Cerita kopdar sama Sahabat Blogger


Lunch bareng sama Adhya dan suaminya

Lunch bareng sama Adhya dan suaminya

Kopdar sama  Sahabat Blogger

Saya mau mengulas sedikit pengalaman cerita kopi darat alias ketemu bareng sama beberapa teman yang kenal diawal biasanya di dunia online khususnya  blog. Sebenarnya sejak menjadi blogger di tahun 2008 saya sudah banyak sekali akhirnya ketemuan teman yang sama sama blogger terus berteman di media social terus akhirnya pas tanya kerjaan ekh ada korelasi kerja ternyata terus ketemu di suatu tempat mari kita runut satu per satu dari tiga saja dulu ya :

  • Ketemuan sama KVK akhirnya di Makassar, KVK ini nama singkatan dia, WNA india yang sudah lama kerja di Indonesia, fasih berbahasa Indonesia bahkan dia sudah nikah sama WNI dan tinggal di sebuah kota di Sumatera, ceritanya kita dulu kenalan di salah satu media semacam facebook tapi namanya Orkut, nah pasti kalian ada yang pernah punya account Orkut ahhahaha isinya paling banyak orang India sama oran Brazil dan Negara latin lainya tapi lebih tren di India kalau teman India saya biasa bilangnya lets Orkut-ing yaa maksudnya kayak facebook-ing hehehehe intinya persis sama, kita ada list teman, add friends, ada profile kita, ada wall bisa share di wall dan lain lainnya tapi per 2 tahun lalu Orkut resmi di tutup sedihnya padahal banyak loh akhirnya teman saya benar benar real ada di Indonesia kerjanya dan ketemunya di orkut awalnya. KVK ini ketemu di Orkut terus dia punya blog pribadi yang dia tulis sejak jaman kuliah di India tentunya dengan menulis versi bahasa Inggris ala India yang mudah saya cerna, tahun 2005 an kayaknya beigh kalau baca blognya seru kisah kisah klasik di kampus, kayakanya blognya suda tak aktif soalnya beliau super sibuk udah jadi pejabat tinggi di  sebuah perusahaan multi national di Indonesia mana sempat update and nulis blog, saya terinspirasi menulis blog dari blog nya. Dan akhirnya dari beberapa tahun kenal hanya lewat media social ternyata dia adalah pelanggan corporate saya di Makassar, waktu itu saya tugas di Manado, baru bisa ketemu dan jumpa langsung di tahun 2011 saat saya bermutasi ke Makassar. Saya bawa sepupuku yang umur 13 tahun waktu itu ketemu di salah satu mall kita makan dan masih sempat drop dia di hotel waktu saya pulang, selepas itu komunikasinya karena dia masih menggunakan kartu provider tempat saya bekerja jadi masih terus kontak soal complain data. Nasib kerjaan aku yang diingat saat complain saja, terakhir kontak dia ada masalah complain soal penawaran paket datanya yang dari call centre, tahu sendiri kalau client India detail bingits book… maaf ya yang keturunan India bukan maksud rasis tapi pengalaman saya berurusan dengan beberapa  client mulai dari Chinese, india sama bule, beda treatnya sama orang Indonesia. Kalau India detail banget siap siap aja kalang kabut handle  J but karena kita berteman yaa so so lah..kadang kadang, sekarang sudah tak pernah kontak lagi. Mungkin nanti dia akan jadi VP dan kita ketemuan hehehhe dan saya jadi owner sajalah…. Kagak sanggup jadi VP  jadi jongos tingkat bawah saja sudah rempong dan habisin waktu. So good luck mr KVK.I know someday you will be semoga nanti kalau ketemu masih ingat dan kenal saya…hehehhe.
  • Ketemuan sama Mbak Puji, Nah kalau mbak puji baru kenal 2 tahun ke belakang ya, ternyata beliau juga sibuk banget bepergian ke daerah daerah kalau ada tour of duty  kantornya salah satu marketplace ternama yang tempat favorit saya belanja online juga karean murah, suatu hari di tahun lalu, lupa lupa saya kayaknya bulan Ramadhon ada acara nya ketemu para penjual online di marketplacenya mbak Puji kebetulan saya salah satunya, heheheh kan kita termasuk entreprenuer muda toh ya semua bisa dijual lol, ketemuan deh kita diacara itu,  kayaknya bisa di baca di postingannya disini, saya lupa foto nya taro dimana di hapeku yang lama, blog  nya mbak puji bisa kesini.Maaf mbak Puji jarang blogwalking saya nya dan kalau ketemuan teman teman dari luar kota mohon maaf juga saya kadang tak bisa maksimal kalau bukan week end ya karena saya juga pekerja kantoran senin – jumat bahkan sampai malam kadang kadang.So kalau jumpa jumpa singkat bisalah, asal kontak saja sebelumnya biar bisa diatur jadwal nya. dewaweb_promo_04_728x90
  • Ketemuan sama Adhya, Nah ini baru sekali ini, masih gress, baru sabtu lalu,  kita akhirnya bisa ketemu muka, sama Adhya sama suaminya bang Yusuf, Mbak Cantik dari Ternate dan mas bule ganteng dari Romania, pasti kalau saya sebut Romania kalian ingat sesuatu… Pasangan kece dan serasi ini mampir di Makassar sebentar saja mereka habis hajatan alias hadiri kondangan perhelatan pernikahan kerabat mereka di kabupaten Jeneponto yang terkenal dengan cuacanya panas, penghasil garam dan disana kalian bisa makan coto kuda….. extreme mana vampire apa makan kuda.. hehehe.. terus setelah pulang dari Jeneponto kita janjian makan sushi dekat hotel tempat mereka menginap, terima kasih ya sudah menyempatkan waktunya MB juga ketemuan langsung sama Bang Ucup nya Adhya tukar kartu nama segala  dan sudah planning katanya mau main main ke Ternate, terima kasih saya terharu dikasih oleh oleh Bagea dari Ternate, hikss memang orang Ternate super super baik, mereka yang datang ke Makassar mereka yang bawa oleh oleh harusnya saya yang kasih oleh oleh, saya selalu ingat keramahan dan kebaikan orang Ternate, kalau menyebut Ternate saya akan selalu ingat  4 x perjalanan indahku kesana, pasti di jemput team mitra disana, di sewakan mobil, diantar makan,terus ada salah satu staff di gerai Ternate yang paling baik dikenal semua orang dari jaman 2008an sampai sekarang namanya mbak Tini, kami yang selalu kunjungan kesana yang unik adalah kadang kalau ada orang kantor kesana si mbak Tini yang super baik ini kirim oleh oleh buat kita, so sweet kan mereka saya selalu terharu dengan kebaikan kebaikan seperti ini. Sama nih sama Adhya sama Suaminya datang datang kesini juga bawa oleh oleh. Kalian memang super baik, buat yang mau baca kisah Adhya dan Suaminya bisa di baca di blognya yahhh………….Memang saya sudah buat wishes list juga nanti kapan kapan mau bawa MB liburan ke Ternate ya katanya mau lihat gunung berapi sama berpetulang, semoga kesampaian ya…. Lebih seru saja  kalau ketemuan blogger yang senasib, senasib nikah sama WNA, perjuangannya sama, kisah kisahnya mirip, lika likunya mirip mirip, berasa happy  dan hidup lebih ringan saja 🙂

