Enjoy social summit In Bali #AM Enrichment Social selling in the new world B2B


Social Summit Bali

Social Summit Bali

Enjoy Social Summit in Bali
Setelah membongkar foto foto dua bulan untuk di pindahkan ke laptop, kembalilah memory saya ke beberapa moment acara kemarin di Denpasar Bali. Jangan terbebani berat materi dari judulnya yah :-D.

Ceritanya ada acara social summit di Bali yang menghadirkan banyak speaker dari ranah international termasuk pimpinan tertinggi di tempat saya bekerja juga hadir, nah saya disini sebagai apa? Hahah tentunya diikutkan bagian dari team yang harus di upgrade otaknya, di salah satu kelas yang sudah kerjasama dengan Socialbakers, sekaligus ya lumayanlah jalan jalan walau tak pernah sepenuhnya semua job trip itu fully jalan jalan, untuk bisa ikut acara ini tentunya ada seleksi yang apa berat atau ringan saya tak tahu, dan nama saya masuk di listnya, lumayan acara seperti ini memberikan kesempatan bagi saya untuk transit di Makassar saat week end dan punya kesempatan melihat rumah saya dan kembali ke kotaAmbon di hari senin subuh.

Acaranya sebenarnya hanya sehari, full day sharing session yang di bawakan presenter ganteng nan tinggi dari Socialbakers, Mr Filip Gregor dibantu asisten cantik berperawakan keturuan India yang aksesnnya kental British, sedang Filip  dengan aksen eropa nya yang kental, seharian kita ikuti materinya dan tentunya di sertai ragam tugas. Inti dari ilmu yang di bagi ada di beberapa gambar dibawah ini, bagaimana era saat ini sudah berhijrah dari campaign Tradiotional ke campaign modern yaa lewat socialmedia. Kalau secara pribadi saya sendiri tak pernah mau jor-joran melakukan semua yang di sharing presenternya dan saya punya alasan sendiri untuk itu. Mencampur adukkan kehidupan pribadi dan kehidupan pekerjaan menjadikan semua akan sangat rancu. Saya memiliki beberapa social media khusus untuk pekerjaan dan karena job desc saya untuk update status itu saja berasa begitu berat melakukannya. Dalam pandangan team bule yang present mungkin berpikir bahwa di divisi kami sanggup dan punya banyak waktu untuk bisa handling our social media to maintain customers, nampaknya mereka harus sehari menjadi kayak kami buat merasakannya sendiri. But that’s a good insight Mr Phil.

dewaweb_promo_04_728x90

Acara besar nya sebenarnya para dedengkot perusahaan besar lagi engage, di sebuah meeting besar kalau yang present di venue itu tentunya kelasnya ya Jan Reezab, pria muda ini sudah langganan juga datang di setiap acara kami, karena menurut socialbakers si Merah ini sudah beberapa kali memenangkan award yang di survey oleh Socialbakers.Sedang bagian kami ya yang present adalah team bawah nya Jan Reezab sesuai levelan kami. Kelas para konco.

Para international Speakers

Para international Speakers, bagian saya dapat ilmu dari Socalbakers team 

Seharian otak di isi ilmu, malamnya saya sama Ria satu satunya srikandi dari team kami di regional Papua Maluku, mengajak saya ngacir ke Mall. Malamnya itu sebenarnya ada acara makan malam saja dan perkenalan semua team dari seluruh Indonesia, saya sama Ria hanya sebentar ikut acara itu dan order Taksi online dan kami ke DISCOVERY, oh ya kami menginap di Nusa Dua, kamarnya termewah luar biasa, silahkan cekidot slide show dibawah untuk kamar kami di Nusa Dua.

Great Moment wth Sulawesi Team :-)

Great Moment wth Sulawesi Team 🙂

Mr Phil, yang banyak memesona kaum hawa

Mr Filip, yang banyak memesona kaum hawa

Foto ala anak tangga hahhaha

Foto ala anak tangga hahhaha

 

New concept selling by social media

New concept selling by social media

Terus ngapain di discovery? Yaah menemani Ria, mencari beberapa item, saya hanya keliling saja, hanya beli kaos 1 lembar dan dan pulang dengan taksi online, ke esokan subuh nya saya pun harus terbang ke Makassar disertai derasnya hujan ke Bandara. So tak ada waktu jalan jalan, tapi saya dapat ilmu dan beberapa foto foto moment di acara ini, yang lucu adalah presenternya kan pakai English dan mereka bukan British English malah dari eropa timur jadi akses kentalnya menarik perhatian. Dan semua moment ini saya sharing sekaligus menjadi dokumentasi pribadi untuk dikenang selagi masih  berkesempatan melakukan banyak hal dalam hidup 🙂 *Tsah berasa tua sekali …. 

*materi sudah izin buat di share dan dokumentasikan

BANNER FREE MEMBER

Beberapa artikel terkait event sebagai berikut :

Tagged: , ,

2 thoughts on “Enjoy social summit In Bali #AM Enrichment Social selling in the new world B2B

  1. winnymarlina November 14, 2016 at 7:54 am Reply

    pasti seru ya kak dengar aksennya

    • siti November 14, 2016 at 3:36 pm Reply

      yoi … apalagi tampilannya klinis bingits…cewek cewek pada terpesona

Leave a Reply

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

