Advertisements

DP Kado ultah buat diri sendiri


DP Kado ultah tahun 2016

DP Kado ultah tahun 2016

Karena ultah saya sudah dekat, tak terasa umur bakalan bertambah sebenarnya berkurang, bahkan postingan kejutan di ultah saya tahun lalu saya belum posting ya, seru buat dibaca semoga saya segea bisa sharing cerita lucunya, kalau tahun ini ultah saya jadi di hari sabtu kayaknya, tanggal 28 Mei ya, pls catat dan ingat lol bahagia deh selamat dari amukan minta traktiran, hahahhaha saya mau merayakan di panti asuhan saja.

Kebetulan di makassar ada INDONESIA HIJABFEST selama dua hari, tadi hari terakhir penutupan diantara sibuknya hari hariku saya sempatkan sorenya mampir ke venue event di HOTEL Four Points by SHERATON, karena tiap tahun saya wajib ke acara seperti ini karena barang barangnya berkualitas dan harga diskon biasanya apalagi penutupan kayak tadi kebanyakan obral harga dari pada barang kembali mereka mending habiskan stok.

Kalau mau lihat apa dan bagaimana nih acara bisa kesini http://www.indonesiahijabfest.com, bayar masuk  acara beli tiket Rp 12000 dan di dalamnya banyak lapak merk merk busana muslim ternama deh, yang paling saya suka Maima Indonesia sama Selena, kalau Maima karena designnya unik menurut saya cuma memang kadang  cocok-cocokan,  pas lagi diskon barangnya habis, saya nya kehabisan. Ini bukan tulisan endorse ya murni curhatan 🙂 

Tadi padahal niatnya cuma cuci mata, tapi pas lihat banyak barang bagus, sedang saya rasa sudah 3 bulan or lebih deh saya tak pernah beli pakaian baru. Terakhir mungkin tahun lalu ya.  Mumpung  stok kece kece dan harga terjangkau untuk kelas saya, sekalian lagian sendirian jadi bebas. Dua jam bolak balik dari lapak a, ke lapak be, sampai semua saya masukin, sampai dompet ku bersisa uang parkir saja.  Sampai balik ke parkiran saya sudah tenteng plastik banyak amat, cek cek receipt belanja  lumayan lah.

Sepulang ke rumah, belanjaan langsung saya taro ke kamar, dan hitung wowww ternyata banyak juga tadi  tak  terasa, biar meredakan rasa bersalah saya, satu stok baju akan saya packing hadiah ultah buat kakak saya tanggal 15 april nanti, cocoklah buat dia, ntar saya selipkan jilbab juga. Sisanya yaaahhh dana ini harus diganti dari budget ultah saya tahun ini. Dan berarti hadiah ulang tahun saya tahun ini ada 4 jilbab baru, 2 celana  kerja, 5 baju terusan, dan beberapa pernak pernik aksesoris jilbab, semua kece kece dan enak di pakai kainnya. Dan pastinya harganya diskon donk 🙂  kalau tidak saya masih berat untuk mengambilnya.

Dan ujung ujungnya saya merombak beberapa pakaian yang korban nafsu belanja jadinya tak nyaman dipakai di masukkan dalam plastik dan beberapa jilbab juga korban diskon dan korban promosi. Terus terang untuk pakaian saya pertama kategori filternya nyamannya di badan saya, harus menyerap keringat tak gerah pakainya dan sopan pastinya.Banyak biasanya baju kece di manequin dan cuma di pegang-pegang langsung bayar karena udah ada tulisan SALE hahahhaha or disc 30 + 10 hahahhahha ternyata pas sampai rumah kok tak nyaman di pakai, dan malah jarang di pakai. Nah waktunya yang kategori ini dimasukkan kantong plastik minggu depan MB bakalan bawa ke panti asuhan yang sering dia datangin tiap minggu, kebetulan disana banyak anak yatim cewek. Biar juga dapat rezeki bisa refresh lemari pakaian yang isinya banyak tapi kok yang dipakai cuma itu itu saja. Makanya saya sekarang tak maruk lagi, sekarang sudah bijak kalau belanja pakaian wajib di COBA dulu di rasakan di badan enak atau tidak di pakai dan pasti wajib lihat label harga.

Balik lagi saya juga masih merasa berdosa belanja sebanyak ini untuk ukuran dompet saya yah, sedang rencana bulan ini mau urus birokrasi MB nih bakalan menyita dana juga. Setidaknya sudah menyenangkan diri sendiri, anggaplah kado ini buat DP hadiah ultah dan kado buat triwulan 1 tahun 2016 buat diri sendiri ya, kan kalau bulan depan dapat hadiah tambahan alhamdulilah kalau tidak kan sudah dapat toh so keep calm and be HAPPY always…

Yaumul Milad yaahhh buat diriku bulan depan, semoga sukses mulia senantiasa, sukses dunia dan akhirat……………….

Advertisements

Tagged: , ,

4 thoughts on “DP Kado ultah buat diri sendiri

  1. Arman April 10, 2016 at 3:10 pm Reply

    Hahaha kalap ya shopping nya… 🙂
    Ya gak apa lah kan itung itung buat kado ultah ya…

    • siti April 10, 2016 at 3:37 pm Reply

      hhhaha iya… kan jarang jarang..gimana kabar amrik nih… hihi lama gak BW nih..

  2. nyonyasepatu April 12, 2016 at 10:18 am Reply

    Selamat ulang tahun SIti 🙂

    • siti April 12, 2016 at 12:55 pm Reply

      makasih non, masih bulan depan..saya DP aja hadiahnya..hahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: