Advertisements

Mr Kasim, super agen specialist STNK


Mr Kasim, Super agen STNK

Mr Kasim, Super agen STNK

Biro Jasa serba bisa

Mau kasih testimony salah satu driver saya yang suka bantu ngurus banyak hal, kalau dua tahun terakhir ini sih banyak bantuin saya kalau perpanjangan STNK, sama balik nama BPKB kendaraan,  tapi menurut yang lain sih beliau bisa banyak hal, katanya bisa bantu buatkan paspor juga dan apa saja. Ini belum saya explore. 

Dua tahun terakhir ini saya banyak menggunakan jasa beliau, dan  bos saya juga demikian, kenapa? Pertimbangannya begini ketika saya mau urus pembayaran pajak STNK saya harus ke SAMSAT yang kantornya lumayan jauh, yahh ukuran sini Cuma 4-5 km sih tapi antriannya ya ampun dj….!!! Padat dan tak beraturan, parkir sulit. Biasanya kalau saya sendiri yang pergi pasti lumayan ambil waktu sekitaran 1 jam lah dengan semua termasuk parkirnya. Itu kan korupsi waktu kerja saya. Saat ini di umur yang tak terbilang alay lagi, sekarang kerja itu ibadah, waktu harus dimanfaatkan semaksimal mungkin  untuk profesionalisme kerjaan yang gaji saya buat hidup. Hidup hanya sekali ini saja. Jadi mesti bener bener manfaat yah… seriusan sekarang saya tak mau memanfaatkan yang bukan hak saya.

mr-agency-banner

Nah nama driver lucu ini namanya Mr Kasim, dijamin kalau dapat  jatah dia yang antar seharian gokil. Nah biasanya kalau STNK bapak saya jatuh tempo sisa telpon dia, suruh datang ke meja Cuma kasih STNK saja dan dia akan telpon beberapa jam setelahnya jumlah yang harus saya bayarkan. Biasanya langsung di sms kan nomor rekening dia dan saya sisa sms banking dan tentunya untuk fee beliau saya biasa tambahin 50k atau 75 k atau 100k tergantung kemampuan keuangan saya saat itu. Selesai TRF sisa konfirmasi visa sms dan sorenya STNK baru perpanjangan sudah terpajang di meja saya dengan catatan kecil jumlah pembayaran di dalam plastic STNK.

Asik kan, waktu 1 jam sudah tak harus di korbankan lagi, Mr Kasim dapat uang jajan harian dan saya bahagia bisa berbagi dan bisa tetap bekerja dengan bahagia. Ini sudah 2 tahun lebih saya lebih suka pakai jasa mr kasim buat urus stnk, dan kalau saya pusing terkait kendaraan aku juga suka telpon buat nanya beli ban mobil dimana ? yang murah berkualitas dan jujur. Saya jadikan call centre. Tapi kalau urusan birokrasi keimigrasian tentunya saya tetap lebih paham apalagi urusanya dengan suami WNA. Jadi tetap kalau urusan itu semua harus saya urus sendiri. Biar bebas pungli dan jadi bahan ilmu buat teman teman di komunitas saya dan yang lain.

So jika domisili anda di Makassar dan sekitarnya butuh bantuan buat bayar pajak STNK, urus balik nama BPKB atau mau urusin SIM dkk silahkan bisa kontak Mr KASIM  085242559595.Kalau integritas bisa lah di andalkan.

Ini postingan sudah lama saya mau tulis, Cuma sibuk dan baru ingat karena baru kemarin diurusin perpanjangan STNK mobil bapak saya yang ternyata saya telat lagi dendanya 100k walau Cuma 1 hari. Intinya kalau telat 1-30 hari dendanya 100k so jangan coba coba telat bayar pajak STNK ya.. sayang saja 100 k nya bisa buat pak Kasim.

Jasa terbaru dan terupdate yang dilakukan Mr Kasim Agency buat saya, karena kalian sudah pada tahu kan kalau saya sudah di mutasikan ke Ambon dalam rangka Tour of Duty hahaha makannya pasti ada namanya urusan surat, nah Mr kasim kebagian bantu saya urus surat jalan kendaraan, kalau mau membawa kendaraan baik roda empat ataupun roda dua atau roda tiga mungkin ya, wajib ada surat dari dirlantas, saya hanya minta tolong ke agency saya MR KASIM Super Agen, berkasnya mudah sekali foto copy STNK Mobil atau sepeda motor, sertakan copy KTP Pemilik saya serahkan jam 9 pagi itupun ketemu di jalan lalu jam 2 siang sudah ada telpon beliau kalau surat sudah di tangan dan silahkan datang ambil, saya pun sisa menelpon dan janjian ketemu di jalan dan bayar ke polisinya Rp 80k sebenarnya disurat jalan tak ada harga tercantum entah tariff nya resmi atau polisinya saja yah. Kalau fee ke agency tak mahal Rp 50k bahkan kalau lagi ada rezeki tambahin, waktu saya tersisa hanya saat ambil saja. Tanpa antrian lagi dan saya bisa urus pindahan dengan damai. Nah nanti yang urus bayar pajak kendaraan yang masih berplat DD pastinya lewat Mr Kasim  lagi nih.Kan tiap tahun harus bayar pajak. Jadi jika tahu ilmunya semua jadi indah, hidup bisa lebih praktis dan tanpa ribet. Saya sangat paham saat ini efektifitas waktu dalam hidup harus dipilah prioritas mana yang worthed buat dilakukan sendiri atau dibantu biro jasa yang terpercaya. Toh bagi bagi rezeki juga. Indonesia kalau biro jasa mah ada dimana mana. Tapi menemukan yang terpercaya ya tak gampang juga.

Kalau kata MB di Indonesia ini sebenarnya serba bisa hidup enak, di rumah kalau keletihan bersih bersih bisa call Jane, belum kenal Jane bisa baca postingan tentang Jane disini, bayar 50k-100k sekali datang rumah kinclong bak kaca. MB terpana pertama kali jane datang bersih bersih. Sepeda motornya kucel, si Vicky pacar setia Jane Cuma modal semprotan sama slang itu si merah sudah kinclong ngasih ke Vicky 20k   buat bensin sudah buat dia happy nya selangit. Terus, saya mau berpetulangan di week end. Sisa telpon mr Paulus Linggih, driver kesayangan paling SOP walau sudah berumur, kalau week end or libur apapun beliau bersedia ngantar kemana mana, biar hari natal padahal beliau nasrani, dari bertahun tahun lalu beliau jadi supir di kantor saya dan dulu supir pribadinya VP / GM dan suka ngantar keluarga keluarga karyawan kalau di request. Terakhir perjalanan saya dan teman di Februari lalu ke Tanah Toraja diantarin Mr Linggih, yang kebiasaan suka  buka kan pintu mobil, MB aja terkesima dengan semua ini, soalnya Mr Linggih service nya luar biasa kayak tentara saja. Padahal kalau usia beliau sudah dibilang harusnya sudah pension tapi kami suka beliau karena servicenya itu.

So MB  harusnya bersyukur nih Indonesia juga membahagikan ibarat sebuah mata uang logam di sisi kirinya penuh keindahan dan sisi kananya juga punya kebalikan.Tapi tetap saya cinta Indonesia ….

BANNER FREE MEMBER

Advertisements

Tagged: , , , ,

2 thoughts on “Mr Kasim, super agen specialist STNK

  1. geraldinetitarina May 9, 2016 at 2:35 am Reply

    Iya di Indonesia ini enak banget memang mba.. Mau makan atau belanja tapi males keluar aja udah ada jasa ojek online.. 🙂

    • siti May 9, 2016 at 2:36 am Reply

      iya betul ini sorga banget ya diluar mah susah… dapat dan yang enak murah pastinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: