Advertisements

Category Archives: Love

Cerita Syukuran Ultah MB ( 03 Juni 2016 )


Kue Ultah MB

Kue Ultah MB

Tanggal 03 JUni kemarin adalah Milad atau hari jadi MB, sebenarnya sejak menikah dan saya juga tak pernah terbiasa melakukan perayaan hari jadi. Seringnya ya kalau pas saat hari kerja serasa kewajiban harus memberi traktiran teman dikantor minimal pizza beberapa kotak, atau seperti tahun lalu sosis bakar 200 pcs. Continue reading

Advertisements

Kisah Kasih dari Jabal Rahmah versi Kio & Ullah


Andi & Kiky OK

Foto prewed Kio & Ullah

Jodoh itu hanya Tuhan yang tahu kapan dan dimana di pertemukan, kadang kita sudah susah hunting dimana mana ekh ternyata nikahnya sama teman SD dulu, kadang juga sudah sibuk pacaran bergonta ganti sama teman dekat ekh nikahnya sama orang lain yang jauh,  ada yang sampai jadi cerita kayak sinetron juga, si A pacaran sama si B, ekh malah si A nikah sama si C temannya B hahaha ini antara takjub sama terhenyak, jadi jodoh itu mistery ilahi.

BANNER FREE MEMBER

Continue reading

Cerita kabar MB di dua tahun perdana di Indonesia


header 728 x 90

Bule yang sangat Indonesia, naik sepeda motor, pakai sarung, cinta bakso!

Bule yang sangat Indonesia, naik sepeda motor, pakai sarung, cinta bakso!

Haiiii semuanya lama tak menulis nih, ampun deh sibuk sekali berasa sehari tak cukup, mau sharing aja apa kabar MB setelah memasuki dua tahun tiga bulan di Indonesia, tanggal 19 Mei lalu  adalah  persis ulang tahun kedua MB di menjalani hidup di wilayah NKRI, masih ingat tiket kedatangan dia dari US di  tanggal tersebut,  postingan ini memberikan gambaran bagi yang minat nikah sama WNA dan mau tinggal di Indonesia agar  dapat gambaran nyata dan apa adanya dari saya yang sudah merasakan, dalam membantu adaptasi suami WNA, apa saja progres dan sudah berapa persen hasil nya, mari kita simak beberapa poin dibawah ini :

Continue reading

Curhatan para istri


curhatan para  istri

Semalam ikut pengajian bulanan di kompleks yang imut imut, sebenarnya tak imut sih kompleks nya ada 100 rumah tapi yang muncul di masjid yang Cuma bisa menampung 50 jamaah itu hanya 8 orang jamaah wanita dan lelaki pun sama.

Bulan lalu masih lebih banyak tapi bulan ini entah tadi karena hujan deras jadi orang orang pada malas ke masjid malah meringkuk di dalam rumah itu kata uztad tadi …. Continue reading

Tips cari jodoh bule


Sumber foto www.yourfuturedating.com situs biro jodoh khusus Yahudi

Sumber foto http://www.yourfuturedating.com situs biro jodoh khusus Yahudi

Tiba tiba tadi MB tanya saya kenapa saya mau menikah dengan bule? padahal dia baru rasa juga bagaimana ribet nya kami terkait birokrasi di negeri ini,  tertohok saya jadinya karena dia kan suka protes banyak hal disini, terus saya kan orang nya ya tipikal tak mau pusing, memang sangat berbeda jauh kita dalam hal ini, dia suka sekali debat politik  hal yang paling saya benci di dunia ini. Mendengar pertanyaan aneh nya itu saya senyum senyum nyengir ke dia terus tepok jidat………!!

Banner widget 300 - 3

Continue reading

Cerita Kado Ultah yang terlewatkan !


 kado yang telat 2 bulan :-)

Begitu banyak cerita yang terlewatkan yang mau saya bagi apa daya waktu dan tenaga tak memungkinkan untuk di posting semuanya, sehabis ramadhan akan saya tuntaskan semuanya karena sekarang fase ketiga ramadhan ( 10 hari terakhir ) lagi sibuk sibuknya ngesot di dapur, hunting baju lebaran, dan sibuk ibadah biar bekal ke akhirat cukup  dan ngurusin persiapan liburan mudik ke kampung saya dan kampung MB. Untunglah sekarang sudah cuti jadi bisa fokus ngurus ini dan itu. Cuti pun ternyata tak cukup banyak waktu tersisa buat leyeh leyeh..what a life .!!!  Continue reading

Kisah dua tahun blogging di WP


Kaget tadi pas buka blog lihat di notification kok ada logo W, kirain aku dapat award gitu hahahha ternyata ini nih dari WP ucapan selamat telah menempuh dua tahun ngeblog di WP  Continue reading

MY EATING HABITS

Trying to live on Low Carb & Avoid Sugary

franyfatmaningrum

frany WordPress.com site

Life is a Rollercoaster

My Blog, My Stories

Thekitten

Indonesian Story

rumah matahari

"sebab tiap kata adalah rumah doa, maka semoga hanya ruh kebaikan yang menjadi penghuninya."

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

American & Indonesian = US

All about Our Life, he is American & I am Indonesian

%d bloggers like this: