Desember wishes list 2016


Mimpi saya punya saldo di buku tabungan sesui nomor kesukaan saya banyak angka 8 nya. Pensiun dini sudah pasti ini Aamin YRA!!

Mimpi saya punya saldo di buku tabungan sesui nomor kesukaan saya banyak angka 8 nya. Pensiun dini sudah pasti ini kalau terwujud, Aamin YRA!!Mimpi itu harus ya dan tak ada larangan mimpi toh 😀

Mulai desember ini setiap tanggal satu saya akan selalu membuat wishes list sesuai saran mentor saya, karena kalau di catat di buku biasa tercecer kalau di website tak akan tercecer dan akan abadi sepanjang saya masih aktif menulis. 

trade online

Sebagai inspirasi juga untuk mencapai semua mimpi mimpi di setiap bulan karena kata bapak bapak motivator mimpi besar maupun kecil harus tercatat dan detail dan sudah tahu mau ambil, eksekusi di mana beli di toko mana dan tahu detail apa items yang diinginkan ya. Siapa tahu ada yang  mau kasih hadiah kan sisa lihat list dibawah ini heheheh … Untuk desember ini  hajatnya lumaayab banyak sebenarnya ada beberapa yang tak harus tereksekusi sekarang tapi bisa di cicil dulu tapi dicatat saja untuk dalam waktu dekat ini : dewaweb_promo_04_728x90

wishes list saya di bulan desember 2017, semoga dimudahkan agar menjadi bermanfaat untuk semua aktifitas dan bermanfaat untuk orang lain juga.

Wishes List Desember 2017 
No Item Lokasi Budget
1 Jam Tangan CV coklat MCM Ambon  1200k
2 Camera Canon G7 Mark II Online 8000k
3 Si Putih Wagon mendarat di Ambon Cargo Laut 8000k
4 Pasang karpet Si Putih Bengkel Sisingamangaraja 200k
5 Pasang Aksesori Kaca Bengkel Sisingamangaraja 200k
6 Pasang alarm Si Putih Bengkel Sisingamangaraja 200k
7 Kursi teras sampai di Ambon Masuk di Cargo  
8 Juicer kesayangan mendarat di Ambon Masuk di Cargo
9 Mesin cuci mendarat di Ambon Masuk di Cargo
10 TV mendarat di Ambon Masuk di Cargo  
11 Sepeda Motor Merah Mendarat di Ambon Masuk di Cargo  1200k
12 MB mendarat di Ambon   500k
13 Ultra book Azus Zenbook 3 buat IM-ers 1300k
14 Si Putih selesai di poles / asuransi 300k
15 Frame foto keluarga Masuk di Cargo 0
16 Ganti laptop kantor ke Lenovo Kantor 0
17 Hard disk 1 Terra Toko  AY Patty 800k

Maaf saya cantumkan budgetnya, biar detail saja dan memberikan semangat buat saya untuk bekerja keras dan memotivasi diri untuk mendapatkannya. Bukan untuk pamer melainkan menempatkannya di otak bawah sadar agar bisa jadi pikiran positive… dan bisa ter realisasi, di akhir bulan akan saya posting dan coret yang sudah berhasil tereksekusi biar termonitoring progressnya, masa dikantor saja yang di monitor untuk achievement pribadi pun harus termonitoring  nih..

Selamat Memasuki bulan desember, di penghujung tahun yang sibuk ini, semoga angka target baik pribadi, kantor dan lainnya semua tereksekusi dengan indah bulan ini….

Persiapan hari ini menentukan prestasi hari ke depan  kata pak TDW 🙂

BANNER FREE MEMBER

Periode akhir Desember kembali saya update semua yang tercoret sudah done, kecuali mesin cuci ternyata terlalu besar untuk di kirim jadi kami akan beli mesin cuci di sini, sisanya ada beberapa item yang belum tereksekusi akan di eksekusi di Januari 2017.( Update 30 Desember 2016)

Beberapa artikel tentang Bucket wishes list tahunan saya pernah cerita di

Tagged: ,

Leave a Reply

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

