Kisah 4 tahun blogging di WP


4 Years blogging in WP

4 Years blogging in WP

Tiba tiba dapat notifikasi happy 4th year  blogging in WP, kaget saja, wah ternyata saya sudah bangun blog ini 4 tahun lalu, tak terasa ya, postingannya baru 355, entah itu cukup banyak apa kurang ya, kalau kata master alias suhu saya sih blog yang bagus dan berkualitas itu minimal 1000 artikel beighhh sudah capek duluan dengarnya. Malah disuruh buat keren dengan 10 ribu artikel, yaaaa ampun dijeeee………..!!!

Kebayang siang malam kerjanya nulis aja bisa setahun hehehhehe… terus followers lumayan hampir 300 dari WP terus ada tambahan dari email subscription 300 an jadi nya total 600 an, saya ucapkan terima kasih banyak bagi follower blog gado gado birokrasi ini ya, maafkan jika bahasa bahasa saya kadang tak sesuai EYD  1972, kalian tahu EYD hahha ejaan yang di sempurnakan 1972 wkwkwk generasi 80 an kayaknya bakalan tahu.

Banyak yang belum sempurna lay out masih berat di gadget, aduh PR saya banyak yah,  konsistensi konten belum maksimal, beberapa menu saya mau tambah biar rapi, terus traffic ya masih 500 an sehari, masih jauh dari 1000 per hari, earning WA  masih tersendat sendat, masih belajar, banyak sekali PR saya.

dewaweb_promo_04_728x90

Blog ini dibangun 1 tahun sebelum menikah sama MB, ceritanya ini perjalanan kisah kami. Karena blog lama saya ada di blogspot, nah karena MB dulu sering nya nulis di WP dan melihat lay out nya okay saya coba deh, dan akhirnya bertahanlah blog ini sampai sekarang. Banyak kisah yang tak tertuliskan karena keteteran kesibukan sehari hari. Biasa penyakit malas melanda..tergantung mood.  Tahu sendiri saya merangkap, pekerja kantoran, pebisnis amatiran, istri alias ibu rumah tangga. So so lah ya..Niche nya sendiri ke fokus birokrasi pernikahan campuran, plus gado gado informasi yang saya dan MB alami terkait publik service, tempat baru, fasilitas umum, fasilitas kesehatan, informasi yang pasti bermanfaat buat yang lain.

header 728 x 90

Makanya kontain informasi terkesan gado gado, kadang kadang random saja, jadi maaf lahir bathin ya, untuk kawan kawan blogger jika saya jarang BW juga maaf sekeluarga ya, pasti kalau saya dapat notifikasi saya pasti baca dan saya like, apalagi kalau mobile ribet komen dari hape, enakan komen dari laptop,  semaksimal mungkin saya akan update kalau urusan birokrasi juga.  Harusnya WP kasih hadiah ke saya nih langganan sudah empat tahun nih……karangan bunga kek, or kue hehhehe…#mupeng  hadiah…….

Terima Kasih WP, kawan kawan blogger, komenters, silent reader, stay tune yaa………………!

BANNER FREE MEMBER

Artikel tentang info tentang blog bisa dibaca juga  :

Tagged: , , , ,

6 thoughts on “Kisah 4 tahun blogging di WP

  1. winnymarlina July 16, 2016 at 3:14 pm Reply

    selamat kak 4 tahun lumayan juga tetap semangat berkarya

    • siti July 16, 2016 at 3:17 pm Reply

      iya cepat sekali perasaan baru kemarin… berasa tuaa aja nih

  2. penulismalas July 17, 2016 at 5:34 am Reply

    Happy anniversary mba Siti, semangatt terus nge blog nyaaa 🙂

    • siti July 17, 2016 at 10:05 pm Reply

      terima kasih ya.. semoga semangatnya terus konsisten…

  3. penyukajalanjalan July 17, 2016 at 11:50 am Reply

    happy blog anniversary…semoga lebih rajin nulis menuju 1000post

    • siti July 17, 2016 at 10:05 pm Reply

      terima kasih ya.. ini lagi target go 1000 hehehe

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