BANNER FREE MEMBER

Tiga saja dulu ya, Nanti kalau ingat saya update lagi.

Beberapa artikel lain bisa juga dibaca

 

Tagged: , ,

19 thoughts on “Cerita kopdar sama Sahabat Blogger

  1. Puji July 18, 2016 at 12:19 am Reply

    Semoga kita ketemu lagi di lain kesempatan ya 🙂 Kangen sama Coto 😁

    • siti July 18, 2016 at 12:26 am Reply

      jangan sering sering makan coto mbak nanti kolesterol kecuali kurang darah nah boleh lah..

  2. Dita July 18, 2016 at 12:34 am Reply

    aahhh seru banget emang kopdar sama blogger giniiii, mudah2an beneran jadi ke Makassar nih tahun ini biar bisa kopdar sama mba juga 🙂

    • siti July 18, 2016 at 12:40 am Reply

      siap siap dikabar kabarin saja yahh kalau tak tugas luar kota diluar jam kantor aku sempat2in pasti..

  3. putthekitten July 18, 2016 at 1:14 am Reply

    Mbak Siti, aku ketemu sm kak Adhya dan suaminya hari jumat heheee.. senang bisa ketemu. Mereka baik bangett… 😀 sy malah blm ketemu sm mbak Siti..

    • siti July 18, 2016 at 1:56 am Reply

      ohh itu dirimu ternyata ya aku di tanya malam nya memang cuma belum sempat karena ada acara kondangan waktu itu.. kan di Makassar juga toh … kalau mau ketemuan inbox saja yahh.. gabung saja di komunitas pernikahan campuran sul-sel di fb,… kalau mau nannya soal birokrasi … aku adminnya kok disana…

      • putthekitten July 18, 2016 at 10:34 am

        Iya mbak, hehee nanti ku inbox ya. Makasih mbak Siti. Klo tdk salah sy dah add di fb komunitas pernikahan campuran sul-sel beberapa bln lalu.. lupa kapan hehee

      • siti July 18, 2016 at 11:27 am

        ohh okay kalau begitu..

  4. adhyasahib July 18, 2016 at 4:01 am Reply

    Semoga kita bisa ketemu lagi ya mbak Siti, di tunggu kedatangannya di Ternate, salam untuk MB juga 😉

    • siti July 18, 2016 at 9:27 am Reply

      siap siap makasih ya juga bagea nya.. okay pokoknya wajib ke Ternate deh kami ..

  5. NisadanChicco July 18, 2016 at 8:32 am Reply

    paling seru ya kalau bisa kopdar dengan temen blogger yang sudah sering interaksi di dunia maya..klo ketemua kaya temen lama aja gitu karena kan kita sering ngikutin ceritanya…

    semoga oneday bisa kopdar juga ya kita 🙂

    • siti July 18, 2016 at 9:27 am Reply

      okay mbak Nisa.. ekh sorry lama gak bw…masih di oz ya ?

  6. winnymarlina July 18, 2016 at 9:35 am Reply

    wah ketemua dhya ya kak

    • siti July 18, 2016 at 11:27 am Reply

      ya .. udah ketemu adhya kah?

      • winnymarlina July 19, 2016 at 9:11 am

        belum kak

      • siti July 19, 2016 at 9:17 am

        wah berarti dirimu harus explore tuh Ternate .. biar bisa ketemu Adhya..

      • winnymarlina July 19, 2016 at 9:25 am

        amin semoga kak 😀

  7. titintitan July 19, 2016 at 4:19 am Reply

    waah, makassaar. smoga berkesempatan ke sana dan ketemuan sm mba siti :D.

    • siti July 19, 2016 at 6:49 am Reply

      semoga ya… kabar kabarin saja

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

