung saya  balas kok. Yang lama itu kalau masalah detail birokrasi mesti saya buka lagi di website terus copy link url baru saya kirim ulang atau permasalahannya yang tingkat saya mesti nanya ke senior senior saya, dan kasusnya belum pernah ada.

Demikian review akhir tahun tentang blog ini. Semoga saya masih sempat buat wishes list 2016 sebelum akhir tahun ya, semoga tahun depan saya bisa capai 1000 postingan  ya… tetap semangat ditahun 2016 semoga kita semua tambah produktif, tambah cemerlang, bertambah baik, tambah sehat dan bermanfaat bagi sesama….

Salam hangat dari Makassar yang hari ini  hujan yeayyyyyy

BAnner 300 x 250 What is that ?

Tagged: ,

5 thoughts on “Annual report americanindonesian.com tahun 2015

  1. winnymarlina December 30, 2015 at 2:51 am Reply

    wah makasih kak aku disebut hehehe

  2. JNYnita December 30, 2015 at 3:57 am Reply

    Serunyaa,. Yearly reportku belum dikirim.. Huhu,,

    • siti December 31, 2015 at 11:31 am Reply

      tunggu aja sebentar malam kali hehehhe … ditunggu review nya…

      • Justisia Nita December 31, 2015 at 1:56 pm

        Sudah kubuat kemariiin.. 🙂

      • siti January 3, 2016 at 3:17 am

        mantappp..keren…

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

