Cerita bule dan batu cincin


4 Batu cincin kesayangan si doi

4 Batu cincin kesayangan si doi

Bule kena euphoria batu cincin

Jangan kira orang local or orang Indonesia saja yang ikutan euphoria batu batuan beberapa waktu lalu, imbasnya MB yang bule juga ikut ikutan, awalnya dia Tanya kenapa batu jadi booming dan ngetrend saya ceritakan lah soal awal awalnya dan ada memang teori entah apa namanya, sengaja dibuat tren suatu hal yang di pelopori oleh orang ternama dan biasanya dijamin untuk 1 tahun akan sangat hangat dan laris manis dalam perdagangan.

Masih ingat teori saat lagi boomingnya ikan mas koki, or ikan hias mahal itu sampai jutaan, terus tiba tiba muncul tren beli ikan arwana walau tak sebooming jaman batu cincin. Pernah tren apalagi ya di Indonesia ya musiman, tren sepatu roda ala olga di film tahun 1990an kan yaah, terus jaman inline skate, terus tren apalagi ya, terus jaman batu digilai ini akhirnya ada kawan kantor yang dari Kendari bawakan MB ada 2 batu entah apa namanya dan saya juga tak mau peduli. Terus mulai direcokin saya buat dibantu di carikan tempat buat ikat.

Hah entah ini batu apa namannya, pokoknya dia senang bisa saingan bapak saya

Hah entah ini batu apa namannya, pokoknya dia senang bisa saingan bapak saya

Alhamdulilah di beberapa kesempatan kakak ipar saya datang dan saya minta tolong temani MB ke tukang batu cincin ya, akhirnya satu per satu ada saja batu batu tamabhannya, yang paling buat saya  histeris antara mau ngakak dan pura pura diam adalah waktu dia pulang dari Balikpapan dan bawa dua buah cincin hadiah dan salah satunya besar sekali, terbayang kalau cium  tangan bisa teketok dijidat tuh cincin.  Dia malah senang sekali pakai cincin super big nya itu.dewaweb_promo_04_728x90

Dan alas an MB sih simple, ketika dia pakai cincin batu itu ketika bergaul di masjid or di beragam tempat dia akan mudah mengenal dan akrab karena semua perbincangan berawal dari batu cincin, hmm heran saya apa kerennya yah batu batu itu… so siapa tahu ada yang sudah bosan sama koleksi batunya, MB siap tampung qiqiiqiqi

header 728 x 90

Sekarang koleksinya lumayan hampir selusin, dan gara gara itu pulalah, sebagai hadiah HUT pernikahan ketiga tahun kami berdua beli batu pearl buat MB dan saya sesuai zodiac kata mr singh cocoknya Emerald so saat mr singh balik dari India kami order dua batu itu dan kami ikat deh di tukang emas. Silver buat MB dan emas buat saya, saking sibuknya kami belum ambil sampai sekarang. Nanti kalau aku sudah ambil aku posting deh.

Ternyata bule pun suka batu ya, so kata MB senantiasa berkata  I only have very less in life so pls don’t throw away my rings  hehehe.. don’t worry I wont  soalnya sudah invest duit buat ikat ikat biar cuma murahan

Demikian kisah bule dan koleksi batunya.

BANNER FREE MEMBER

Untuk cerita cerita seru kisah bule Makassar ini bisa dibaca :

Tagged: , , ,

6 thoughts on “Cerita bule dan batu cincin

  1. titintitan July 21, 2016 at 4:11 am Reply

    di sini mah udh gak booming lagi mba 😀

    • siti July 21, 2016 at 7:49 am Reply

      emang disni juga udah ngak ngetrend tapi ini mb masih senang pake cincinya..

  2. Arman July 21, 2016 at 4:35 am Reply

    Bokap juga tuh koleksi batu cincin dari sejak gw masih kecil dulu…

    • siti July 21, 2016 at 8:00 am Reply

      sebenarna demam batu itu dari dlu pasang surut baru baru aja naik di level atas tinggi baru hilang lagi..

  3. winnymarlina July 21, 2016 at 9:15 am Reply

    tapi sekarang udah jarnag kak gk kayak tahun 2014-2015 marak

    • siti July 21, 2016 at 9:50 am Reply

      iya skrg sudah sepi … tapi peninggalannya ya maish banyak bapak bapak yang pake.. termasuk teman teman kantor yang senior senior

Leave a Reply

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

