Advertisements

Cerita tentang ONE CAM dari 2008 -2017


Moment mendebarkan nunggu undian IPHONE 7 hahahah !!#ONE CAM 2017

Moment mendebarkan nunggu undian IPHONE 7 hahahah Kel Hijau!!#ONE CAM 2017

Memory ONE CAM 2019/ AM AWARD 2017 & ONE CAM dari 2008-2017 

Tiap tahun di subdirektorat kami selalu diadakan acara semacam awarding night yang diadakan di setiap bulan Desember / Januari / Februari. Ini ajang seru seruan di divisi kami se INDONESIA raya yang jumlahnya ada sekitar 100 orang dalam satu payung.

Lokasi kerja tersebar dari Sabang sampai Merauke. Sebenarnya representasi nya ada di tiap kantor di kota besar umumnya ibukota Propinsi. Jadi memang jumlahnya banyak.

Dengan tanggung jawab sales dan target yang besar tentunya perlu suntikan award dan bonus buat para insan pejuang  garda depan ini.

dewaweb_promo_04_728x90

Selama berkarir disini saya sudah pernah ikut AM AWARD / AM Enrichment dengan beragam tema setiap tahunnya sebagai berikut :

  1. AM AWARD / ONE CAM 2008 ( Jakarta di TMII  ) ini keikutsertaan perdana saya, wajah masih imut imut saat itu, masih culun masih pucuk kata orang Ambon, saya masih ingat waktu itu goody bag nya ada id card ala coboy, topi abu abu, kaos t shirt buat outbond warna putih abu abu yang enak banget di pakainya sama goody bag biasa. Jaman dulu belum exlusive goody bagnya kayak sekarang. Biasanya acara 2 hari, hari pertama makan malam bersama, keesokan harinya ada presentasi dari pimpinan tertinggi biasanya direktur sales, di beri selingan update produk produk terbaru dan insight ke depan, terus ada makan malam awarding nite, pemberian penghargaan kepada AM terbaik yang dibagi bagi per segmen. Bahkan ada undian door prize  Keesokan paginya pasti ada seru seruan outbond.  Dan
  2. AM Award / ONCE CAM 2009 ( skip karena ada hal yang menyebabkan acara di tiadakan )
  3. AM Award / ONE CAM 2010 ( Jakarta )
Kenangan ONE CAM 2010 Jakarta

Kenangan ONE CAM 2010 Jakarta

Ini acara masih sederhana tema nya, seragamnya baju merah, dan daoat kaos abu abu juga, gak banyak memory disana, foto foto kami di kompulir dan di buat frame besar di dinding dan kami bisa foto disana.

  1. AM Award/ AM Enrichment / ONE CAM 2011 (Padalarang, Bandung ) ( Inspired INDONESIA )
Kenangan memory ONE CAM 2011

Kenangan memory ONE CAM 2011

  1. AM Award/ AM Enrichment 2012 ( Change, Be THE BEST )

Temanya sporty sekali ini,pakai celana olahraga dan fun games nya banyak acara olahraga.

Salah satu ONE CAM yang bernuansa sporty

Salah satu ONE CAM yang bernuansa sporty

  1. AM Award / ONE CAM Yogyakarta, Maret 2013

Yang saya ingat kami ada FUN Adventure ke gunung MERAPI dengan menggunakna Mobil HARD Top, keren lah, kawan saya dari kendari sangat beruntung mendapatkan doorprize sepeda motor saat itu, padahal itu murni undian.

  1. AM Award / ONE CCAM Denpasar Bali 2014  ( saya lupa temanya )

Event ini lumayan jadi banyak pesertanya karena ada gabungan dari department lain, yang saya ingat disini goody bag  tiap peserta mulai exlusive, mulai ada jas dan blazer ZARA buat peserta, tapi acaranya biasa saja, seperti biasa setiap kepulangan kami dari ONE CAM akan berkelimpahan dengan voucher MAP atau Sodexo,  di event ini juga saya sempat bersilaturrahmi dengan bu eka, salah satu sahabat dari komunitas perca yang dulu bantuin jemput MB pertama datang ke INDONESIA, karena beliau memang domisili di  Bali.

  1. AM Award / ONE CAM 2016 Jakarta, Januari 2016

Saya sampai lupa temanya, yang saya ingat malam gala dinnernya / awarding nite itu kita semua mendapatkan jas/blazer hahhaah jadi ada foto foto dan saya selalu mendapatkan blazer yang tak sesuai keinginan nama  juga pembagian. Kembali dengan berlimpah voucher.

Kenangan ONE CAM Jakarta 2016

Kenangan ONE CAM Jakarta 2016

  1. AM Award/ ONE CAM 2017 ( AM Digitalized ) Jakarta & Pantai Indah Kapuk

Kalau 2017 kemarin, menginapnya di PULlMAN Hotel central Park, selama dua hari, saya sempat ketemu sahabat yang sudah pindah ke Jakarta dan resign, terus acaranya sempat ada juga gamaes bermain air di PANTAI INDAH KAPUK seharian,  saya ikutan bermain di grup cowok 8 permainan dan hari itu hujan, sempat naik dia atas wahana air meluncur  pakai ban ber 3, sampai saya harus di suruh ganti baju pakai punya teman cowok yang bahannya harus apa gitu lupa, nama nya lomba terpaksa deh saya pakai baju nya teman cowok double akh ribet banget dan itu diatas ketinggian puluhan meter sebelum meluncur pakai ban, seru dan tantangan terberat hari itu saya harus foto selfie di dalam air selama 10 detik. Saya berburu door prize Iphone 7 sampai harus berendam di kolam Karena kalau di undi dan pesertanya tak berada dikolam maka hadiah di batalkan dan di undi kembali. Ada 2 teman yang menyesal karena berdiri di atas dan namanya di sebut hahah seumur hidup pasti nyesal tuh,  sampai acara kelar saya tak menang apapun padahal hadiah dari hari sebelumnya bertaburan gadget yaa mungkin  belum rezeki dan kurang sedekah kali hehehhe. Nasib nasib…, cuma bertaburan makanan dan minuman, sedang goodybag nya sendiri ya biasa dapat kaos, dapat kemeja kerja ala ala militer dan topi serta jaket. Mayan nambah nambah koleksi.  Malam sebelum nya ada undian Sepeda Motor N-MAX ya kawan saya dipanggil nah beliau di luar ruangan terima telpon dan hadiahnya dibatalkan dia pasti sedih sepanjang hidupnya menyesal juga, terbayang  sepeda motor harga hampir 40 juta melayang dalam hitungan beberapa menit. Makanya kalau pengumuman undian jangan pernah meninggalkan kursi ya.Namun begitu kami juga ada juara 3 kok performance  di panggung walau yang perform semua cowok dengan tema komedi digital, tugas saya mendadani cowok cowok jadi cewek dan sehari sebelumnya kami berbelanja perlengkapan baju dan wig di BLOK M. Lumayan dengan peran ini saya mendapatkan sejumlah voucher, aku simpan sajalah buat bekal lebaran nanti. Oh ya di acara kali ini saya beruntung dapat jaket Zara bukan blazer lagi, lumayan bisa dipakai walau di Ambon hanya di pakai di musim hujan atau kalau ke luar negeri bisa dipakai.

Salah satu kegiatan di ONE CAM 2017

Salah satu kegiatan di ONE CAM 2017

Sengaja saya tulis cerita ini buat dikenang, karena semua perjalanan seperti ini sangat indah dan berkesan 🙂

Duo Srikandi dari Papua Maluku

Duo Srikandi dari Papua Maluku

Total saya delapan kali ini mengikuti acara ini, sebenarnya sebelum saya masuk ada 1 kali event di bandung berjudul Three Mustkeeters yang saya tidak ikuti karena belum masuk hehehe!

Sampai jumpa di ONE CAM 2018 nanti, semoga masih bisa menikmati moment moment indahnya.

 

BANNER FREE MEMBER

Baca juga artikel terkait tentang dunia kantor :

  1. Kerja lebih pagi
  2. Kangen Terbang
  3. Budaya Sok English
  4. Cerita tentang workshop
Advertisements

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

My Life

Intermittent Fasting & Ketogenic

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: