Advertisements

Highlight memory tahun 2016


Salah satu moment syukuran  achieve target akhir tahun di CAFE AGNIYA dengan latar belakang TELUK AMBON yang indah :-)

Salah satu moment syukuran achieve target akhir tahun di CAFE AGNIYA dengan latar belakang TELUK AMBON yang indah 🙂 tanggal 30 Desember 2016

Highlight 2016
Tak terasa sudah hampir 365 berlalu, penanggalan masehi di tahun 2016 hampir berganti, Sebelum pergantian tahun sebentar malam saya kembali sedikit merenung dan flashback kembali moment moment di tiap bulan yang masih sempat terecord di memory dan sempat ditorehkan lewat tulisan sebagaiberikut :

  1. Januari , ikutan event ONE CAM di Jakarta menambah koleksi foto dan memory di pekerjaan, banyak reward dan tambahan voucher pastinya kebahagian yang membuat tetap betah kerja sebagai kuli kantoran. Ada cerita tahun bersama bersama ibu dan keluarga besar dan cerita tahun baru di Makassar. 
  2. February, kami liburan double date ke Tanah Toraja bersama MB bisa dibaca disini
  3. Maret, sukses menjadi comblang, sampai mereka nikah dan punya Baby bisa dibaca disini, MB buat drama bisa dibaca disini
  4.  April, pertama kalinya mencoba olahraga Panahan bisa dibaca disini
  5. Mei, cerita Ulang Tahun saya, banyak event juga di Mey kemarin, MB dapat KITAP pertamanya.
  6.  Juni, Ulang tahun MB dirayakan sederhana di Be SMART Coffee
  7.  Juli, Holiday bersama Keluarga di Pantai Bila kab Sidrap, ikutan training TMTF bersama bosku di SINERGY MOTIVA INDONESIA, ketemu sama blogger kawin campur bisa dibaca disini.
  8. Agustus, pertama kali naik kereta dalam hidup, dari Surabaya ke Yogya hehehe
  9. September, saya dimutasikan ke Ambon dan semuanya berubah, sebelum berangkat sempat berpetualang ke CELEBES CANYON di kabupaten Barru, di Ambon pun petualangan di mulai dari Pantai Liang, sampai  ke pantai Morella.
  10. Oktober, perjuangan adaptasi mencari kontrakan,tepatnya tanggal 7 Oktober saya pindah dari hotel ke rumah kontrakan di kawasan muslim komunity di kota Ambon,  MB datang ke Ambon jalan jalan, kisahnya bisa dibaca disini, mulai explore ke PULAU TIGA, acara KPCSS perdana tanpa saya di Makassar.
  11. November, sudah settle dapat kontrakan, ganti mobil demi kenyamanan hidup di Ambon, training KWM di Makassar,  acara training Telkom University ke BALI
  12. Desember, Mobil dan sepeda motor akhirnya mendarat di Ambon dan hidup kami di Ambon mulai settle dan MB juga akhirnya hijrah kesini tepatnya tanggal 25 Desember 2016. merayakan tahun baru bersama MB di kota Ambon untuk pertama kalinya, hanya dirumah saja, awalnya mau ke Masjid AL FATAH ada perayaan Maulid Nabi disana tapi karena hujan dan takut kena macet jadi kami dirumah saja nonton film dari paket INDIHOME yang ada dirumah kontrakan :-), dan untuk menikmati siaran USEETV nya pun penuh drama. Dan target kerjaan alhamdulilah untuk bagian saya sudah achieve alias tercapai 🙂 semoga tahun depan pun demikian.

trade online

Sebenarnya begitu banyak moment tak tertuliskan disini, banyak kegiatan yang berhasil saya hanya rekam dengan handphone dan upload di youtube channel secara amatiran karena keterbatasan waktu saya sebagai kuli kantor, istri WNA ( kenapa harus dibold WNA nya ya agak ribet dibanding menjadi istri WNI pastinya ) dan juga blogger dan banyak kegiatan lainnya waktu 24 jam sangatlah berharga sebisa mungkin saya konsisten tetap menuliskan kisah ragam warna warni hidup disini.

dewaweb_promo_04_728x90
Bagi saya akhir tahun bukan hanya sekedar angka tapi lebih bisa mengevaluasi diri dari januari hingga desember dan performansi diri sendiri dan pekerjaan kita.Waktu berlari ibarat angin jadi jangan pernah disiakan walau sedetik, buat teman teman semua nya selamat menuliskan angka baru di setiap tanggal semoga torehan kehidupan di tahun 2017 akan lebih baik dari torehan kehidupan di tahun 2016. Bagi diri sendiri maupun orang lain.

BANNER FREE MEMBER

 

Advertisements

Tagged: , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: