Nikmatnya reflexi murah di Ginza Kin


Ginza Kin Reflexiology

Ginza Kin Reflexiology

Nikmatnya reflexi murah di Ginza  Kin

Masih terkait kunjungan bokap dan nyokap yang dadakan minggu ini,  selain makan makan tentunya bapak saya doyan satu hal ikut MB ke tempat reflexi, kenapa ? kalau ditanya  bapak saya mau beli apa? Dia tak pernah mau apa apa kecuali reflexi, or luluran ( khusus pria ya ) dan pijat kaki biasa di mall mall yang Cuma 15 menitan  20 ribu. Beda sama ibu saya ,  pastinya beliau mau gamis, tas, sandal dan hijab itu 4 item wajib kalau beliau dating.

Memang  Venus dan Mars itu berbeda ya, setelah kelar acara akad nikah sepupu tadi pagi, saya antarlah bapak dan MB ke tempat favorit dia buat reflexi. Kenapa favorit, karena tempatnya dekat dari rumah, terapis nya laki laki,  terus harga masih terjangkau buat keuangan kami.

Tarif reflexi di GINZA per Januari 2016

Tarif reflexi di GINZA per Januari 2016

Ginza Kin letaknya di ruko topaz, mudah kok di belakang Ramayana  Pettarani pasti  langsung ketemu. Menemati ruko berlantai 2 tapi yang digunakna Cuma satu lantai, tempatnya  bersih dan ber AC. Dan yang pasti bukan  reflexi yang remang remang ya atau plus plus. Lokasi parkiran luas, dan disamping sampingnya banyak warkop bertebaran, lokasi ini memang mungkin puluhan  warkop bertebaran jadi kalau saya jadi tukang antar bisa nunggu di warkop sambil minum the maaf saya bukan pencinta kopi kayak MB.

Receptionist di Ginza, harusnya ruang tunggu di perluas biar nyaman nunggunya

Receptionist di Ginza, harusnya ruang tunggu di perluas biar nyaman nunggunya

Sebelum di Ginza, MB pernah mencoba  reflexi di hotel Cuma kurang nyaman ya selain harganya selangit dan tentunya  terapisnya  biasanya perempuan. Mending cari tempat khusus reflexi. Sempat coba 2 tempat reflexi sebelumnya  dan MB tak suka, dari harga dan tempat.

Akhirnya dapat referensi dari driver  kami yang langganan tiap minggu pergi reflexi dapatlah saya tempat ini. Dan akhirnya hari ini kita bisa bawa bapak saya ikutan. Kalau dulu MB sama bapak saya ikutan luluran di HIGAR Beauty Spa tapi saya pesan khusus buat terapis  cowok.

Ternyata di GINZA Kin juga ada wanita tapi hanya pijat traditional tarifnya sekarang sudah naik untuk 1 jam Rp 75k , 1,5 jam itu menjadi 90K dan 2 ja itu 125k. Sedang untuk perempuan lebih mahal mulai dari 100k untuk 1 jam, 125k untuk 1,5 jam dan 150k untuk 2 jam dan buat pijat,luluran itu  250k.

Lain kali aku juga mau rasakan  deh pijatnya.  Jadi penasaran kalau saya biasanya pijat gabung luluran di salon muslimah lebih enak karena terpisah dan khusus wanita saja ada pun pengantar laki laki bisa menunggu saja.

MB sama bapak saya ambil paket 1.5 jam..akhirnya saya terpaksa melipir ke warkop seblah kantin ohlala, minum teh dingin di panas teriknya Makasssar semberi membaca.

Setelah 1.5 jam kedua nya keluar dengan senyum bahagia.  Melihat antrian yang lumayan banyak di reception berarti kebutuhan masyarakat akan reflexi juga tinggi kan terbayang semua pekerja  baik secara fisik memang pakai otot kayak sopir tiap hari pasti butuh pijat, saya aja butuh  dan apalagi baak bapak, komsumen terbanyak mereka bapak bapak paruh baya. Dan salah satu  vendor saya pernah bilang bisnis terbaik yang anti rugi adalah bisnis reflexi, panti pijat, itu dijamin pasti pelanggan membludak. Hahahha tapi sejak dulu saya bilang kalau bisnis ini memang tak pernah masuk di target bisnis saya. Cukuplah focus di online bisnis saja yahh pusingnya lebih sedikit bisa dikerjakan dimana saja.

Nantikan petualangan MB berikutnya ya..:-)

Nantikan petualangan MB berikutnya ya..:-)

Demikian sharing hari ini………..nantikan kabar MB dengan ragam kegiatanya yah…

BANNER FREE MEMBER

Tagged: , , ,

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

