Prestasi Perdana Masuk TV lokal ( KOMPAS TV Makassar )


Header 728 x 90 (2)

Ini sudah lama sih, cuma belum sempat tulis, karena menurut saya ini sesuatu yang WOW dalam hidup saya mau menuliskannnya deh biar anak cucuku nanti bisa bangga sama saya ahhahah #alay.com …Maklum saya bukan pesohor yang biasa tampil di TV dulu paling talkshow di radio sekarang pun sebenarnya masih nanti saya posting deh mengenai kegiatan komunitas saya saat ini. Yang hobby talkshow  dari radio ke radio.

Okay now kembali ke  postingan soal kisah cinta berawal dari  Jabal Rahmah, nah ternyata rezeki setelah menulis kisah mereka berlanjut secara materi memang tak ada tapi saya kecipratan masuk  TV walau masih dalam kapasitas TV local. KOMPAS TV Makassar.

Jadi setelah postingan itu naik  dan masuk di koment  komunitas Makassar Dagang di Facebook, traffic luar biasa masuk di blog ini, record tertinggi dulu Cuma 1000 ekh sekarang hampir 2000 hari itu. Alhamdulilah yah… !

Traffic blog naik tinggi

Traffic blog naik tinggi

Jadi suatu hari lupa pasnya di bulan Agustus lalu saya di info, untuk ikutan di acara syuting buat salah satu acara tentang Makassar di acara KOMPAS TV yang mau tayang di week end waktu itu. Untung lah saya masih ada waktu bisa ikut-ikut di sela sela kerjaan di luar kebetulan kantor KOMPAS TV nya itu dekat lokasi tempat meeting.

Saya yang tak ada persiapan sama sekali ya tampil apa adanya,  touch up se adanya, manalah itu di studionya tak ada yang make up in kita, hahahhah #ngarep.com. Saya datang habis jumat,   saya tampil di bagian ketiga alias terakhir, yang tampil di depan ya ketua komunitas Makassar Dagang, Mas Iskandar Cita, selaku media yang akhirnya pertemukan mereka.  Sekaligus mengulik apa sih Makassar Dagang tersebut.

Nah kemudian take 2, nya baru deh pasangan Ulla dan Kiky ini muncul di wawancara lah kisah nya berawal dimana, terus nah baru take 3, saya masuk sebagai seorang yang  mengabadikan kisah itu,hahaaa lucu saya saja  rasanya, saya wanti wanti di week end itu buat teman saya rekam buat kenang-kenangan anak cucu. Seru deh…!

Malah di nama di layar itu saya disebut sebagai  “Penulis” untung bukan penulis cerpen hihihi,  yang seru waktu keesokan harinya saya mau tonton ternyata di rumah tak bisa dapat sinyal TV tersebut ahahh saya pusing grasak grusuk telpon semua orang buat nonton TV dan  rekamkan buat saya, adik saya coba bantu dengan pakai adegan panjat cari signal dan akhirnya bisa, tapi suaranya tak ada, jadi lucunya akhirnya saya menggunakan laptop nontonya pakai mivo.tv terus di padu padankan dengan tampilan di TV yang tanpa suara.

Begitulah kisah perdana saya masuk TV, walau tak dibayar saya sudah bahagia ahhahahhah kata MB harusnya kamu mnta bayaran donk kan jadi narasumber, hmm  benar juga, oh ya, oh ya ternyata setelah  adegan masuk TV tersebut ternyata pasangan beruntung ini dan langsung tenar dalam sehari malah masuk Koran local lagi, nah bisa di baca disini ya, semoga link nya masih benar adanya.

http://bsfm.maroskab.go.id/2015/08/kisah-cinta-ullah-dan-kiki-bermula-di.html?m=1

Terus terakhir melihat update status mereka habis honeymoon di Bali, dan sang suami baru saja mengupdate statusnya minggu lalu kalau sang istri dah hamil 36 hari setelah 42 hari pernikahan mereka, sekarang sudah 5 bulan deh, anugerah yang super luar biasa dari Yang Kuasa,  top cer banget  dah mereka yah. Selamat deh buat mereka ya..semoga langgeng dah sampai maut  memisahkan.

Nah setelah berkutat lama ini video mengendap di draft baru sempat diutak atik tadi pagi, walau masih amatiran silahkan di nikmati, oh ya ini pertama kali saya syuting biasanya cuma talkshow radio kan beda nah ini aku pikir aku bakalan di dandanin make up dulu dkk, ternyata tidak saudara saudara, saya yang ke kantor buru buru paginya di telpon suruh merapat ke kantor stasiun TV dengan baju seadanya dan touch up sendiri itupun masih kurang kinclong ternyata kalau syuting make up harus menor masa cuma presenter nya saja yang mereka make up 🙂 jadi pengalaman yang berharga jika diundang syuting berikutnya ....ngarepp.com

lelah di kantor ??? 300 widget kanan

Tagged: , ,

2 thoughts on “Prestasi Perdana Masuk TV lokal ( KOMPAS TV Makassar )

  1. Arman January 10, 2016 at 3:40 am Reply

    Wah keren nih sampe masuk tv 🙂

    • siti January 10, 2016 at 10:31 pm Reply

      haha iya numpang masuk beberapa menit.. biasa kadang tv kebelet berita undang asal undang saja..

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

