Advertisements

Category Archives: Gadget

Tempat service Blackberry,Apple, ASUS & HP merk Lenovo  di Makassar      


header 728 x 90 3

Dari pada hasil ngalor ngidul saya sehari hari di sela sela sibuknya mencari segenggam berlian ekh mencari nafkah demi sesuap nasi, tiap hari ada saja pengalaman seru, aktifitas biasa lah makan lah, service jasa dan beragam service dan tempat menarik di Makassar akan saya tulis biar singkat padat dan jelas.Contohnya tempat dibawah ini

Lokasi jalur ramai jl AP PETTARANI  Makassar

Lokasi jalur ramai jl AP PETTARANI Makassar

Continue reading

Advertisements

Mencoba Tes Mesin Kecerdasan STIFIN


header niko 728 x 90

Mungkin kawan kawan udah pernah dengar tes Mesin kecerdasan STIFIN, atau  belum, ini saya juga baru tahu beberapa minggu lalu, ketemu konsultan STIFIN dan kami berencana akan adakan talkshow tentang STIFIN di BE SMART COFFEE di jadwal tanggal 2 Oktober besok, pukul 7 malam, alamatnya JL Talasalapang depan MAN 01 Makassar.Namun sebelumnya saya sudah share ke teman teman kantor akan hal ini dan ternyata teman teman pada semangat dan berminat ekh malah langsung kita panggil konsultan STIFIN nya ke kantor dan puluhan teman dan keluarganya langsung di STIFIN. Aku mau share saja experience kami dan menganalisa hasil nya dari persfektif kami yang sudah mencoba.

Continue reading

Akhirnya menang LINE


Menang quiz LINE

Nih hadiah pertama ku dari LINE

Pengen berbagi cerita norak mungkin bagi kalian, tapi bagi saya senang sekali, kalian pasti sudah tahu aplikasi LINE kan aplikasi chat tersohor yang dalam  1 tahun terakhir ini meroket mengalahkan BBM yang sudah bertahun tahun digunakan orang. Continue reading

Satria Baja Hitam Wanna Be!


Kalau jaman saya kecil dulu ada Satria Baja Hitam yang paling terkena sebagai acara tontonan heroik di Televisi.Nah Mari saya perkenalkan my real hero!
“Satria ber-helm merah” hahaha or Satria Baja Hitam Wana Be!!!! Continue reading

Balada Blackberryku ( Tips awet baterei )


Dengan semangat 45, saya tiba-tiba pengen banget share nih, kebetulan baru mengalami, ide-ide postingan begitu banyak ketika terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Alkisah setelah nego alot masalaH gadget kita berdua yang switching beberapa minggu lalu. Dan terjadi sold out pada beberapa gadget Mr Big ( Ipad & Ipod ) yang dia barter dengan Iphone. Nah dari pada ribet saya sebagai istri bijak beri solusi, dari pada saya nenteng-nenteng dua HP kayak orang super sibuk dan akibatnya HP suka jatuh dan baret-baret. Saya putuskan untuk mau pakai satu HP saja, yaitu tetap smartphone blackberry.

Continue reading

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: